Aug 16, 2013

Sponsored review : SkinLife medicated acne care


Holaaaaa

Apa kabar semuanyaa? Gimana lebarannya? Udah naek brapa kilo lagi? Hihi... sayah? Enggak kemana mana taun ini.  Berhubung bapake Aleya ga bisa pulang karena bertugas dan kakeknya Aleya juga ga dapet ijin cuti jadilah gw dirumah aja.  Pembantu pun pada mudik semua.  Mana sodara sodara pada mudik.  Sepi bener deh lebaran kali ini, bahkan dirumah gw ga ada kueh putri salju n koko crunch.  Padahal ini lebaran pertamanya Aleya lhooo hiks hiikksss...

Mentok mentok ya akhirnya ikut jiddah n datuknnya Aleya deh liburan ke Sukabumi.  Moga moga taon deoan bisa lebaran bareng bapake Aleya yaah!

Nah kali ini gw mau review produk yang baru masuk ke Indonesia belum lama ini.  Cow brand ini tapi sebenernya udah legendaris banget lho katanya di jepang.  Dan ini lah salah satu produknya.



Yep produk yang gw terima adalah SkinLife medicated acne series.  Walopun gw *ehem* jarang jerawatan tapi tampaknya pproduk ini sesuai juga samaa tipe kulit oily kombinasi gw.   Yuk baca review singkatnya!


Facial foam ini praktis bangeeeett.  Suka banget sama pumpnya yang begitu dipencet langsung ngeluarin busa lembut.  Cocok buat pemalas seperti sayah hihi.  Wanginya ngingetin gw sama sabun sabun jaman dulu.  Lembut dan enak wanginya.  Busanya lembuuut banget di kulit bikin betah ngusap muka lama lama pake sabun ini. Gw butuh 2 pump untuk bersihin seluruh wajah (rada boros di pipi tembem gw kali ye).  Dibilasnya pun gampang banget.  Tau kan ada facial wash yang mau dibilas susah n masi licin licin gitu.  Nah yang ini gampang dibilas.  Sayangnya entah kenapa gw masih suka ngerasa kurang bersih cuci muka sama facial foam ini, jadi kadang sampe gw ulangin 2 kali.   mungkin karena gw terbiasa pake facial foam yang ada butir scrubnya? Well mungkin...


Lalu gimana hasil pemakaiannya? Berhubung jujur gw jarang jerawatan apalagi yang sampe mateng jadi gw ga bisa ngasih komentar untuk yang satu ini. 

 Overall ga ada yang spesial banget menurut gw kecuali bentuk pumpnya.  Hasilnya biasa saja ga ada perubahan positif tapi ga jelek juga.  Yah mungkin produk ini memang lebih oke kalo dipake untuk kulit berjerawat kali yah.

Well sampe sini dulu yak reviewnya, see you beauties!


2 comments: