Oct 23, 2012

FOTD and Lovely Lue;s giveaway : Grey and black

Hola!!

haduuuh udah lama banget ya ga FOTD, pada kangen ga yaa hihi *plak.
Kali ini gw mau FOTD deh sekalian mau ikutan giveaway dari Lovely Lue :D
Hadiah yang gw incer tentu saja UD naked dooong, kebetulan di FOTD ini gw juga pake esedo UD dari anniv pallete.

Kenapa sih gw follow blognya? soalnya cewek ini jago banget make esedo dimana gw ga becus, jadi mau nyontek ilmu hehe.. dan juga seneng aja liatnya si lovely lue ini sering bikin pernak pernik lucu!

Kenapa milih UD naked sebagai hadiah? tentu saja karena saya pecinta makeup! hihi.. selain karena belum punyak palette yang naked ini, gw udah tau kualitas UD yang oke punya.  Jadi ga salah dong kalo gw milih UD naked sebagai hadiahnya hehe..

Syarat giveaway ini adalah create look cat eyes, cuma gw rubah menurut versi gw jadi cat eyes yang lebih fierce (baca : gahar) dan dark.


Langsung aja yuk, lagi hamil nih jadi males basa-basi (alesaaaaan)
sebelumnya maapken kalo muka jadi bulat mengembang dan makin menggemaskan ya, bobot gw udah naik 5 kilo nih.  Belum lagi dari kemarin gw terserang flu berat sampe gw ga bisa ngerasain mana makanan enak sama enggak :( akibatnya idung bengkak dan kantung mata gw membabi buta hikkss...  tapi tetep happy aja lah ya, kata suami gw sih gw tetep cantik, (berani ngomong gw jelek ya ga gw kasi makan ntar) hihih.. ;p loh katanya males basa basi kok ya jadi curhat? heheh..

karena udah lama ga FOTD jadinya siap-siap aja ya kebanjiran foto narsis bumil :D











udah mual? udah bosen? hihi.. yuk lah yang mau ikut klik aja langsung ke Lovely Lue !

yang mau kritik dan saran monggo loh, soalnya gw merasa skill gw berkurang ni hhehe.. 

SEE YOU!

10 comments:

  1. Cantikk... Suka dandanya ,and matanya itu lohhh kerennnn :)

    ReplyDelete
  2. bumill, cantik benerr, masih oke kok dandannya :) oiya han, gw suka buka postingan lo yg bulan2 lalu tapi gambarnya ko ga muncul yah, cuma kotak2 dowang isi capture fotonya, knapa yaah, pdhl gw suka bgt liat2 review makeup nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ruruuu hihi.. waduh masa si ga bisa keluar fotonya yaaah?

      Delete
  3. dapet banget kak fierce look nya kyaaaa. good luck untuk giveawaynya, dan stay healthy for you and your baby :D

    ReplyDelete
  4. Wahhh... Keren lho.. Biarpun mo di serem2in.. Kalo emang dasarnya cantik ya cantik terus hhehe..;),, btw tembemnya sekarang... Jadi tambah imut2 deh.. Ahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iii makasi dibilang cantik dan imuutt.. coba kalo liat perut dan badan yang melar deh, pasti ga imut lagi hihi..

      Delete
  5. Wah cantik banget niiich kak.
    Nggak koq ga tambah bulet, hihihi. Semoga menang yach dpt UD nakednya hohooho
    Iya tuch kak, bener lho ga bisa diliat foto2 di FOTD lalu2 :( padahal lumayan kan bwat inspirasi kalo maw dandan
    Semoga cepet bener dech linknya.
    Sehat slalu yach kak dan lancar persalinannya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah coba aku cek yaaa, semoga bisa dibalikin foto2nyaa

      amin aminnn makasi darliinnggg

      Delete