Mar 26, 2016

Eyelash Extension from Everlash

Kalau disuruh nyebutin tiga bagian wajah yang paling ngaruh bikin muka jadi fresh, gw ga akan ragu nyebut alis, bibir dan... bulu mata! iyes, selain alis yang heitz dan bibir merona, bulu mata penting banget buat bikin look wajah keseluruhan terlihat badyaaaaiii heheh.  Coba deh bandingin foto makeup kondangan sebelum dan sesudah pake fake lashes/mascara.  

Kalo kalian udah sering ngikutin blog gw, pasti udah tau kalo bulmat gw teramat sangat mini dan tipis.  Mascara? ga ngaruh, plus mata gw sensitip kalo pake mascara suka merah-merah.  That's why selama ini gw selalu pake fake lashes.  Cuma rempong juga kan ye kalo musti nempel ulet bulu dulu tiap mau keliatan kece? kan ekeh maunya lagi ngepel juga tetep keliatan kece sambil kedip-kedipin bulu mata? heheh.  Belum lagi karena keseringan pake fake lashes bulu mata gw suka rusak ketarik sama lemnya.  Jadi berdasarkan pertimbangan diatas gw memutuskan buat extension bulmat aja.  Cuma karena pada dasarnya bulmat gw emang rapuh banget, gw ga berani pasang bulmat di salon abal-abal.  Emang sih setelah pasang extension muka gw jadi cakep terus (toyor :p), cuma ternyata emang ga bisa dihindari bulmat gw agak rontok tiap kali pasang extension.  Karena itu gw ga bisa terus pasang, biasanya gw tetep jedain beberapa bulan ga pasang. 

Nah beberapa waktu lalu gw dikontak oleh mba Yuli dari Everlash.  Mba yuki nawarin untuk nyobain extension di Everlash yang beda sama tempat lainnya.  Jadi Everlash ini menggunakan lash dan lem semua dari Novalash di Amerika, dan sebelum membuka usahanya di Indonesia, mba Yuli juga harus ikut pelatihan di Amerika.   Novalash sendiri udah dikenal luas sebagai extension bulu mata yang paling sehat dan aman.  Unionya lagi mereka juga punya produk eyemakeup remover dan produk perawatan lainnya. 


Lokasi Everlash sendiri cukup gampang ditemuin, kamu juga bisa langsung cari lokasinya di waze atau google map.  






Dekorasinya parah banget gemesiiiin heheh, kekinian banget pake warna-warna pastel.  Sebenarnya tempatnya gak terlalu luas, tapi layoutnya nyaman dan bikin betah.  


Di Everlash kita bisa milih sendiri model eyelash yang kita mau, pluuus bisa milih kelengkungan dan kelentikannya lho.  Gw sendiri akhirnya milih C-curl dengan look Gorgeus Emma. Proses pengerjaan cukup panjang sih, 2 jam.  Makanya pastiin udah makan, udah pipis dan lain-lain heheheh. Mbak nya cukup telaten masang satu-satu dan sangat kooperatif membantu kita.  Bulmat gw emang kan super tipis pendek dan rapuh banget jadi memakan waktu lama dan jadi ga bisa semuanya kepasang demgan syantiek.  Bedanya dengan salon extension kain yang oernah gw coba adalah disini ga ada pantangan.  Kalau di salon lain biasanya kita dilarang kena air sampe berjam-jam, dilarang mandi air panas dan lainnya, di Everlash bahkan langsung di semprot air selesai bulmat dipasang! Soalnya produk Novalash ini emang dirancang anti air dan panas juga. Nah gimana sih jadinya setelah bulmat gw dipermak? 


Taraaaa! Langsung jadi cakeps kan? huhehehe.  Suka banget sama hasilnya yang natural.  Berhubung sebelumnya gw udah pernah nyobain extension sk tempat yang lain gw notice ada beberapa perbedaan antara Novalash dengan produk lain.  Bulmat Novalash lebih ringan dan lentur dibanding yang pernah gw coba.  Soal keawetan, agak sedikit bingung sih gw karena bulmat kanan gw udah mulai rontok dalam 1 minggu, sedangkan yang kiri tetep masih lumayan bagus sampai 3 minggu heheh.  Tapi selama bulmat ini rontok ada satu gang gw notice banget, yaitu bulmat asli gw ga pernah ikutan rontok.  So i guess emang beneran Novalash ini lebih sehat dari produk lain yang pernah gw coba.  Kurangnya cuma satu sih yaituu.... Mahal! heheh.  


Walaupun harganya lebih mahal dari salon lain, tapi buat yang punya bulu mata ringkih kayak gw sih gw bilang Novalash ini worth buat dicoba karena lebih friendly sama bulmat kita. Selain itu Novalash juga lebih praktis karena kamu bisa langsung kena air.  




4 comments:

  1. kak , abis extension bulmatnya waktu dipegang gtu agak sakit ga ?? trus lemnya ganjel ganjel gtu ga dimata ? soalnya ak abis extension kaya gtuu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak koook, dulu ak coba di tempat lain juga fine ajaa, biasany kalo skt gt gara2 masangnya kedeketan sama akarnya

      Delete
  2. Hasilnya keren dan natural pula, jadi penasaran pengen coba walaupun sedikit mahal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sedikit mahal tapi emang lebih sehat drpd yg lain sih heheh

      Delete