Mar 20, 2012

Review : Sephora jumbo liner 12H wear in copper

Hi girls,

Nama "Sephora" bagi pecinta make up tentu udah ga asing lagi ya, image nya udah kayak surga make up! Makanya waktu kemarin lagi berkunjung ke Singapore, gw ga ngelewatin kesempatan belanja di Sephora dan nyobain beberapa produknya.  Salah satunya si Jumbo Liner ini.  Walaupun namanya liner tapi gw lebih suka nyebutnya sebagai eyeshadow pencil.  Jumbo liner ini tersedia dalam buanyak warna-warna yang oke banget.  Gimana kualitasnya? Sama ga sih sama si NYX yang menurut gw kurang oke?


gw beli warna copper karena warna ini netral
swatchnya


Texture : sangat sangat mudah diaplikasikan! lembut untuk kulit mata, tapi ga too creamy, the texture was just perfect!

Color : Sooo beautiful and pigmented and vibrant!

Staying power : amazing. Even for oily eyelid like mine.

Waterproof : YES it is, and smudgeproof also.


Saking sukanya sama jumbo liner ini, gw slalu pake liner ini sehari-hari untuk eyeshadow andalan gw, awet dari pagi sampe sore.  Will i repurchase this? YESYESYES! i highly recomend this product!

No comments:

Post a Comment