Jun 17, 2013

LANEIGE Beautifull Blogger Challenge!


Hi ladieeess!

Beberapa dari kamu yang ngikutin instagram, twitter dan facebook gw pasti tau dong kalo beberapa hari lalu gw mengikuti acara dari Laneige. Banyak juga yang heran kok pulang-pulang gw bawa produk Laneige segambreng (yang successfully bikin banyak orang ileran hihi). Nah kali ini gw mau cerita lengkap soal acara yang gw ikutin bersama Laneige kemarin ya!


Kalo ada beberapa dari kamu yang belum familiar sama brand ini, gw jelasin secara singkat padat dan jelas dulu yaaaah... Jadi, Laneige adalah brand skincare dan kosmetik asal Korea. Laneige artinya adalah salju dalam bahasa Perancis. Laneige sendiri terbentuk sejak tahun 1994 dan semakin berkembang hingga sekarang. 

Nah Laneige ini belum lama masuk kembali ke pasar Indonesia, dan sekarang Laneige tengah mengadakan Beautifull Blogger Challenge untuk memilih blogger yang akan menjadi LANEIGE Beauty Blogger Ambassador. Lucky me gw dipilih untuk menjadi salah satu dari 10 blogger terpilih untuk mengikuti challengenya. Mudah-mudahan gw juga terpilih untuk menjadi Beauty Blogger Ambassadornya ya!


Tanggal 11 Juni di Pondok Indah Mall 10 orang blogger dikumpulin dan siap ngikutin challenge dari Laneige, disini kami diminta membuat 2 look yaitu day and night makeup dengan menggunakan produk Laneige. Look ini tentu aja korean look yang terkenal dengan kulit wajah yang glowling dah
flawless, mulus, sehat dan cerah. Walaupun ga yakin bisa ngikutin dengan baik (secara muke gw
jawa bener gitu ya) tapi gw berusaha untuk dapetin signature look k-look ini. Mau liat gw muka asli
gw tanpa makeup dan perubahanya setelah pake produk Laneige? Terusin baca ya!



Ini dia muka tanpa makeup gw : alis botak, kantong mata dan dark circle yang merajalela dan bibir
pucet. Bisa ga ya berubah jadi flawless kayak cewek-cewek Korea? Yuk kita coba pake produk
Laneige untuk ngerubah wajah gw jadi K-style.Ini adalah segambreng produk yang akan gw pake untuk bikin k-look. Sebelum pengaplikasian makeup tentu kulit harus cling dulu dong biar muka keliatan flawless dan perfect, nah tahap merawat kulit ini penting banget nih. Ga boleh di skip ya!



Setelah membersihkan wajah pake Laneige Oil-Free Cleansing Liquid (which i love very much), gw pake White Plus Renew Skin Refiner. Gw pikir awalnya ini semacam toner dan bentuknya cair, tapi ternyata ini gel! Tinggal di tuangkan sedikit di kapas, lalu ulaskan ke wajah. Rasanya adem
dan fresh abis pake refiner ini.  Selanjutnya adalah White Plus Renew Emulsion yang teksturnya semi-creamy milky lotion. 


Emulsion yang satu ini sukses banget bikin muka lembab dan kenyal. Emulsion ini juga bikin muka jadi dewy dan lembut. Cukup sedikit aja makenya karena 1,5 cm udah cukup untuk melembabkan seluruh wajah kita.

 
Lalu dilanjutkan oleh White Plus Renew Essence yang fungsinya bisa memblok melanin sistem
sehingga wajah bakal lebih cerah. Setelah pake 3 step skincare ini muka langsung berasa
superlembab dan kenyal deh. Dan tentu aja jadi dewy dan keliatan lebih sehat!
Nah selanjutnya sebelum memakai makeup, penting banget untuk pake primer terlebih dahulu.
Soalnya primer ini ga Cuma bisa bikin makeup lebih awet, tapi juga bisa ngoreksi skin tone kita. 


Untuk kulit yang yellowish kayak orang asia,  Water Supreme Primer Base SPf 15 yang sesuai adalah yang light purple warnanya.  Setelah itu lanjut dengan Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++ yang jadi produk terlaris dari Laneige. 

The infamous  Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++
Produk satu ini unik dan high quality banget.  Bikin muka langsung dewy dan seger, coveragenya pun cukup bagus.


Di foto ini gw hanya pake Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++  di wajah bagian kanan aja (kalau di foto jadi kiri).  Keliatan kan kulit jadi lebih rata warnanya, flawless dan juga cukup nutupin dark circle gw? Dan ini dia penampakan gw setelah make Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++ di seluruh wajah. 


Setelah itu baru lah gw mulai corat coret wajah untuk membuat dua look yaitu day and night makeup.

(sempet pose dulu sama Catra sebelum mulai makeup)


(gw yang lagi sibuk nggambar alis ala Korea)
dan ini dia hasilnya!

(kiri atas no makeup, kanan atas dengan day makeup, bawah night makeup)
 
(sudah cukup Korea beluuuum?)
(pose dengan produk Laneige favorit gw, Natural Brow Liner – Auto Pencil in Mocha Brown)

Setelah difoto before after para blogger masih sempat ngobrol dan foto-foto bareng lho, ini dia
beberapa fotonya!

Sesampenya di rumah gw berusaha untuk bikin look yang sama karena gw khawatir foto-foto yang diambil di venue kurang jelas lightingnya dan bikin makeup gw wash out. Produknya tentu sama, dari Laneige semua-muanya.  Kenapa gw sampe bikin look yang sama dirumah? Soalnya foto-foto ini penting karena akan dimuat di microsite Laneige dan akan dipergunakan untuk proses voting.

Jangan lupa yaa voting gueee, dijamin pahala nambah deh hihi..

Daaaan inilah permisah day K-look makeup ala-ala Hanna Anindhita! 





Maapkan pipi chubby sayah, maklum ibu menyusui laper mulu (alesan.com) hehhe.. Sukaaaa bangeeet sama hasil Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++ yang bikin muka glowing dan flawless! Udah gitu sweatproof juga, jadi bakal lebih awet di udara Jakarta yang panas dan lembab.

Setelah itu gw kembali bikin look kedua yaitu night makeup, dan ini dia hasilnya.  




See? Wajah gw keliatan super glowing dan healthy! Udah mirip sama Korean girlband ga sih?
Buahahaha... Gw yang biasanya selalu pake makeup matte ternyata bisa jatuh cinta juga sama dewy
look ala korea gini. Rasanya pengen ngaca terus hahaha...

Nah sekarang gw mau minta tulung dooong vote gw yah untuk terpilih jadi Beauty Blogger
Ambassadornya Laneige! Caranya silahkan vote di Microsite Laneige yang akan launch pada tanggal
19 Juni 2013. Kamu bisa vote setiap hari, sekali sehari aja cukup ga usah kayak minum obat sehari
tiga kali hehehe. Yang jelas pemenangnya tentu bakal dapet produk-produk Laneige untuk direview,
nah kalau kamu pengen di blog ini ada banyak review dari produk Laneige yuuukk puhlease vote gw
yaaaa *kedipkedip*. 


VOTE ME HERE!
http://goo.gl/bQ0kB




Thanks for reading ladies and wish me luck ya!





23 comments:

  1. Foto yang di atas foto sama Natural Brow Liner keliatan korea kok. Semoga menang ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amiiiin makaci yaa jangan lupa vote tiap hari yaa hahah

      Delete
  2. Sip, ini udah ala-ala Korea... Siap-siap maen ke Microsite-nya Laneige nih...
    Cayo Hanaaa \(^o^)/

    Dina
    kurosakihikari.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaw makasih dinaaa jangan lupa vote tiap hari yaa hihihi

      Delete
  3. super love bisa ketemu ka hanhan :"" look nya juga keren bangett :)

    ReplyDelete
  4. sumpahh kerennn banget, saya juga sejak lama cinta sama produk ini. skerang udah adda di indonesia jadi lebih enak belanjanya heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa udah masuk lagi di indoo, heheh dirimu paling suka apanyaaa?

      Delete
  5. waw, memang benar benar beuty, heeee
    jika saya cewek saya akan pakai produk in, ckckck

    http://omsambudy.blogspot.com/search/label/online%20business

    good luck

    ReplyDelete
  6. kga kliatan jawanyaaaa hahahah cantik abisss :D

    ReplyDelete
  7. kak hanna cantik bangeeet.. good luck kak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih rizkii jangan lupa vote yah tiap hari hihi

      Delete
  8. Cantik banget sih kakaaaaaakT~T
    voted for you kak, suka banget sama look-nya, good luck kaaaak!
    http://brighterdemeanor.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks darling, jangn lupa vote tiaphari yaa hihi

      Delete
  9. I like this. Beautifull bgt, kak. alis_nx Te_O_Pe....!!!

    ReplyDelete
  10. cantik bgt mbak..lebih bagus mana sm bb creamnya etude?

    ReplyDelete
  11. mbk hana! lo produk cream pagi n serum nya dr lainege apa ya namnya ???

    ReplyDelete
  12. Aku pake product lainege kenapa jadi timbul jerawat gede gede ya mbak ?

    ReplyDelete