Oct 14, 2012

Review : Valentina by Valentino perfume


Hola!

Hari ini gw mau nulis review singkat tentang parfume yang lagi gw pake sehari-hari.  Hint : parfume ini dirilis oleh salah satu brand yang terkenal sama koleksi fashion items-nya yang super keren.  Para pecinta fashion pasti udah ga asing sama brand yang satu ini, yups it's Valentino! 
design bunganya iconic banget lho

Parfume nya sendiri dikasih nama Valentina, valentina ini mencirikan perempuan yang feminim tapi tetep mempunyari sisi rebel dalam dirinya,  Dari videonya kamu pasti bisa nangkep imagenya parfume ini.  Penasaran? videonya bisa kamu liat disini girls :)

Wanginya sendiri seger banget, awalnya yang dominan adalah wangi yang terkesan feminim dan sweet, tapi tetep ada aroma segar dan wild strawberrynya akan memberi efek unik tersendiri.  Kenapa gw pilih parfume ini untuk parfume sehari-hari gw? karena wanginya yang segar cocok untuk aktivitas sehari-hari dan wanginya juga ringan dan ga terlalu "dramatis" atau pekat menurut gw.  walapun begitu aromanya tetap ga menusuk karena base notes nya memberi nuansa hangat sehingga parfume ini terkesan seimbang.

top notes : Calabrian bergamot
middle notes : Amalfi orange blossom, tuberose, jasmine and wild strawberry.
base notes : woods and cedar.

Sayangnya entah mengapa daya tahan parfume ini kurang oke, cepet banget ilang wanginya.  Tapi anehnya waktu gw ngobrol sama orang yang make parfume ini katanya menurut dia awet banget wanginya, apa kulit gw yang aneh? ehehhe... 

Oiya waktu launchingnya gw juga sempet nyobain lotionnya, dan unlike lotion berparfume lain, lotion Valentina ini ringan, mudah menyerap dan ga lengket.  Ga heran rasanya waktu gw dikasi tau bahwa penjualan lotion Valentina ini memang tinggi.

Nah, karena Valentino terkenal dengan rancangan baju-bajunya yang keren, maka udah pasti packaging parfume nya juga ga biasa dan keren dong? sok atuh diliat aja foto-fotonya... :)









Nah sekian dulu postingan kali ini, see you girls! ;)

1 comment:

  1. Buy your favourite womens fragrance and perfume brands online at Boots. Discover new scents and celebrity fragrances plus earn Boots advantage points. collistar

    ReplyDelete