Oct 29, 2012

Review : L'occitane d'Angelica series



Haloouu,

Kayaknya udah lama ga ngereview skincare ya?  dan kebetulan produk kiriman yang harus direview udah numpuk (maap >.<) so kali ini gw mau review skincare dari L'occitane :)



ini dia Angelica, bintang utama skin care series ini

Air Angelica memperkuat hidrasi alami kulit, seraya menstimulasi sintesis aquaporins, saluran air dari kulit. Essential oil-nya, terbuat dari akar, memiliki bahan mengencangkan dan menstimulasi. Sebagai kandungan perawatan wajah, angelica essential oil melindungi kulit dari radikal bebas (atom stabil) dan meningkatkan ke-elastisan-nya

 Nah keajaiban tanaman angelica ini diadaptasi menjadi beberapa produk oleh L'Occitane, dan ini dia beberapa reviewnya, enjoy!

L'occitane Exfoliating Gel 
 


Gw paling suka produk untuk exfoliating, karena fungsinya kan mengangkat kotoran dan kulit mati secara menyeluruh jadi biasanya setelah memakai exfoliating produk wajah akan terasa lebih segar bersih dan cerah.  Nah begitu juga dengan produk yang satu ini.  Teksturnya beda sama produk lain, tidak terlalu kasar butirannya tapi tetap terasa di kulit.  Cukup aplikasikan ke wajah yang telah dibasahi air dan usap dengan gerakan memutar selama beberapa menit, lalu bilas.  Butirannya sangat mudah diangkat ga seperti produk lain.  Setelah dibilas rasanya seger dan bersih banget, tapi ga bikin kulit kering, kulit terasa tetap lembab dan lebih lembut.. Gw juga suka wanginya yang natural banget, ga seperti parfume wanginya.  Secara pribadi sih gw suka banget sama exfoliating gel ini.

Cleansing Gel


Cleansing gel yang satu ini bener-bener beda dari segala macem cleansing produk yang pernah gw coba.  Teksturnya bener-bener kayak air daripada gel.  Busanya sedikit, tapi jangan ditanya performanya.  Bahkan cleansing gel ini ampuh lho membersihkan makeup berat dengan bersih.  Padahal busanya terasa ringan banget di wajah, dan karena busanya sedikit awalnya bikin gw ga yakin dengan hasil akhirnya.  Benar-benar cepat dan bersih untuk ngebersihin makeup.  Wanginya pun sama gw juga suka :) dan asiknya lagi cleansing gel ini akan menjaga kelembapan kulit kamu lho, jadi abis cuci muka bisa terasa tuh kulit kamu jadi kenyal dan moist.

Instan Hydration Mask




Masker ini fungsinya untuk memberi kelembapan pada wajah.  Teksturnya seperti gel, rasanya ringan dan sejuk dikulit.  Seperti kebanyakan masker lain, ada sedikit rasa menyengat yang gw rasain di kulit setelah mengoleskan masker ini, but its still tolerable.  Masker ini cukup didiamkan selama 3 menit saja, tapi gw  coba mendiamkannya selama 10 menit.  Masker ini ga akan kering di wajah, jadi jangan ditunggu sampe berjam-jam ya heheh.  Mudah dibilas juga seperti produk angelica lainnya dan setelah dibilas rasanya seger dan kulit lansung instantly lembut dan kenyel.  Untuk yang mukanya lagi kering wajib deh coba masker ini.


Hydration Cream


Cream yang satu ini wanginya juga gw suka, ga bau parfum tapi lebih ke wangi natural gitu (susah jelasinnya hahah).  Teksturnya lembut, agak kerasa berat di kulit awalnya tapi termasuk cepat menyerap di kulit dan tentu aja efeknya bikin kulit jadi moist.  Walaupun kulit gw berminyak, cream ini ga bikin muka gw jadi ladang minyak, yah berminyak seperti biasa aja seperti cream yang biasa gw pake. Buat kamu yang kulitnya kering pasti cepet ngerasain efeknya kok.  Kulit kering kan jatohnya suka kusem tuh, jadi kalo pake cream ini pastinya selain jadi moist jadi lebih cerah dan keliatan sehat juga.

Instant Hydration Mask 75 ml, Rp 425.000
Exfoliating Gel 75 ml, Rp 335.000

untuk info lebih lengkap mengenai produknya, yuk langsung ke web L'Occitane nya :)

No comments:

Post a Comment