Jun 13, 2014

Kiehls Challenge week 4


Sooooo ini dia apdetan minggu terakhir dari Kiehl's challenge.  I know i know, gw harusnya aplot ini tulisan dari kemarin-kemarin, dan honestly gw pikir gw udah aplot ini post, gak taunya failed tanpa gw sadari, dan pas mau nge post lagi gw lagi sibuuuuk banget sesibuk-sibuknya umat manusia deh heheh *lebay.  Jadi ini lah hasil dari pemakaian full range dari Kiehl's selama 4 mingguan, enjoy!


Kalau kamu ngikutin dari awal mungkin bisa ngeh perubahan yang gw alami juga.  Berikut gw jelasin sedikit mengenai kondisi kulit gw sebelum perawatan dengan Kiehl's ya.

Masalah kulit yang gw hadapi :
- dehidrasi tapi oily
- kadang kusam
- kantung mata yang mencolok
- kerutan di mata

and now after 4 weeks using Kiehl's products ini dia yang gw rasain :
- kulit lebih lembab dan less oily, yes masih oily di beberapa part tapi ga separah dulu
- muka gw lebih cerah, i believe ini pengaruh dari rajin pake tonernya
- Nah yang menurut gw lumayan ngaruh banget itu di daerah mata.  Mata gw jauh keliatan lebih seger tiap bbangun pagi, ga bengep kayak biasanya.  Biasanya gw seringkali bangun pagi dengan mata kayak abis digebukin orang sekampung hehe... 



- Kerutan di mata pelan tapi pasti mulai berkurang, memang ga hilang, tapi memudar dan ga keliatan sejelas dulu lagi.  Kalau dulu pake foundie, sering banget foundienya sink into fine lines gitu dan malah makin memperjelas kerutnya.  Kalau sekarang kerutannya udah ga begitu menarik perhatian lagi.  Happy! 

So the conclusion is i am quite happy with the result, memang perubahannya ga besar-besaran dan instan, tapi slow but sure gw bisa ngerasain kulit gw jadi membaik.  Apalgi untuk area mata, butuh kesabaran banget dan ga bisa instant.  And gw juga punya rekomendasi produk Kiehls yang harus kamu cobain lho!

dua benda yang jadi bestfriend gw saat ini


BB cream ini warnanya masuk dan blend banget ke kulit kita, ga bikin jadi kusam atau keputihan tapi cukup bisa bikin efek wajah jadi lebih cerah.  It's a lil bit oily tapi kalau ditemplok bedak yang pas masalah ini bisa teratasi.  SPF nya yang tinggi banget bikin gw ngerasa lebih "aman" pake BB cream ini, dan pastinya lebih ringkes pastinya pakai 1 product yang mengandung banyak fungsi kayak BB cream ini.  Coveragenya light aja tapi lumayan menyamarkan merah-merah dikulit dan meratakan warna kulit.  Entah kenapa pake BB cream ini gw ngerasainnya bikin kulit gw jadi kenyal dan adem, kayak pake tinted moisturizer gitu.  Buat kalian yang sehari-harinya ga suka pake foundie dan butuh pelindung dari matahari wajib banget nyobain BB cream ini.


Selama gw ikut challenge ini banyak banget yang nanya ke gw via IG, ato line/bbm soal produk ini, apalagi sejak gw ngepost foto before after gw pake eyecream ini hehe.  Bisa dibilang eye cream ini salah satu eye cream yang sukses memberikan perubahan di mata gw.  Tau sendiri daerah mata tuh menurut gw paling bandel dan susah banget di treatment.  Nah efeknya eye cream ini lumayan cepet di kantong mata gw, mata gw jadi lebih seger dan ga sembab walaupun sebenernya cream ini ditujukan untuk ngilangin wrinkle.  Efeknya di wrinkle sendiri pun ga bisa dibilang kecil, keriput di mata gw keliatan banget memudar dan jadi lebih halus.  Yang perlu diinget, merawat area mata itu butuh kesabaran dan kerajinan, ga bisa instant.  Hasilnya maksimalnya menurut gw baru bisa diliat sekitar 3 bulanan dengan pemakaian yang teratur, jadi jangan nyerah dulu kalau baru pakai sebulan dan belum ada perubahan significant.


Nah sampai disini ya challenge dari Kiehl's, untuk selanjutnya kamu tetep bisa mantengin blog ini untuk review product-product dair Kiehl's.

Pertanyaan mengenai harga? jangan khawatir, kamu bisa dapet info super lengkap termasuk harga di web Kiehls


http://www.kiehls.co.id/



Thank you Kiehl's ID!

8 comments:

  1. ahhh mantaappp han.. jd pengen coba eye cream nya.. mata sayu jd males dandan..berasa ga oke ya kl mata sembab gitu >_<

    ReplyDelete
  2. jadi pengen nyobain, tapi aman kan ya mbak?

    ReplyDelete
  3. mbk, softlens nya pakek merk apa ya? suka warnanya :)

    ReplyDelete
  4. Mba, aku juga mau share nih
    Aku pake eye cream dari The Body Shop juga bagus banget biar bisa kelihatan cantik alami ; )

    ReplyDelete