Jan 30, 2014

Private make up lesson!




alooohaaaa

Kali ini gw pengen cerita pengalaman gw ngambil private makeup lesson nih.  Kenapa gw les segala?  jadi ceritanya udah lama gw ngerasa kok skill mekap gw gini-gini aja ya, ga nambah-nambah.  Pengen bikin mekap yang mulus dan eye makeup yang keren-keren kayak blogger lain.  Udah lama sih kepikiran pengen les, tapi ternyata biayanya lumayan juga dan belum lagi  gw susah nyari waktu yang pas.   Nah baru sekarang ini deh gw punya waktu yang pas, alhasil gw les makeup deh sama mba Arty di STC yang deket sama apartemen gw.

Mba arty ini orangnya asik banget dan pembawaannya enak, ngajarnya pun jelas.  Pada dasarnya di private lesson ini gw gw belajar skill-skill yang ga dijelasin di youtube.  Pelajarannya ga muluk-muluk, tapi ngena banget.  Materinya tuh simple, kayak gimana tekanan yang pas untuk apply foundie, kalau apply eyeshadow tuh harus gimana, dan hal-hal yang simple kayak kalo mau masang bulu mata tuh posisi cermin dan tangan yang pas gimana.  Dan ternyata hal-hal kecil kayak tekanan tangan dan posisi itu ngaruh banget lho ke hasil makeup!

Berikut hasil makeup gw dan mba Arty, jangan heran kenapa foundienya terlihat setebel 10cm karena di akhir pertemuan gw belajar mekap untuk photoshoot yang mana makeupnya harus tebel gila hehhehe... ini gw pake cream foundie 3 lapis, belum lagi gw belum terlalu jago apply foundie yang cream so, i admit hasilnya agak cakey.

Oiya ada beberapa orang yang bilang mekap gw terlihat beda disini, apa karena gw pake scotch tape? hihi..

with different lighting

Nanti kalau ada waktu yang agak panjang gw bakal share apa aja yang gw pelajarin ya ladies! see u on the next post!

9 comments:

  1. Aluuuus banget muka nya... Lalat pasti kepeleset.. Ditunggu review hasil les nya yaaaa ^^

    ReplyDelete
  2. hai hana, salam kenal...
    aq jg kepengen bgt nih kursus makeup...boleh tau alamat mba arty nya dimana?trs rincian harganya brp?
    Thanks yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di STC senayan city, untuk harga langsung ke mba artynya aja ya hehhe..

      Delete
  3. 3 foto shady effects di atas oke banget.
    Btw, salam kenal ya, dan selamat krn menjadi nominator beauty blogger terfavorit :)

    ReplyDelete
  4. Harga yg Arty beri pada saya 2jt untuk 5jam. Mahal ngak?

    ReplyDelete
  5. Helo Hana salam kenal....hasil kursus make up nya keren bgt, halus....klo ga keberatan boleh ga dishare produk yang dipake utk foundienya :) makasih bgt ya , sukses terus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener aku setuju Share apa aja yang dipakai. :)

      Boleh minta CP mba Arty ga ya?
      Makasih. :)

      Delete