Aug 24, 2013

Sponsored Review :First Blush Box! (updated)

Note : updated

Heylooww....


Para pecinta mekap pasti tau banget deh kalo akhir-akhir ini lagi booming banget beauty box di Indonesia. Mulai dari yang murah sampe muahal ada.  Gw sendiri bukan penggemar beauty box sebenernya, pertama karena gw ga suka perasaan kayak beli kucing dalam karung hihi, dan yang kedua karena gw ga suka sample.  Apalagi sachet, haduuuh itu udah numpuk banget di laci gw sample macem-macem.  Tapi buat beberapa orang katanya sih seru tiap bulan kayak dikirimin kado yang isinya rahasia, hehe.  Nah gw dikasih kesempatan nih buat icip-icip salah  satu beauty box yang baru launching.





 Gak kayak box lain yang bentuknya kotak, First Blush ini bentuknya limas.  Tapi sayangnya kartonnya ga kokoh, packagingnya juga kurang rapih.  Sayangnya gw keburu napsu bukain kardusnya pas box ini dateng jadi ga sempet fotoin lebih detail hehe, tapi pas dateng itu kerdusnya ga ketutup rapat masih bolong-bolong gitu.  Dan kondisi box nya pun agak berantakan.  Pantas saja kalo ada beberapa sample yang hilang dari box gw, yaitu sample Orlane.  Tapi begitu gw confirm via email ke First Box merela langsuuuung kirimin gantinya keesokan harinya, kilat!  Bentuk box gini ada enak ga enaknnya nih.  Ga enaknya adalah boxnya ga bisa dipake lagi, sedangkan bagi yang udah banyak tumpukan barang dirumahnya mungkin lebih milih packaging seperti ini karena ga harus numpuk banyak box dirumah, apalagi bagi yang subscribe lebih dari satu box.  Kalo gw sih seneng nyimpenin box dari beauty box, lumayan buat tempat pita dan kaos kaki Aleya hihi.

intip-intip isinya, eh ada body shop juga

opi mini
UPDATED : thanks to my readers, setelah gw teliti lagi ternyata OPI mini yang terdapat dalam box ini FAKE.  Gw udah konfirm ke pihak First blush dan mereka pun meminta maaf.  Hal ini merupakan suatu ketidaksengajaan, mereka akan segera mengganti dan mengirimkan OPI mini yang ori. 



Ini nih yang pasti bikin banyak beauty lovers kegirangan juga.  Secara EMC ini masih booming banget yah walaupun udah bertahun-tahun yang lalu mulai terkenal di Indonesia.


Yang ini juga bikin gw hepi banget niiiiy, D'eyeko Premium falsies! cakeeep bener deh itu bulmatnya.  Bikin ga sabar pengen di icip-icip deh. 

 

 Kalo yang ini Orlane extreme line reducing buat bibir.  Kebetulan gw udah pernah nyoba karena pernah juga dimasukin ke beauty box lain dan totally love it!  Pas banget buat foto ato moment khusus, bikin bibir jadi muyuuuss.  Selain itu sisa-sisanya ada voucher-voucher.  Gw ga gitu suka sebenernya dikasih voucher karena gw suka males pergi-pergi kan sekarang sejak ada baby, tapi lumayan nih disini ada voucher online shop juga.  Kayaknya lebih seru ya kalo voucher online gini, soalnya kan ada juga beauties diluar kota yang subscribe beauty box.  Kalo voucher online kan jadi bisa dipake di semua daerah yah.  



Overall gw sukaaaa banget sama isinya!  Kalo isinya gini terus tiap bulan bisa-bisa gw tergoda nih buat subscribe. Isinya pun bener-bener sample premium bukan sample abal-abal. Menurut gw ini salah satu beauty box paling oke yang pernah gw liat dari segi isinya.  Sayangnya harga-harga produkya ga tercantum di pamfletnya, bakal lebih oke kalo harganya dicantumkan supaya yang mau beli bisa kira-kira harganya dulu kali yaa.   Jadi apa gw bakal subscribe? mmm kalo box bulan depan oke juga isinya kayaknya bakal tergoda juga nih saya hihi..


updated : terima kasih kepada readers yang sudah infoin untuk ngecek OPInya yah, sudah gw konfirm dan memang ada kesalahan pada pihak First Blush.  Karena ini merupakan suatu ketidaksengajaan, pihak First Blush sudah meminta maaf dan akan segwra mengganti OPI mini tersebut dengan yang asli.  

Thanks yaaa readers sudah diingatkan! 





19 comments:

  1. whoaa.. dpd body butter na tbs jg yhaa cee?? omg omg.. hehehe :)

    ReplyDelete
  2. Halo say, salam kenal, mini O.P.I nya kok agak lain ya ama yg O.P.I mini yg asli ya? (you might want to re-check it, since I'm sure it's fake)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omg serius? Will google it asap! Thanks infonya yah dear!

      Delete
  3. Setuju dgn komen Anatasia Kamelia. Agak aneh opinya. Yg bikin curiga tulisan di botol opinya gak bold,cmiiw
    -vanillasandjaja-

    ReplyDelete
    Replies
    1. :( yaah kalo sampe palsu kecewa banget... aku gugel dulu deh yaa

      Delete
  4. wah ada egyptian yang travel size..mauuu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo emc mending beli share or sample aja kayaknya... aku beli full 2 taun ga lebih ga abis2 haha

      Delete
  5. Akkk yg ini baruuu kereeen. Aku selama ini lihat review beauty box kurang tertarik. Tp si first blush ini isinya beneran menarik deh. Hmm jadi tergodaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa jeeng, tapi ada kemungkinan opi nya palsu nih :( tunggu klarifikasinya dulu aja deh.. hikks

      Delete
  6. http://janeofalltrades.wordpress.com/2012/10/08/how-to-spot-counterfeit-fake-opi-mini-polishes/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brie, kayaknya fix palsu deh ini :(

      Delete
    2. Good job buat firstblush :3
      huwaaaaaa baru sadar ganti nama blog <3 sukses yah kakkkk :) *kiss kiss*
      eh, ngga lupa titip kecup buat aleya :*

      Delete
  7. @ka hanna: palsu ya? aku baru aja mau subscribe, kayaknya among other other beauty boxes, ini paling bagus :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa huhu... tapi mereka juga ga sengaja kok jd ntar diganti yg asli. Yippieee

      Delete
  8. iya mbak... itu opi mini palsu, aku pernah dapet yg palsu dari OS soalnya.... hiks.

    Btw, ganti alamat blog ya mbak? Beauty in veil? kerudungan nih sekarang?

    (Marissa Hata)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaa insyaallah... doakan yaah..

      Ngeri yah skrg banyak yg jualan palsuuu

      Delete
  9. kak gmn carax make up apa aja yg dpakai n urutanx apa aja??

    ReplyDelete
  10. wah jadi pingin coba X)
    anw mind to follow back kak?^^
    Thank you :)

    iamfoodeater.blogspot.com

    ReplyDelete