Jun 7, 2013

Personal life : Aleya 3 bulan!

Siang ini abis gw mandiin Aleya, cuci piring, cuci baju, jemur baju, nyetrika baju, nyeterilin botol susu Aleya, nyikat kamar mandi, nyapu ngepel, ngelap meja dan beres-beres (berat ye emak-emak), gw baru sadar kalo aleya udah 3 bulan hari iniiiiii!!! Wew ga kerasa yaaa... si bayi kecil ini udah mulai bisa angkat kepala walopun males, udah suka ngobrol sama orang asing, nangisnya makin kenceng, udah bisa megang mainannya sendiri dan macem-macem kelakuannya yang bikin gw pengen gigitin si buntelan rambut ini. 

Alhamdulillah Aleya sama sekali ga reweeeel.  Yah rewelnya kalo mau bobo dan mimik aja.  Diajak pergi ya anteng, naik pesawat 5 jam ya alhamdulillah lho dia ga nangis sama sekali.  Yang awalnya Aleya cuek dan ga mau liat muka bapaknya, sekarang dia udah mauuuu.  Mungkin ini bocah masi belum kenal kali yah awalnya, jadi untuk mendekatkan si bocah ke bapake gw suruhlah papanya mandiin dia.  Sesi memandikan berlangsung dengan penuh haru dan air mata.  Gw ngomel karena suami masih kagok n gerak lambat, aleya jerit nangis sesenggukan karena mungkin bisa ngerasa kali ye kalo yang mandiin ini masi kurang terampil.  Dari umur 2 bulan ini anak emang udah suka milih-milih.  Pernah suatu hari gw lagi males dan gw suruh embak dirumah mandiin aleya, eeeeh tiba tiba dia njerit senjerit-njeritnya ampe gw lari ke kamar mandi! Yup die kaga mau dimandiin orang lain selain gw n eyangnya! @#/!/¥×£=^!#! Kembali ke masa kini, jadi setelah sesi mandi penuh jeritan dan air mata selesai, ga berapa lama Aleya mulai colek colek tangan bapaknya.  Daaaaan abis itu dia mulai mau ngajak ngobrol papanya (yang terharu dan seneng banget udah dilirik anaknya).  Jadi intinya untuk dapetin kepercayan si bayi harus pake mandiin dulu. FYI, walopun begitu Aleya masi jejeritan kalo bapaknya yang mandiin. 

Anyway kalian yang follow instagram gw di @hannaanindhita mungkin udah tau gw dan Aleya lagi kaga di jakarta.  Kami berdua diculik oleh orang yang menafkahi kami ke Gorontalo. 

Daaaaan ini lah kumpulan foto foto aleya! Sampe jumpa di lain postingan!

4 comments:

  1. hanaaa cutee pengen di pellukk,,,
    congratulation hanaaa for baby nya
    itu hana sadar kameraa sekali yaa, posenya pinter sekali :D

    ReplyDelete
  2. OMG Kakkkk... Aleya imutnya ngga nguati.. *gendong Aleya* :p

    ReplyDelete
  3. pingin gigit ya rasanya kalau liat pipinya yang tumpah2 hahahaaaa

    ReplyDelete