Mar 31, 2011

REVIEW : CURE NATURAL AQUA GEL

cure natural aqua gel
Pernah denger produk ini? kalo ga pernah berarti kamu harus baca-baca disini dulu yah 
produk ini lagi lumayan ngetop lho, sayangnya setau gw produk ini ga di jual di Indonesia (apa skarang udah dijual?) jadi kalo mau beli ya kalo ga di online shop atau PO atau nitip sama temen yang lagi jalan-jalan di luar.  Sebenernya gw ga begitu tertarik sih, tapi pas kemarin mampir ke watson entah kenapa tergoda, haha..

Tulisannya sih gel yah, tapi pas gw pump it is more like liquid.  Cara makenya pertama kita cuci muka dulu bersih, lalu keringin muka pake anduk dan apply ini gel ke muka dengan gerakan melingkar atau digosok pelan.  Maka ga lama kemudia akan keluar semacam daki putih-putih gitu.  Okay okay gw tau ini jorok, tapi ketika lo mikir bahwa yang rontok ini adala kotoran dan sel kulit mati, niscaya yang lo bakal rasain adalah rasa puas! hehe.. tapi jangan keseringan makenya yah n jangan terlalu keras juga gosoknya. 

Pertama nya sih gw ragu mau belinya, karena menurut gw harganya cukup mahal, tapi pas inget inget review nya produk ini ternyata gw ga sanggup menahan godaan, dan lagi pula muka gw lagi kusem juga (pembelaan mode ON). Tapi dont worry lah, ukuran nya sebanding kok sama harganya, sekali pake gw cuma butuh satu sampai dua pump untuk seluruh wajah dan leher.  Hasilnya? well ga ada perubahan warna kulit atau langsung jadi cerah gitu sih, ya namanya aja perawatan, kalo hasilnya instan malah patut dicurigai kan? =) tapi dari hasil make ini dua kali, kerasa bahwa kasar-kasar di dagu dan di idung gw sangat berkurang karena biasanya di dagu suka banyak kasar-kasar gitu. Maka dari itu gw putuskan bahwa produk ini bekerja di daerah dagu dan idung setelah sekitar seminggu dua minggu gw pake produk ini . kalo soal exfoliating sel kulit mati di wajah sih belum keliatan yah apa muka gw jadi cerah apa gimana nya, mungkin karena sebelumnya juga gw termasuk sangat rajin pake scrub buat muka untuk exfoliate kulit mati ya?

Dan berhubung muka gw sama sekali ga ada sensitip-sensitipnya (untuk yang satu ini gw harus mengucap alhamdulillah) maka gw jarang banget ngecek ingriedients dari suatu produk, tapi untuk kalian yang mau gw cantumin aja yah keterangan dari fotonya 





Kesimpulannya produk ini bukan suatu produk yang bakal nganggur di wastafel atau meja rias gw, you know what i mean.  Will repurchase? MAYBE, karena walopun ga ada efek significant di tingkat kecerahan wajah tapi hasilnya memperhalus daerah idung dan dagu lumayan oke!




3 comments:

  1. halo mba, mau tanya, gmn hasilnya pake cure nya? masih lanjut beli?
    klo di Indonesia bisa beli dimana ya yang trusted seller, terus berapa harganya?
    makasi:D

    ReplyDelete
  2. kalo ada yang minat dg cure natural aqua gel aku menyediakan kok....
    produk original from japan
    untuk yg 100 ml harga 150 ribu

    ReplyDelete
  3. Aku pakai juga nih, udah botol ke 2 hehehehe... SUKA banget lah~

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/05/natural-aqua-gel-cure.html

    ReplyDelete