Mar 1, 2012

The Winner of my giveaway is....

HOLA!


Di bulan maret tanggal satu yang ceria inih.. gw mau ngumumin nih pemenang giveaway gw.   Gw pilih secara random, sayangnya beberapa pemenang yg gw pilih secara random itu ternyata ga memenuhi persyaratan dari gw, misalnya belum follow blog gw jadi karena itu harus gw pilih pemenang lainnya.  

Sebelumnya makasih banyak buat yang udah ikutan, ga nyangka banget peminatnya banyak banget sedangkan hadiahnya cuma secuprit. Bener-bener ga nyangka sebanyak ini yang ikut, hehe.. anyway semua comment akan dihapus ya untuk menghindai email kalian disalahgunakan sama pihak lain. Insyaallah akan ada giveaway lagi nanti jadi yang belum beruntung tetep pantengin terus ya blog gw.. :)

Nah daripada njelimet ngebacain tulisan gw yang bahasanya acakadul, mending langsung eike umumin yak pemenang dari Giveaway kali ini adalaaaaah............

Selamat kepada saudari NILLA KUSSRIANI!!! Anda layak jadi bintang, eh pemenang pertama! :)

Pemenang kedua jatuh kepadaaa......  SHASHA!

Lenongan diatas ini dimenangkan oleh... KARINA DINDA!

Dan yang terakhir, dimenangkan oleh.. LAAVSH!


Selamat ya buat para pemenang, harap email gue yah ceman-ceman di hannaanindhita@yahoo.com.  Ditunggu emailnya! :)


9 comments:

  1. wow >,< congratz for winners ^^
    (krg beruntung lg kali ini.. hehe)

    ReplyDelete
  2. ahh ada namaku >___<
    *Happy bangettt*
    Thank You hanna :)
    Aku email infonya sekarang..

    ReplyDelete
  3. aaah makasih hanna yaaa :***** kecup basah haha
    udah aku email ya ;)

    ReplyDelete
  4. weee gue suporternya Nila,awkawkawkwk Numpang eksis :D :D :D

    ReplyDelete
  5. makasih yaaaaaaaaa :D
    aku udah email yaaa kak hihiii .

    ReplyDelete
  6. Makasih banyak Hana ^^ I'm so happy!! Uda aku email yah :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete
  7. congrats for all the winner! yang belum menang jangan kapok ikutan yaaa, :)

    ReplyDelete
  8. selamat yaa yang udah menang!! :)
    belum rezeki nihh :D

    ReplyDelete