Jun 29, 2016

Personal Life : 2016 Life Update

Hhhhhhffff... 

Belum apa-apa udah tarik napas ya gw hehehe.  Okayyy postingan kali ini isinya bakal random banget mungkin.  Gw ga tau mau nulis apa juga sih tapi kepengen aja update sesuatu di blog, sooo i decided buat cerita sedikit tentang apa aja yang terjadi di sekitar gw belakangan ini karenaaaaa... ternyata gw udah lama banget ga nulis soal private life sejak 2-3 tahun lalu.  

Kalau kamu baru-baru baca blog ini mungkin ga begitu ngerti dan ngeh, tapi buat yang daridulu udah kenal sama blog ini mungkin agak nyadar ya kalo gw sekarang ini jadi less eksis banget haha.  Buanyak banget blogger "seangkatan" gw yang udah pada ngilang entah kemana.  Rasanya kangen juga sih jaman-jaman dulu beauty blogger masih dikit dan semua saling kenal.  Karena sekarang gw ga gitu update jadi kadang gw ga ngeh sama blog lain hehe *apatis.  Iyes sejak setaunan ini gw jarang banget nongol di event, jarang juga nulis review yang "beres".  Sejujurnya kadang ada rasa jenuh sih nulis, cuma sayang kalo ga diterusin *galau.  Gw juga jujur bisa dibilang udah ga apdet banget sama produk baru, ga update sama tren sekarang.  Kalah banget deh sama blogger-blogger baru yang baru nulis tapi udah passionate banget.  Gw nyadar sih secara kualitas, blog gw udah turun banget.  Belum lagi domain gw kemarin sempet trouble yang akhirnya bikin gw harus ganti domain dan ternyata berefek ke pageviews gw.  Its like gw harus mulai dari awal lagi.  

Nah kalo sekarang ini, bisa dibilang hampir mustahil gw bakal nongol di event-event.  Gw rasa brand juga udah pada males ngundang gw karena gw ga pernah bisa dateng hahah.  Bukannya sombong sih.  Cuma setelah punya anak gw jadi mager to the max.  Lebih milih leyeh-leyeh dirumah sama anak.  Apalagi sekarang ini gw udah mulai aktif di rumah sakit lagi.  There is no way gw bisa dateng ke event kalo weekdays, even  sabtu gw masih masuk dan kalau libur juga pastinya gw udah capek dan lebih milih diem dirumah.  Untuk nulis pun udah kayak ga ada energi hahaha.  

Tadinya gw ngerasa agak sedih sih liat blog gw terbengkalai.  Belum lagi sekarang banyak banget blogger baru yang niat dan keren banget nulisnya.  Tapiiii ya balik lagi, gw punya tanggung jawab lain selain nulis.  Gw awalny nulis karena hobi dan seneng, makanya gw pun ga mau force diri gw hanya untuk ngejar update tapi gw ga enjoy proses nulisnya.  Gw lagi-lagi harus inget kalau gw ngeblog bukan ngejar duit or fame.  Jadi sebenernya nothing to loose juga.  

Sekarang ini gw senin sampe sabtu ngendon di salah satu RS swasta di Tangerang.  RS nya gak gitu jauh jauh sih dari rumah gw, sekitar setengah jam.  Jadi ngerti dong betapa malasnya gw dateng ke event yang mostly diadain di pusat Jakarta? Kadang gw mikir ya, gw yang kerja deket dari rumah aja capek  rasanya tiap hari kerja padahal gw berangkat dari rumah jam 7 juga keburu. Apakabar yang pada kerja di pusat ibukota yang musti berangkat subuh dan pulang malem tiap hari? *liriksuamik.  Gw nih yaaa ketemu suamik pun cuma selewat doang.  Hari biasa sampe rumah udah tinggal bau acem aja, ga sempet ngobrol eh besok dah berangkat lagi.  Hari sabtu gw masuk, diapun juga lagi kuliah S2 tiap sabtu.  Jadi bener-bener waktu luang kami tuh hari Minggu doang cuuuuyy.  Itupun kadang kepake acara keluarga besar alias sowan-sowan kesana-sini.  Jadi nasehat gw kepada para anak muda yang belum nikah dan belum beranak-pinak, puas-puasin deh lu keluyuran.  Kalo udah ada buntut gini gw suka feeling guilty kalo gw tinggal-tinggal.  Eh kadang suka kepikiran gak sih buat pindah aja ke kota kecil yang relatif lebih damai tentram gemah ripah loh jinawi? yang ga ngeharusin lo berangkat subuh dan pulang diatas jam 9 malem? yang gak usah macet-macetan? gw sih kadang kepengen gitu cabs dari Jakarta. Tapi maunya pindah ke kota yang masih ada mall hahahah.  

Hadeh beneran random banget kan postingan kali ini huahahahah.  Yaudah sih emang gw mau nyampah doang hehe.  Jadi begitulah, my life so far.  Bukan ngeluh sih gw, tetep bersyukur.  Cuma gw jadi lebih sadar aja kalo emang kita ga bisa dapetin semua hal yang kita mauin dalam satu waktu.  Dan adakalanya kita diatas, adakalanya kita dibawah.  Teruuusss aja gitu ampe Nobita kawin sama Jayko haha. 

Yaudah deh ya makin random gilak gw, sebelum gw mulai ngemilin jempol Aleya sebaiknya gw undur diri dari layar hapeh. 

Thanks for reading and have a nice day!

2 comments: