Nov 29, 2011

FOTD : My lovely cousin's engagement

Hi ladies,


Jadi ceritanya weekend kemaren one of my pretty cousin, Nancy, lamaran sama yayangnya.  Acara proposalnya berlangsung di rumah sepupu gw itu.  Actually gw pengen dandan maksimal ceritanya, buat di posting di blog ini.  Soalnya kayaknya udah lama ga posting makeup yang bagus, cuma apa daya acaranya berlangsung pagi hari dan gw udah digedor-gedor sama keluarga gw untuk berangkat :( bahkan gw ga sempet ngeringin rambut dan akhirnya pergi dengan baju seadanya dan rambut uwel-uwelan.  Ditambah cuaca Jakarta yang bujubuneng panasnya dihari itu, alhasil poni cihuy gw ini lepek ga karuan.. hiks hiks...  But alhamdulillah acara lamaran sepupu tersayang ini berlangsung lancar, semoga terus lancar sampe hari H ya Nan! ;*

So, this is my (Very) simple (and standart) eye makeup for that event.

lower eyelid nya gw kasih warna gold

Actually gw suka sama efek WOW nya si bulu mata pelsong ini, tapi bahannya plastic banget boook, mantul gitu cahayanya kalo foto pake flash :(

Daaan, ini dia penampakan gw dan sodara-sodara gw beserta hubby ;)

with the bride to be, Lian Firman and Nancy :*
ga tau diri foto-foto ditengah keramaian :p
and of course with my silly hubby
Walaupun rambut berantakan, poni lepek dan lain lain dan lain lain, kumpul-kumpul sama sodara apalagi di moment yang nyenengin gini selalu seru! Dan tentunya makin seru karena sekarang udah gandeng-gandeng suami, suit suiiiiiiitttt ihik ihik *timpuk sendal*.  Udah ah, mari kita recokin suami yang lagi sibuk ngerjain tugas yuuk! :)


Have a nice day ladies!

2 comments: