Sep 2, 2014

sponsored review : Gaya Spa Wellness

Kalau dihitung, ini sudah ketiga kalinya gw  ke Gaya Spa untuk mwreview treatment dari Gaya Spa.  Dan tentunya gw selalu dengan senang hati menerima tawarannya, siapa juga yang nolak treatment gratis? Apalagi di Gaya Spa yang gw tau banget pelayanannya oke.

Kali ini gw bertemu mba Elise untuk ngobrol sebentar sebelum treatment.  Dari sekian banyak treatment yang ditawarkan gw memilih paket  nirwana.

Selama menunggu therapist mempersiapkan kamar kita dipersilahkan duduk di lounge yang supercomfy.  Nah disini kamu bisa nyobain ginger tea alias wedang jahe, ato minuman lain yang tersedia disini.



Ga lama kemudian, mbak therapistnya datang.  Entah kenapa tiap gw kesini gw selalu dapet kamar yang sama lol. Disini juga ada kamar khusus buat couple yang romantis dan nyaman banget.  Ruangan yang tempati senDiri cukup luas, nyaman dan bersih.  Di kamar ini sudah dilengkapi bath up dan steam.


Proses treatment dimulai dengan footbath, lalu dilanjutkan dengan body massage yang aduhai banget deh. Kebetulan gw emang udah lama banget ga spa, sejak sebelumbulan puasa kalu.  Gimana mau spa, tiap hari kerja dari pagi ampe malem, weekend ya maunya quality time sama anak dong.  Setelah massage kita ditawarin untuk sauna, steam atau compress.  Berhubung gw ga suka steam, gw pilih body compress.  Body compress ini maksudnya badan kita dikompress handuk hangat untuk membuka pori sebelum dilakukan scrubbing.

Setelah badan di scrub sampai bersih, kita dipersilahkan mandi.  Nah untungnya di dalam ruangan udah ada tempat mandi, jadi ga repot keluar masuk.  Kamar mandi luarnya juga bersih banget dan cantik dekorasinya.



Dari beberapa kali kunjungan, gw selalu puas sama pelayanannya.  Produk yang digunakan pun smuanya berkualitas, bukan abal abal  . gaya spa  menggunakan produk dari spa essentia.  Semua aromatherapynya beneran wangi dan memiliki khasiat tersendiri.  Gw ngerasa  rilex banget dengan aromatherapy yang dipake saat treatment kemarin.  Padahal gw ga begitu suka aromatherapy karena biasanya cenderung malah bikin pusing hehe.

Overall, sekali lagi gw puas dengan treatment dan pelayanannya.  Sayangnya spa ini campur, bukan khusus wanita jadi mungkin dalam beberapa hal kurang nyaman bagi perempuan.  Enaknya sih karena bisa couple spa bareng suami.

Harga yang ditawarkan relatif sih, mungkin bagi beberapa orang termasuk gw, cukup mahal.  Tapi ada kok paket spa dengan harga terjangkau, dan ga kalah asiknya juga.





Untuk tanya-tanya kamu bisa follow @gayaspawellness dan 
@spaessentia.  


3 comments:

  1. Is it really so good as on the pictures? I'm going to have vacation next month and I'm looking for really good places. Last time I was here http://wellcum.at/en/ and it was really good.

    ReplyDelete
  2. While this is important for comfort, it is also important for safety. You should pay particular attention to the control system if you have children who will be using the spa.Hot tub hire in Doncaster South Yorkshire

    ReplyDelete