Feb 14, 2014

Review : Menard Tsukika Washing Cream

Holaaa!

Beberapa minggu lalu gw dateng ke acara workshop yang diadain Menard di Central Park.  Disana gw nyobain rangkaian perwatan wajah dari Menard.  Too bad gw lupa ngambil foto karena sibuk ngobrol sama Pygmalion hihi... eh ga deng, alesannya karena gw ga mau difoto tanpa alis hahahaha...   Oya di workshop ini gw diajarin cara bersihin wajah yang bener-bener.  Jujur gw tuh males banget pake cleansing oil atopun milk cleanser.  Gw biasanya langsung aja cuci muka even ketika habis pake mekap tebel.  Padahal itu bikin pori kesumbat dan ga bagus kan buat muka. Pas nyobain double cleansing di workshop ini gw baru ngerasa deh emang beneran kerasa lebih fresh kalo pake cleansing dulu baru cuci muka.  Oya dari beberapa produk yang gw cobain disana, gw membawa pulang 3 diantaranya.  Nah kali ini gw mau membahas Washing Cream Tsukika yang udah gw coba selama beberapa minggu ini.  

menard tsukika


Untuk menggunakan washing cream ini paling bener kalau sama washing netnya.  Fungsinya washing netnya biar busanya melimpah ruah. 

Wanginya washing cream ini enaak banget lembuuuut.  Cara pakenya, keluarkan produknya di tanganmu kira-kira sebesar dua butir kacang kedelai.  Lalu buat busa yang banyak menggunakan washing net di tangan satunya lagi.


Busanya bisa jadi buanyak banget lho! asal sabar aja bikin busanya hihi.  Busanya super lembuuuttt!  Setelah busanya cukup banyak kamu usapkan deh busanya di wajah, ga usah dipijet keras-keras ya.  Cukup dipijat lembut dan rada ngambang aja.  Gw biasanya massage busanya di wajah gw sekitar 5 menit, enak deh sensasinya sambil nyium wanginya yang calming. Coba deh usap-usap agak lama di bagian pinggir hidung dan dagu yang sering banyak komedonya.  Soalnya washing cream ini ga cuma bisa menghilangkan makeup atau kotoran tapi bisa ngangkat kulit mati juga.  Ah tapi kan facial wash lain juga mengklaim bisa ngangkat kulit mati? Eiitts, yang ini udah gw buktiin.  Beberapa minggu gw pake washing cream ini kerasa lho bagian dagu dan idung gw lebih mulus, padahal ga ada scrubnya lho washing cream ini.  

Ketika gw pakein toner setelah cuci mukapun terlihat washing cream ini ngangkat makeup dan kotoran di wajah gw cukup baik.

So far gw suka banget washing cream ini karena walaupun lembut tapi bisa ngangkat kulit mati juga.

PRO :
- busa lembut banget
- wangi enak
- cukup irit
- bisa ngangkat kulit mati

CON :
- lumayan mahal, 300.300 untuk washing creamnya.
- takes time, kalau pagi-pagi dan buru-buru suka ga konsen bikin busanya hihi
- kalau kelamaan massagenya somehow gw kadang ngerasa agak perih, tapi ga selalu juga

Tertarik nyobain? ayo cobain langsung ke konternya ya!




1 comment:

  1. Kemaren sempet juga nih nyobain ini terus iyaaa enak banget sumpee busanya alus lembut kaya boong! Hahahahaah

    ReplyDelete