Jun 27, 2014

Sponsored Review : [SKIN79] Dear Rose Bb Cream


Holaaa!

Okeh kali ini gw kembali dengan review terbaru, kali ini tentang BB cream [SKIN79] Dear Rose Bb Cream yang dikirim oleh BonBonCosme.  Terus terang gw bukan penggemar BB cream jadi gw ga ngikutin banget macem-macem BB cream terutama Korean or Japanese brand.  Tapi Dear Rose ini cukup menarik perhatian gw karena kemasannya yang beda dan supergirly.  


 This Super Premium Enhanced Formula made with French Organic Roses and quality plant extracts with High Mineral SPF 43 PA+++ is suitable for even the most sensitive skins, provides excellent moisture and does not clog pores. This formula is totally different and upgraded from the usual Skin79 BB Cream sold in the market now.


Ga cuma meratakan warna kulit wajah, ada fungsi whitening, wrinkle improvement dan juga sebagai tabir surya.


Love the packaging! bentuknya unik ga kayak bb cream lain, warnanya juga softpink yang girly banget.


Dari teksturnya, gw cukup suka karena ga lengket dan ga terasa berat di kulit.  Untuk pengaplikasiannya bisa pake tangan tapi gw jujur lebih suka pake kuas supaya hasilnya lebih rata, soalnya BB cream ini coveragenya medium jadi bakal keliatan belang kalo ngaplikasiinnya kurang rata.  Sayangnya menurut gw warnanya terlalu terang untuk tone kulit gw (i'm NC 25 on MAC), well bakal keliatan lebih jelas nanti setelah diaplikasiin di wajah.

bare face

Actually ga terlalu banyak problem kulit gw, tapi kalian bisa liat ada scar bekas jerawat dan keliatan pembuluh darah di bagian pipi.  Dan ini dia hasilnya setelah menggunakan Dear Rose BB cream

after

To be honest gw suka sama hasil akhirnya, pori-pori wajah langsung ketutup dan keliatan smooth!  Hasilnya juga ga terlalu shiny kayak BB cream lain yang di gw biasanya malah bikin keliatan oily.  Coveragenya cukup untuk menyamarkan bekas jerawat yang ga terlalu parah.  Saran gw sih cukup satu layer aja mengaplikasikan BB cream ini, karena menurut gw kalo ditumpuk bakal bikin keliatan tebel dan cakey.  

before - after
Diatas ini adalah foto before afternya, keliatan smooth banget yah hasilnya.  Tapi keliatan jelas juga tone kulit gw langsung berubah drastis karena shade nya terlalu terang untuk kulit gw. 

untuk oil control, ga jelek tapi ga spesial juga.  Kulit gw termasuk kombinasi dan yes kulit gw mulai berminyak 3-4 jam setelah pengaplikasian bb cream ini, tapi ga yang over dan bikin kulit gw makin oily kok.  Staying powernya cukup bagus kalo ga kena air.

Untuk tampilan natural saran gw adalah kalian bisa menggunakan bedak tabur diatas bb cream ini supaya ga terlalu oily dan lebih awet.  Hindari menggunakan powder foundation atau two way cake ya karena bakal bikin keliatan dandan banget karena bb cream ini sendiri coveragennya cukup tebal.




Hasilnya?  Actually gw suka sama hasilnya yang bikin pori-pori jadi smooth, teksturnya pun ga kerasa greasy.  The only problem is shadenya ga cocok sama skin tone gw dan jadi keliatan ashy dan unnatural :(  mungkin BB cream ini bakal cocok kalo dipake sama kalian yang skin tone nya lebih putih dari gw.

kalian bisa mendapatkan produk ini di 

20 comments:

  1. Hana mah bare face-nya aja udah mulus licin begituhhh #iriiiii

    ReplyDelete
  2. kemasannya unik banget ya mak.. feminim gitu hahah
    gileeeee nih mukaa, licinnn booooook!!

    ReplyDelete
  3. Haaanaaaaa, kulitmu mulus bangeeettt >.< lalat menclok juga patah sayap gara2 kepleset lol

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian banget masa kulitku dilalerin siiih hahahah

      Delete
  4. Kulitmu mulus banget dear.. pengen jugaa. Rajin pake produk apa??

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ganti2 hehe.. sekarang lagi pake sulwhasoo sama kiehls nih

      Delete
  5. flawless!
    cocok untuk daily use
    visit me back: impiccha

    ReplyDelete
  6. Selalu ngefans sama postingan mba hanna... cantik banget.. :)

    ReplyDelete
  7. Cantiknyaaa Mba
    Aku pake BB Cream dari The Body Shop dan hasilnya juga bagus banget
    Anyway, aku suka baca postingan Mba Hanna : )

    ReplyDelete
    Replies
    1. oyaa aku belum pernah pake TBS ehehe... makasi udah baca ya deaar

      Delete
  8. bb cream yang unik, kalau yang lain ikut pake bisa g' secantik mba Hanna :)

    ReplyDelete
  9. Hai mbak salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  10. Mbak hana mulus banget gituu,. Skin care nya pake produk apa aja mbaak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lagi mix pake sulwhasoo sama kalo malem ditambah serumnya kiehls hehe

      Delete