Oct 31, 2012

Review : Baby Color Summer Doll Chocolate Circle Lens

Aloha ladies,

Postingan kali ini gw akan ngereview circle lens dari  SOFTLENS SHOP!

Berikut penampakannya...



Summer Doll Chocolate
Diameter : 19.8mm
Water : 48%
Power : Plano ~ -8.00D
B.C : 8.6mm
Price : 150.000


 Penampakan di guenya sih jangan harap imut seperti diatas hahah..

yuk liat foto-fotonya dulu,

no flash
with flash


Patternya lucu deh natural, soalnya gw suka takut aneh kalo pake pattern yang motif bunga-bungaan hehe.. Warna yang gw coba saat ini  adalah yang chocolate, warnanya cukup gelap dan tampak natural.  Bisa jadi alternatif kamu kalo pengen lens yang membesarkan bola mata tapi tetep dengan warna yang natural. 


seperti ini jatuhnya dimata gw
no flash
with flash


Wow coba bandingin deh sama mata kanan yang ga pake lens nya! super jauh bedanya, karena emang lens yang satu  ini diameternya superbesar yaitu 19,8 mm!!!  mata instantly jadi lebih idup dan besar.  Warnanya yang gelap cocok buat kamu  yang ga suka lens dengan warna yang terlalu mencolok, cocok deh buat dipake sehari-hari ke sekolah atau kampus.  

Kenyamanan?
Soal  yang ini jujur gw merasa kurang nyaman, mungkin karena diameternya terlalu besar atau karena kelengkungan bola mata gw beda kali ya, soalnya pernah juga gw make circle lens merk lain yang ga nyaman, tapi ada yang nyaman juga sih..  waktu gw googling review lain soal Summer Doll ini, rata-rata pengguna lainnya ga ada yang merasakan hal yang sama seperti gw tampaknya.  

Diluar ekspektasi gw, ternyata lens ini cukup tipis, ga tebel-tebel amat dan ga alot.  Beberapa circle lens yang gw temui ada yang terasa tebal.  Kadar airnya 48%, cukup untuk mata yang ga kering, tapi kalau mata kamu cenderung kering jangan lupa selalu bawa tetes mata khusus lens kamu.

Lain kali akan gw pake FOTD dengan lens ini, siapa tau muka gw yang garang bisa lebih keliatan baby face heheh..


pro :
instantly makes your eyes BIGGER!
natural look
cheap
tersedia sampe minus 8 dan READY STOCK di softlens shop
tersedia dalam banyak pilihan warna

con :
kurang nyaman dipakai terlalu lama, terutama yang memiliki mata sensitif


Nah untuk kamu yang lagi nyari Softlens Korea maupun Jepang yang ready stock, langsung aja meluncur ke SOFTLENS SHOP.

 



1 comment:

  1. Nice article and thank your valuable information and I wish you luck

    ReplyDelete