Sep 10, 2014

Sponsored review : Mei Linda quick eyeliner super waterproof

Heyloooow

Kali ini gw mau ngereview eyeliner pencil dari brand Mei Linda.  Yang belum pernah denger brand ini silahken coba dibuka post gw sebelumnya or ask ke mbah gugel yaaa.  Mei Linda ini brand dari Thailand.  Kayaknya makeup dan skincare thailand bakal jadi hits ya kw depannya? Honestly gw suka banget liat facenya cewek cewe thai yang cakep bin mulus.  Gw suka followin makeup artist thailand dan makeup mereka juga hiiitsss banget, agak agak berbau Korea juga sih tapi ga se plain korean makeup juga.

Nah eyeliner ini gw dapet dari

 www.mylovecosmetic.com 

Menurut ownernya eyeliner ini kece banget.


Honestly, gw jarang banget pake eyeliner hitam model pencil gini.  Selain karena hasilnya biasanya kurang precise, mata gw juga berair banget, alhasil biasanya eyeliner pencil bakal bubar jalan dalam beberapa jam aja dan malah bikin gw jadi punya mata panda karena smudge kemana-mana.  Pas nyobain produk ini ekspektasi gw pun ya biasa aja, karena gw bukan tipe yang percaya kata-kata "water proof" dsb. 

Dari packaging sih standar ya, bukan pencil kayu gitu tapi dari plastik.  Hmmm I wondering gimana cara nyerutnya kalo udah tumpul entar hehehe.  Material packagingnya cukup kokoh, Designnya terkesan sleek. 

Teksturnya sendiri bagus menurut gw, ga terlalu lunak dan ga terlalu keras.  Sekali gores warnanya udah keluar banget dan super pigmented dan intense, jadi ga usah diusek-usek berulang kali.

Seriously, ini termasuk eyeliner pencil hitam dengan warna yang terkereng yang pernah gw coba.  Warnanya intense banget!  Setelah gw swatch gw diemin 10 detik dan gw coba usap-usap.  Dan hasilnya elener ini ga bergeming saudara-saudaraaa.  Gw kasih air abis itu gw kucek-kucek juga elener ini masih tetep nongkrong dengan rapinya.  Pas dikucek rada hardcore baru agak ilang dikit, itupun ga smudge dan jadi berantakan.

Gw udah coba eyeliner ini di berbagai situasi seharian, panas ujan badai angin dll dan final tought gw memang eyeliner pencil ini punya daya tahan yang luar binasaaah!  Memang pas muka gw lagi oily parah eyelinernya agak memudar, tapi dibandingkan dengan produk lainnya yang pernah gw coba so far, Mei Linda ini masih menang.  

PRO :
- Warnanya super intense
- staying power baguuuus
- teksturnya enak banget dipakenya
- yes its waterproof
- smudgeproof

CON :
- agak susah dibersihin, musti banget pake makeup remover yang tokcer
- dengan eyeliner pencil, susah untuk bikin line yang precise karena ujungnya ga bisa seruncing aplikator eyeliner cair yang bentuknya kuas or spidol.  Jadi ya gw pakenya hanya untuk lower line aja.

Dan ini contoh penampakannya ketika dipake seharian.

Hasilnya sama intensenya dengan eyeliner cair kan? Nah buat kalian yang mau coba bisa langsung contact aja shopnya atau instagramnya @mylovecosmetics

Thank you for reading and have a nice day! 

Thanks www.mylovecosmetic.com !

9 comments:

  1. Mbak Hana boleh gak minta tolong diuji sama kayak pas mbak Hana nguji kuteks inglot. Sekarang aku kalau beli yang waterproof gitu selalu pake cara nya mbak Hana kayak pas inglot itu loh. Thank you mbak ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah entar yaa kalau pas nganggur hihi.. tapi kayaknya sih ga sewaterproof itu juga deeeh

      Delete
  2. cakep banget hasilnya mbak <3

    aku juga paling ga bisa pake eyeliner pencil karena selalu beleber pas udah siangnya hahaha
    mungkin bisa cobain si Mei Linda untuk kedepannya :)

    misstyameyo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa aku juga pake merk laen ga ada yg tahan ampe lama. cobain deh si mei linda iniii

      Delete
  3. Kunjungi juga blog download running man paling lengkap mulai dari episode awal -

    RUNNING MAN LENGKAP

    ReplyDelete
  4. ini kalau habis gimana cara nyerutnya ya mba hanna, aku pernah coba ini dan memang bagus cuma bingung pas abis di serut2 malah abis diserut deh tu eyeliner..????

    ReplyDelete