Feb 24, 2014

Video : everyday eyebrow tutorial

Halooooooo

Belakangan ini banyak yang nanya tentang step-step bikin alis ala gw.  Sebenernya ga spesial-spesial amat.  Kalo menurut gw bikin alis yang pas sama karakter wajah emang butuh waktu dan jam terbang.  Alis yang keliatan bagus di gw ga selalu bakal keliatan bagus di orang lain, dan begitupun sebaliknya.

Model alis gw emang gimana sih? Korean? Bukan.  Dibilang alis yang model archnya tinggi ya enggak juga.  Actually ini penggabungan keduanya haha.  Alis ala Hanna Anindhita ini (halah) tercipta sejak gw berhenti nyukur alis gw karena alasan agama.  Bentuk alis asli gw emang berantakan bin bleberan.  Maka dari itu gw bikin alis gw cukup lebar, dan lagi konon katanya alis yang tipis kecil kan bikin keliatan tua.  Selain itu pada dasarnya alis gw udah ada lengkungannya, jadi model alis gw yang sekarang pun tetep mengikuti bentuk asli alis gw aja.  Jadilah seperti ini!

Oiya untuk alis, gw milih ga terlalu detail sampe pake concealer dsb. Why? Karena menurut gw alis yang garisnya terlalu rapih itu keliatan fake banget.  Gw lebih suka hanya menggunakan pencil alis dan eyebrow mascara saja buat sehari-hari. 

Jadi terciptalah video berikut ini yang merupakan video pertama gw!  Harap maklum kalo ga ada suaranya dan alis gw ga simetris, susah ternyata bikin video huahahah....


Posted via Blogaway

7 comments:

  1. Gw malah ngeliatin aleya di kaca.. buahaha!! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha itu bukan aleyaaaa. Itu tukang pijet lg mijetin suami hauahahhahahahahahahahahhahahahaahahah

      Delete
  2. Hanna makin kesini makin cuantiiikkkkkk~~

    Betewe itu gue baca alis butuh waktu dan jam terbang gue malah kebayangnya alisnya terbang-terbang. Huahahha.. Bentuknya kece banget iniihh.. Kalo liat instanya makeup artist ciamik lagi pada doyan juga sama bentuk alis kaya gini. Caem..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha konyol iiiihhh.... mungkin ya karena efek korea2an kali yaaaa. Emang alis gini sedikit bikin tampak muda heheheh

      Delete
  3. ka Hanna maaf mau tanya ... itu maybelline yg buat eyebrownya namanya apa ya ? cetar banget alisnya, aku suka tapi belum pede praktekin pake alis alis gitu hhehe .. nice post ka :)

    ReplyDelete
  4. Lagi dong ka bagi tutorial make up tapi ada bonus video nya, so helpfull, thankyou!

    ReplyDelete