Jan 4, 2014

Personal life : Updates ala kadarnya



Hallooooww!

Hadoooh beneran deh susah bener mau update blog doang.  Jadi ibu, istri sekaligus koas bener-bener menyita waktuuuuu! Sekalinya ada waktu luang pasti gw lebih milih leyeh-leyeh ato main sama anak.  Ga kerasa bener deh udah mau setaun gw jadi seorang ibu, pola pikir gw ternyata udah beneran kayak emak-emak banget huehehe...

Anyway kabar si bayi kecil baik, makin lincah alias bandel.  Bapaknya? alhamdulillah bapake Aleya udah pindah lho ke Jakarta, so kami udah bisa tinggal bareng sekarang :).  Tapiiiii yang namanya idup di Jakarta yah, bener-bener sulit untuk having quality time bareng keluarga.  Si hubby sibuk bener kerja, selalu pulang larut.  Gw pun sabtu masih masuk kerja, jadi kalo ada waktu luang tuh pengennya bener-bener dimanfaatin.

Yah jadi intinya kami masih menyesuaikan diri dengan keadaan yang baru.  Gw masih kelimpungan ngehandle anak, suami dan koas.  Suami juga masih jungkir balik ngatur waktu untuk kerjaan dan keluarga.  Doakan kami yah supaya segera settle hehe...

Well berhubung ga tau lagi mau cerita apa (saking banyaknya yang mau diceritain) mending gw post foto-foto Aleya aja ya hehe, lumayan buat kenang-kenangan kalo dia gede ntar dan baca postingan ini :)
Aleya dan bapake yang katanya mirip




Nah sekian dulu yak apdet ala kadarnya dari gw hihi... jangan lupa follow instagram gw yah di @hannaanindhita!



Have a nice day!

2 comments:

  1. assalamuallikum, dulu waktu SD aq punya temen namanya persis deh ky sis, btw sis pernah tinggal di bekasi (kranji) gak waktu SD? xixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaikumsalam mbaa... walah ga pernah sekolah di bekasi akuu heheh

      Delete