Oct 7, 2016

Charm Pantyliner Pure Style, Keep Fresh and Confidence!

Finally! Setelah dari kemaren mau update blog ga kesampean, ini artikel gw ketik pas lagi jaga malem di rumah sakit hahaha.  Mood nulis emang suka random yes dateng tiba-tiba.  Kabar terkini dari gw? gitu-gitu aja sih,  sibuk? IYA.  Sebenernya ga sibuk-sibuk amat sih, cuma ya capek aja.  Sampe ngos-ngosan bagi waktu buat kerjaan, anak dan me time. Kalau lagi dapet shift malem, biasanya paginya gw anter Aleya sekolah dulu, makan dll dll terus siang gw berangkat ke RS.  

Kayak hari ini nih, pagi gw anter anak ke gym (you know, joget-joget nari gitu lah), brunch dulu, belanja bulanan, sampe rumah ngurusin anak dulu mastiin dia dikasi makan, ga lama gw harus cuss ke RS.  Ketemu berbagai macem pasien yang kadang bikin senyum, kadang bikin senep hehehe.  Kalo lagi sibuk gitu gw selalu pilih outfit yang nyaman. Ga cuma baju yang harus nyaman, daleman juga harus nyaman tentunya.  Pada dasarnya gw itu tipe orang yang risihan, jadi kalo ada sesuatu yang ga enak dan ga bersih pasti bikin gw jadi ga nyaman banget.  Salah satu yang bikin gw suka ga nyaman itu kalo “daleman” kotor, bisa karena keringat ataupun….  keputihan.  Iya, kondisi yang satu ini adalah salah satu musuh terbesar perempuan, makanya perlu banget perhatian ekstra untuk daerah pribadi kita.  Kunci nomor satu untuk menjaga kesehatan miss V sih miss V harus tetep dalam keadaan bersih dan kering alias ga lembab, makanya kalau daleman suka udah kerasa lembab gw suka rada insecure.  Apalagi kalau mau shalat, suka jadi ragu dan ngerasa ga enak aja.  Maunya kan shalat dalam keadaan bersih ya tentunya.  Nah nyokap gw daridulu tuh suka ngajarin buat ngatasin masalah itu pake pantyliner.  Dulu sih gw ga kepikiran pake pantyliner segala ya, secara gw tipe yang males.  Tapi setelah married ada semacam *uhuk* dorongan lebih buat merawat miss V lebih ekstra.  Jadi baru setelah nikah lah gw baru mulai nyobain pantyliner.  Daaaaan ternyata emang lumayan ngebantu, kalau udah mulai ngerasa lembab tinggal ganti aja pad nya dan voila, langsung nyaman dan bersih lagi deh!  

Belakangan ini gw lagi nyobain pantyliner terbaru dari Charm.  Charm Pantyliner Pure Style ini punya banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.  Biasanya kan pantyliner ya gitu-gitu aja, makanya gw penasaran kok banyak amat variannya si Charm ini.  



Banyak kan, ada yang slim, ada yang double, dan ada pilihan berbagai macam wangi juga.  Kalau gw sih lebih suka Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh.  Soalnya dia punya 2 lapisan dalam satu kemasan, jadi kalau mau ganti tinggal kita buka aja sisi atasnya.  Buat dibawa berpergian juga lebih praktis jadinya ga harus bawa banyak-banyak di tas.  



Charm Pantyliner tipe ini punya dua pilihan, yang parfume dan non-parfume.  Kalau gw lebih suka yang non-parfume sih, cuma banyak juga yang suka versi parfumednya, terutama buat cewek yang punya masalah keputihan berbau.  



Buat yang baru pertama pake pantyliner dan risihan, bisa cobain Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim.  Ukuran padnya yang 140mm dan permukaannya yang lembut di kulit pas banget buat para cewek yang baru nyobain pake pantyliner.  



Nah kalau Charm Pantyliner Pure Style Fragrance, ada 3 pilihan wangi yang bisa kamu pilih.  Ada Fresh Herbal, Luxury Ylang Ylang dan Sweet Rose.  Wanginya sih menurut gw soft ya gak terlalu kuat.  

So far gw suka dan menikmati menggunakan pantyliner, selain bisa menjaga miss V ga lembab, pantyline ini juga ngebantu banget supaya gw tetep nyaman beribadah.   Kalau kondisi kita bersih dan segar kan otomatis ibadah juga jadi lebih nyaman.  

Oiya berikut ada beberapa tips dari gw nih buat ngejaga kesehatan miss V. 

pakai pakaian dalam yang bahannya menyerap keringat seperti katun, pakaian dalam juga tidak boleh terlalu ketat
jaga miss V supaya tidak terlalu lembab, pakai pantyliner bisa jadi salah satu solusinya, tapi INGAT untuk mengganti pantylinermu secara berkala yaitu idealnya  3-4 jam sekali.  
gunakan sabun khusus untuk membersihkan miss V, jangan asal sembarang sabun, pilih yang PH nya sesuai.  
kenali mana keputihan yang normal dan tidak normal. Keputihan memang bisa muncul pada saat kondisi tertentu, misalnya pada waktu-waktu mendekati menstruasi, tapi ingat ada juga lho keputihan yang tidak normal dan merupakan penyakit yang harus diobati.  Kalau keputihanmu tidak juga berhenti, berwarna keruh, kuning atau kehijauan, berbau, disertai gatal dan nyeri jangan dibiarkan saja, segera temui dokter!




Nah itu dulu ya cerita dari gw kali ini.  Kalian yang mau tau lebih banyak soal pantyliner gemesh ini bisa main-main ke : 

website Charm: http://bit.ly/charmpantyliner  Facebook: https://www.facebook.com/ShinewithCharm    
Twitter: https://www.twitter.com/ShinewithCharm 
Instagram: https://www.instagram.com/ShinewithCharm 

Mudah-mudahan tips dari gw diatas bisa membantu ya guys!  



No comments:

Post a Comment