Aug 26, 2014

Sponsored Review : Valenno Papaya Series

Halooo

ini sayah lagih hehe... lagi kejar setoran nyelesein utang review yang numpuk karena dari kemarin gw lagi agak sibuk dan sempet blogging.  Nah yang ini nih tentang Valenno Papaya.  Produk lokal ini ternyata cukup banyak yang tau pas gw google, walopun gw sendiri baru pernah denger brand ini.  Gw dikasih kesempatan nyobain 3 produk dari seri Papaya ini.


3 Produk ini mengandung ekstrak pepaya yang dari dulu dipercaya bisa mencerahkan kulit.  Gw inget dulu gw pertama tau ada produk dari pepaya tuh jaman gw SMP, ada sabun pepaya dari filipine gitu hehe.  Pepaya konon mengandung banyak vit C, vit A, Vit B dan Vit E yang bagus buat kulit terutama mencerahkan kulit.  Nah yuk kita mulai ada reviewnya.



Valenno Papaya Whitening Exfoliating Gel

Packagingnya bisa dibilang biasa banget, cenderung kurang menarik IMHO.  Produk ini gw liat di google cukup banyak diminati orang.  Wanginya agak aneh gitu.  Pada tau Kozui peeling gel ga? Nah wanginya mirip gitu, tekstur dan hasilnya pun mirip.  Bentuknya gel berwarna orang pepaya.  Fungsinya untuk mengangkat kulit mati di permukaan kulit.  Cukup digunakan pada wajah dan digosok memutar selama beberapa menit, kulit mati bisa ikut terangkat dan muka jadi bersih deh.



Dari ketiga produk yang gw cobain dari Valenno, nah exfoliating gel ini yang paling gw suka karena bikin muka terasa bersih.  Tapi untuk efek cerah dan lain-lain sih belum keliatan.  Selain di wajah gw suka makein gel ini ke area yang kusam kayak lutut, ketiak dan siku hehe.


Valenno Papaya Facial Foam

Facial foam ini wanginya enaaaaak banget nget.   Wangi pepaya manis gitu yang udah mateng dan siap makan hihi.  Busanya banyak dan cukup lembut.  Setelah cuci muka sih kerasa bersih, cuma bikin kulit gw jadi keriiiiiing :(  Setelah pake produk ini beberapa lama juga ga ada efek cerah, dan berhubung bikin kulit gw kering jadi gw stop pake facial foam ini.


Valenno Lightening Face Mask 


Sama kayak facial foamnya, masker ini wangiiii bangeeettt.  Masker ini tipenya peel off, which is gw suka banget model peel off gini karena biasanya bisa ngangkat kulit mati juga dan bikin kulit jadi bersih.



Teksturnya kental, tapi gampang kok diratain di wajah.  Keringnya ga terlalu lama sih.  Yang bikin fun dan relax tuh selama maskeran wangi pepayanya terus kecium.  Setelah kering tinggal dikelupas deh.


Serem yah hasilnya?  huahahha.  Udah kayak makeup special effects ya hihi.  Ngeleteknya gak susah kalo dibagian yang tipis gitu.  Setelah kering tekstur maskernya tuh kayak latex.  Setelah diangkat kulit jadi kerasa lebih lembut dan powdery.  Cerah? enggak sayangnnya tapi gw cukup suka make masker ini karena wanginya.

Overall yang menurut gw worth buat dicobain itu adalah exfoliating gelnya, itupun sebaiknya ga dipake setiap hari karena takutnya bikin kulit kering.   Sedangkan untuk facial foamnya menurut gw kurang oke karena bikin kulit gw jadi keriiing bangettt sampe kaku-kaku rasanya.  Untuk efek cerahnya sendiri di gw sama sekali belum keliatan, cuma setelah pake exfoliating gelnya kulit memang kerasa lebih bersih aja.

Ada dari kalian yang udah pernah nyobain Valenno juga? di share ya disini,

have a nice day!




















17 comments:

  1. nice review...jadi pengen coba..kira kira harga nya berapa ya mbk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ga tau harga pastinya sih, tapi kayaknya sih murmer ya. Coba aku tanyain ke pihak sana nya yaaa

      Delete
    2. murah kok semuanya dibawah 20rb, aku barusan beli

      Delete
    3. harganya 15 ribu klo engga salah

      Delete
  2. Hanaaaa belinya dimanaaaaa? Tertarik sama peeling &maskernyaaaaa niiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eke tanyain company nya dulu yaaak. Belum di bales nih email2nyaaa

      Delete
  3. sista, bisa di beli di Lazada http://www.lazada.co.id/valenno/, or Century Pharmacy

    ReplyDelete
  4. Di Tokopedia juga ada, aku pernah baca baca. Ini Linknya https://www.tokopedia.com/susunewgoat/valenno-facial-foam-ekstrak-papaya-plus-vit-e-100ml

    ReplyDelete
  5. Asli dan palsuny produk ini diliat dri mananya y mb...??msalahny tpt tgl 05-05-2015 hri ni aq bru bli produk ni dri custemer yg kliling...tkut ja mb sebelum kelnjutn pngen tau asli n palsuny dimna...??? Bagi info y mb maksih

    ReplyDelete
  6. Utk pruduct ini belum ketemu palsu sih, paling packaging lama / baru~ kalau mau pastikan asli beli di Century & Watson~~

    ReplyDelete
  7. Itu Di Jual Bebas Kaga Di Toko" Kosmetik??.Terus Buat Cowo Bisa Kaga??

    ReplyDelete
  8. Ada jual di toko kosmetik pak, di Pasar Jatinegara, Kramajati, Pramuka juga jual. cowo juga bisa pakai.

    ReplyDelete
  9. kebetulan baru 2 minggu pake.yg gelnya..enak d muka.bikin kenyal bgt..ga gatel juga ke kulit
    mau coba maskernya deh..kayanya oke

    ReplyDelete
  10. Gara2 pke itu , mukaa saya jdi keringgg dehidrasi dan merah

    ReplyDelete
  11. wanginya kaya lem power glue yang exfloating gel.

    ReplyDelete
  12. Aku pernah pke dan nemang jadi bkin kulit muka kering ... akhirnyy aq stop make ini

    ReplyDelete
  13. Sepertinnya barangnya tdk wah tpinharga nya kok mahal ya

    ReplyDelete