Mar 5, 2015

Illamasqua hydra veil and lipstick in box

Halooo
Udah pada tau kan sekarang Illamasqua udah ada di Indonesia?  Kalian yang udah lama jadi make up junkie udah tau dooong tentang Illamasqua.  Beauty guru dan youtube guru diluar udah sering banget nyebut brand satu ini.  Warna-warnanya yang intense yang unik jadifavorit banyak beauty guru yang suka bikin make up fantasy.  

Illamasqua sendiri berasal dari UK dan pertama kali dilaunching tahun 2008. Store illamasqua di Central Departement Store Indonesia di Grand Indonesia ini adalah store kedua di Asia Tenggara.  Brand ini udah terkenal banget diluar dan dipakai oleh Katy Perry, Kat von D dan banyak lainnya. Nama Illamasqua sendiri berasal daridua kata, illusion and masquarade.  Udah kebayang dong image produknya kayak apa? Hehe... 

I was lucky bisa dateng ke launchingnya di Central Departemen Store beberapa waktu lalu.  Sempet colek sana sini dan chit chat sama beberapa temen blogger juga. 

Pulang dari sana udah tentu bawa oleh-oleh dong.  Ini dia beberapa produk yang gw coba.  Stay tune! 
Illamasqua Hydra Veil Rehydrating Gel
Hydra Veil ini adalah base make up berbentuk gel yang bisa ngelembabin kulit sehingga pengaplikasian make up juga jadi lebih nempel dan smooth.  Review hydra veil ini udah banyak beredar jadi gw cukup penasaran pengen nyobain.   Bahkan beauty vlogger juga banyak banget yang jadiin produk ini holy grail.  
Packagingnya terbuat dari plastik dan ringan.   Pas tutupnya dibuka kita bisa nemuin spatula kecil di dalamnya which is praktis banget.  Seringkali spatula produk kayak gini kan gampang ilang kalo ga ada tempat khusus di dalamnya. 
Pas gw buka tutup yang putih gw kaget, lho mana produknyaaa? Gak taunya gelnya berwarna bening jadi ga keliatan karena kemasannya item hahaha.  Pas gw pegang lebih kaget lagi karena teksturnya bukan kayak gel biasa.  Pas liat kemasannya yang bentuk jar bukan tube kayak primer lain gw sempet khawatir apa ga tumpah-tumpah, ternyata emang tekstur gel ini adalah gel padat kayak jelly.  Kalo disentuh dan kena panas jari kita baru dia bakal melting.  Setelah dicolek dan didiemin nah bagian yang kita colek di jarnya itu bakalan melt dan balik ke bentuk asalnya di jarnya.  Gw baru pernah tau ada primer dengan tekstur kayak gini, tekstur serupa gini baru pernah gw temuin di sleeping mask.  Ga usah takut tumpah karena selain diamankan oleh tutup flip topnya, tutup yang berwarna hitam juga ada karet pengamannya supaya produknya ga merembes keluar. 
Gel ini rasanya dingin, ada calming effectnya.  Setelah pake base ini tipis-tipis, kulit kerasa dingin dan lembab.  Buat yang kulitnya dehidrasi gel ini akan ngebantu banget bikin aplikasi foundation jadi lebih nempel dan ga patchy.  Sebagai make up base, gel ini ringan banget dan ga kerasa berat samsek atau bikin muka terasa "tebel".  Pemakaiannya pun cukup sedikit aja karena gelnya lumayan runny kalau udah melt ke kulit.  Recomended buat kulit dehidrasi karena gel ini bakal ngurangin tampilan foundie yang flaky, make up juga bakal jadi lebih flawless dan dewy.  So far i like it!
Illamasqua Lipstick in Box
Illamasqua terkenal dengan koleksi lipsticknya yang beragam.  Dari matte sampe glossy, dari nude sampaiwarna hijau juga ada!
Kemasan lipstick ini terbuat dari plastik hitam dan glossy.  Walahpun terbuat dari plastik tapi gw cukupsuka dengan kesan sleeknya.  Pas gw buka slightly tercium wangi vanila dari lipsticknya which is a plus for me. 
Yang akan gw review kali ini adalah Illamasqua lipstick in Box, yup Box itu nama shadenya.  It's a deep scarlet red with a matt finish.  Dari hasil gugel sih shade ini adalah salah satu shade terfavorit.  
Kalau di tube lipstick ini terlihat warm banget.  Diswacth tipis keliatan ada hint of pink, tapi kalau di ulastebal lebih keliatan warm.  Ga usah bingung, setelah gwbaca-baca rupanya banyak blogger yang berpendapatsama.  Makanya banyak yang bilang Box termasuk red lipstick yang neutral tones walaupun banyak juga yang ngerasa Box lebih blue-based. Merahnya si Box ini bright banget tapi still wearable lah for daily bagipenggemar lipstick merah.  
Honestly, gw bukan penggemar lipstick matte, just because most of matte lipstick biasanya bikin bibir gwkering.  Lipstick matte juga kebanyakan kerasa aneh dibibir, kayak berat gitu.  Illamasqua lipstick ini ringanbanget di bibir kayak ga pake apa-apa.  Rasanya nempelgitu aja ga ada rasa aneh.  So far juga ga bikin keringkerontang selama gw pake lipbalm.  
Staying power cukup bagus, bersihinnya pun gampangdengan make up remover udah bisa hilang sempurna.  

Illamasqua ini bisa kamu temuin secara ekslusif di Central Departemen Store Indonesia.  Untukinfo kamu bisa follow twitter/instagram @illamasquaID dan @centralstoreID, juga bisa ke fanpage Illamasqua.

No comments:

Post a Comment