Jun 2, 2013

review : laneige water bank essence


Ada yang sudah pernah mendengar brand Laneige? Well kalau belum coba tanya tante atau mama kamu deh.  Laneige adalah salah satu brand skincar dan kosmetik dari Korea yang sebenernya udah lama eksis lho.  Dulu laneige pernah masuk ke indonesia tapi lalu ngilang, dan kabar baiknya sekarang Laneige udah dateng lagi ke indonesia dan hadir di seibu Grand Indonesia!  Sudah lama sih sebenernya gw diundang untuk menghadiri launchingnya, tapi baru sekarang gw tulis postnya sekalian mereview salah satu product best sellernya yaitu Water Bank Essence.




Ini adalah travel size dari water bank essence yang gw dapet ketika dateng ke booth laneige dan ngobrol ngobrol tentang produknya.  Water bank ini komposisi utamanya adalah air.  Fungsinya untuk melembabkan.  wajah seharian penuh dan menutrisinya sehingga kulit jadi lebih sehat dan lembab.  Karena komposisi utamanya air, essence ini ga kerasa berat sama sekali di wajah juga ga bikin kulit gw makin oily.  Yang paling gw suka adalah wanginya yang enak banget, juga karena essence ini cepet banget nyerap ke kulit dan sama sekali ga lengket.

Water bank eessense Mengandung ekstrak chesnut dan seaweed.  Kandungan di dalam water bank essence ini di formulasikan khusus Untuk regenerasi sel kulit, memberi kelembaban dan mengunci kelembapan di kulit kita.



Gw udah make essence Ini lebih dari 3 minggu, dan memang wajah jadi kerasa lembab terus.  Tapi tidak ada efek mencerahkan, ya hanya melembabkan saja.  Untuk yang berkulit kering pastinya akan lebih maksimal kalau pake satu series lenngkap, terutama dengan sleeping packnya yang terkenal.  Gw sendiri masih penasaran sama bb cushionnya dan lagi berpikir keras apa gw harus beli apa ga *menatap tumpukan foundie dan bb cream di meja rias* hahaha...

Bagi kamu yang tertarik silahkan langsung colek colek aja di Seibu Grand Indonesia, untuk di mall lain akan segera buka juga lho.  Dan another good news buat korean skincare lovers lain, sulwashoo juga akan hadir di indonesia dalam waktu dekat!

14 comments:

  1. wahh asik bentar lagi akan ada Sulwashoo ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Numpang lewat sis...

      Boleh coba visit online shop kita utk yg lagi cari produk skin care & make up Korea:
      www.skincare101.myshopify.com

      Delete
  2. waa, melembabkan banget ya, cocok ni kalau kulit lagi dehidrasi
    sebenernya uda lama ngelirik si water bank ini, soalnya lumayan sering seliweran di FB.
    tapi mo ceki2 testimoni2 dulu, glad to read ur review.
    Kapan2 mau coba ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa tapi paling maksimal kalo pakenya serangkaian deh sama moisturizer dan sleeping packnyaaa hehehe..

      Delete
    2. Boleh coba Water Sleeping Pack dan Multiberry Peeling Gel nya.
      Setiap pagi bisa rasain kulit muls and lembut seperti kulit bayi.
      Oh... they just make my day :D

      Delete
  3. Aku jg pake ini han.. Uda hampir setahun malah.. Emg lembabnya kerasa bgd.. FYI, jenisku normal-combi kadang kl cuaca dingin/terlalu panas bikin super kering, tp pas pake waterbank essence ini jd lbh lembab dan kenyal.. Wajah rasanya enteng gitu wkwkwk
    Ak msh penasaran sm renew white plusnya, katanya sih emg fokus k whitening :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akuuu lagi make yg whitening hihi... review soon yaaa

      Delete
  4. Sis klo water bank ini cocok ga utk kulit kombinasi n cenderung jerawat??? Lg bingung nih mw cari produk skin care korea.mohon pencerahannya ya. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kulit kombinasi masih sesuai. Karena produk ini ga bikin oily kok. Berjerawat boleh paje tapi setau aku ga ada efek ngilangin jerawat sih

      Delete
    2. Utk kulit kombinasi n cenderung jerawat, ada produk Laneige yg ditujukan untuk kulit normal to oily, yaitu Blancing Emulsion LIGHT (pelembeb) dan Skin refiner LIGHT (toner).

      Water Bank Essence nya bisa di akai utk segala jenis kulit. Penggunaan nya setelah emulsion.

      Utk jerawat nya, bisa coba perawatan dengan Etude AC Clinic Intense Pink Spot Powder. Banyak review positif utk produk ini. Anyway Etude dan Laneige adalah keluaran dari perusahaan yg sama. Jadi kualitas nya boleh kita percaya.

      Visit www.skincare101.myshopify.com utk membeli produk korea onlne.
      Visit our blog as well for Korea skincare and makeup tutorial and Tips :)

      Happy experimenting :)

      Delete
  5. mbak hana kalo ada tumpukan fondie n bb cream lempar sini ya..

    ReplyDelete
  6. Mbak. Mau tanya nich. Kalau yang efeknya memutihkan pake laneige seri apa ya? Saya udah pernah pake rwp yg trial kit sampai 5 set (saya beli trial kit karena murah jauh dibandingkan dengan yang aslinya) Tapi ga ada efek memutihkan. Apa ga boleh pake trial kit terus ya?

    ReplyDelete