Mar 3, 2011

pepsodent white now

source from : this

Kalian pasti udah pada liat donk iklan pepsodent yang ini? sangat menggiurkan ga sih, katanya bisa memutihkan gigi dalam sekejap, sekali sikat gigi aja.  Karna itu lah gw pengen nyoba dan nge review ni produk.  Pertama gw pake, agak-agak shocking sama busa birunya, bener-bener mulut gw jadi biru gitu gara-gara busanya.  Emang setelah gw search lagi cara kerja pasta gigi ini adalah busa birunya melapisi gigi jadi  merubah persepsi optikal gigi.  Pernah denger kan tips bagi yang bergigi kurang putih lebih baik pake lipstik yang dasarnya biru? yah seperti itulah.  

langsung to the point aja ya, hasilnya? mmmm... not that big.  really.  sebenernya malah mengecewakan kalo gw bilang, ga ada tuh samsek efek memutihkan segera seperti yang di gembor-gemborkan.  Ya biasa aja kayak gw sikat gigi pake pasta gigi lain Mengenai rasa pasta giginya sendiri ga jauh beda sama pasta gigi yang lain, imo ga terlalu mint yah, atau karena gw emang penggemar "mint" yang strong.  Selain itu gw agak terganggu sama kandungan fluoride nya sebenernya, karena gw menghindari pasta gigi berfluoride, kalau kalian search banyak penelitian yang menyatakan fluoride dalam pasta gigi itu ga bagus, bahkan cenderung merugikan.  Well kalian bisa search sendiri soal itu ;)

jadi... will repurchase ? : kayaknya enggak sih..

3 comments:

  1. iyaa gak ngaruh ya itu si pepsodent white now nya..
    dulu aku tergiur karna pernah di review sama Michelle Phan di utube channel nya dia (tapi brand nya bukan pepsodent melainkan close up white now.. entah kenapa di indo jadi pepsodent white now)
    udah gitu bikin sikat gigi aku jadi warna biru juga lagi~ -.-

    ReplyDelete
  2. iya yurina ga ngaruh banget, huhu.. kayaknya beda yah sama yang keluaran close up, katanya si pepsodent ini baru keluar di jepang sama indo sih. untungnya sikat gigi ku ga sampe jd biru, hehe..

    ReplyDelete
  3. Saya coba pakai pepsodent white now yang warna pink ditulisannya bisa mengurangi ngilu karena sakit gigi dan memang bener setelah pakai itu ngilu sy berkurang terus dan sekarang sudah gak sakit lagi. Yang warna biru nya sudah beli juga cuma belum tahu manfaatnya karena yang pink juga tag nya white now tapi lebih ke mengurangi sakit gigi

    ReplyDelete