Mar 4, 2012

Event : Lancome's beauty cabin

Hi girls,

Pas valentine kemarin gw diundang oleh Lancome Indonesia untuk dateng ke counternya di PIM.  Lancome sekarang menyediakan beauty cabin di beberapa counter seperti di PIM 1, PIM 2 dan Taman Anggrek.  Selain itu di counter Lancome juga kamu bisa dapetin 2 minutes aura service, yaitu fasilitas untuk di touch up make up kamu dalam waktu singkat.




rangkaian dasar yang penting untuk sehari-hari
Produk diatas itu produk andalan Lancome, yang semua udah pernah gw coba dan gw buktiin sendiri lho kualiatsnya! :)

Di hari itu gw mendapat service untuk di touch up sama staff Lancome, pas banget hari itu gw lagi nyobain foundie baru yang ternyata kurang oke dan juga gw buru-buru dandannya sehingga dandanan gw hari itu lagi kacau, cakey dan pokoknya enggak banget lah.  Nah asyiknya service ini ga perlu menghapus make up kamu lho,  cuma perlu diusap dengan tissue untuk mengangkat kotoran, terus ditemplokin Genifique dan Vissionaire deh.  Abis dipakein G and V ini kulit langsung berasa nyaman tapi ga ngerusak make up lho, trus dilanjutin sama menepuk-nepuk lembut sunblock dan terakhir si kesayangan gw Teint Miracle Foundation.  Langsung seketika muka jadi lebih nyaman dan dandanan juga jadi lebih oke.


the result

gw dan Nissa yang juga abis di make over
Hari itu gw nyobain eyeshadow Urban Decay gw, nah ini dia penampakan riasan mata gw hari itu :)


Waktu di touch up gw dipakein blush on dari Lancome juga dan gw sama Nissa langsung suka banget sama blush on ini karena warnanya sumprit cantik banget! sayang gw lupa nge swatch :(

kalo kamu ke counter Lancome jangan lupa coba colek si nomer 6 ini

Hari itu seharusnya gw dan Nisaa juga ditreatment nyobain beauty cabinnya, tapi sayang sekali cabinnya hanya satu jadi antri deh, kalo kamu mau treatment mending bikin janji dulu ya!



stella lagi di treatment
selain dapet goody bag kami juga dapet cupcakes cantik




Nah tertarik mau nyobain juga beauty cabinnya? jadi member dulu donk, caranya dengan belanja senilai 1000.000 rupiah dan kamu bisa nikmatin keuntungan yang ada :)

Nah girls, sampai disini dulu ya postingan kali ini, see you!

10 comments:

  1. hanna mulus banget mukanya -_- iriiii...

    ReplyDelete
  2. Emang Teint Miracle Foundation ga ada matinya ya! ^^ Btw itu eyeshadow UD yg naked palette han? Gw penasaran mau beli yg itu, kayanya warnanya bakal kepake semua..

    ReplyDelete
  3. nice review ^^ ikutan giveaway di blogku yuks
    http://wind-atree.blogspot.com/2012/02/my-birthday-giveaway.html
    thanks :)

    ReplyDelete
  4. @nisa : yah sesuai sama yg moto lah nis.. hahahha *plak

    @marvelle : aah tapi pipi kayak bakpao :(

    @carryn : gw beli yg anniv pallete car, soalnya menurut gw yg naked warnanya terlalu sama, kalo yg anniv byk yg nude juga tp ada yg warna warni juga

    @wina : hi winda, okeh nanti aku ceki-ceki yaa

    ReplyDelete
  5. cantik mbak ..
    salam sukses selalu ..:D

    ReplyDelete
  6. wah keren bgt ka :)
    blush on nya itu yang nomer 6 itu cm satu jenis?

    ReplyDelete
  7. you're so pretty :) anyway, jd penasran sama blushnya. i'm a blush fanatic!
    will check it out.

    ReplyDelete
  8. Cantikkkk! Glowing dan seger gitu <333

    ReplyDelete