Jun 13, 2014

Sponsored Review : Handmade Soap Bar by Moporie

Hellloooooh!

OMG udah lama banget gw kagak apdet blog yaaa huhu.... apadaya, kesibukan bikin gw ga sempet banget ngurusin blog *ceileeeh.  Jadi ceritanya jadwal jaga di rumah sakit bulan ini lagi GILA segila-gilanya, gw harus jaga malam tiap dua hari sekali cuuuyy.... ketemu anak dan suami aja jarang hikksss...

Ah sudahlah mari kita lupakan sejenak, mending kita ngereview aja yuuukkss... kali ini soal handmade soap bar nih bikinan Moporie.  Jadi sabunnya ini beneran diproduksi sendiri, dan bisa custom juga lho.  Kamu bisa mesen bentuk cupcake dan lainnya buat souvenir, lucu kan?

Apa sih bedanya handmade soap barnya Moporie dengan sabun batangan biasa?

- NON SLS
- NON PARABEN

Gak tau apa itu SLS dan Paraben? basi banget deeeh, buruan gugel deh hehe...

Variannya ada buanyak bangetttt, dan gw pun dikirimin segambreng sabunnya buat direview.



Warna warninya lucu banget ya?




Nah berikut review beberapa varian yang udah gw cobain.

Vanilla nutmeg (with nutmeg powder / biji pala bubuk) IDR 30.000

scent : vanilla
Benefit of using nutmeg soap :
- contains B complex, C, and A vitamins along with flavonoids
- source of minerals like copper, potassium, calcium, manganese, iron, zinc and magnesium
- rejuvenating, uplifting, enegizing
- stimulates circulation
- scrubs it can help to improve the appearance of skin while offering pain relief
- antiseptic, anti-bacterial, anti-inflammatory, antioxidants


Yang ini wangin vanilanya lembuutt, tapi gw ga terlalu nyium wangi pala sih.


Lemongrass charcoal (with activated charcoal) IDR 45.000

scent : lemongrass
Benefit of using activated charcoal soap :
- can absorb minerals, toxins, impurities and other harmful substances from yours skin, leaving you with stronger and healthier skin
- able to absorb into the pores on your skin and draw out the dirt and oils that are blocking the pores
- act as a natural exfoliant to remove dead skin cells
- effective natural treatment for acne
- great body bar for an all over skin detox
- using on your hands can help reduce pigmentation and make hands look younger

Yang ini favorite gw bangeeeett.... gw tuh suka banget sama wangi lemongrass, sampe minuman juga suka hehe.  Soalnya wanginya tuh enak dan kayak bikin anget hehe.  Sabun ini wangi lemongrassnya dapet banget, udah gitu wanginya nempel sampe siang lho jadi badan gw berasa seger gitu sampe siang. Bakalan beli lagi iniiii maaah!

Avocado Shea Facial Soap (with avocado puree, avocado oil, shea butter, french green clay) IDR 70.000

scent with lavender and tea tree essential oil

avocado : dry, aging skin, heals dry skin, eczema, reduce appearance of age spots, scars and sun damage. for people with sensitive skin.  It's high in vitamins A, D, & E. reduce wrinkle

avocado oil : moisturize dry and damage skin. increase the amout of collagen to people with dry or damage skin. do not clog pores

shea butter : luxury butter, moisturizing and nourishing to the skin, wonderful creamy lather, great conditioning properties. for skin problem such as eczema or psoriaris. non-comedogenic (will not clog pores), help reduce the appearance of acne scares.

french green clay : nourish (Calcium, Iron, Magnesium, Phosphorus, Sodium, Potassium, Copper, and Selenium) and remove impurities from the skin while it is drying, then shrinks the size of the pores of your face as it dries

tea tree essential oil : antiseptic properties, for acne skin

lavender essential oil : treat acne (inhibits the bacteria that cause the skin infection, helps to rebalance the over-secretion of sebum, which the bacteria thrive on, and reduce scarring), heals minor burn, cuts and wounds. for eczema, stress relief


Waduh sabun ini banyak bener ingredientsnya ya hihi.   Sebenernya ini buat muka, cuma gw pake buat badan karena to be honeest menurut gw sabun ini masih terlalu "kering" buat muka gw.  Ini juga wanginya super enaaaaaak! bikin nyaman banget dan seger seharian, cuma sayangnya sabunnya cepet abis hihi...


Rose milk (with cow milk) IDR 30.000

scent : milk and rose fragrance oil
Benefit of using milk soap :
- The PH of milk soaps is very close to the natural PH of human skin, resulting in a naturally gentle product that cleans without the addition of harsh chemical additives.
- gentle for people with sensitive skin and eczema
- gentle exfoliation results in healthier looking skin


Yang ini berasa banget milknya, dibandingin varian lain, yang milk ini yang menurut gw paling bikin lembab kulit gw.  Cuma gw lebih suka wangi varian yang lain dibanding wangi milk #banyakmau

 
Sandalwood IDR 30.000
scent : sandalwood

Yang ini ga pake additive lainnya, sandalwood doang.  Selain lemongrass gw juga suka banget sama wangi sandalwood, jadi mandi pake wangi-wangian yang gw suka macem gini bener-bener bisa ngeboost mood gw.




 
Biar pemakaian lebih irit dan efisien gw suka motongin sabun ini jadi potongan yang lebih kecil dulu untuk digunakan.  Letakan sabun ini ditempat yang keirng ya di kamar mandi, soalnya kalo kena air terus suka jadi lembek gitu sabunnya.


Oiya selain sabun buat wajah dan badan ada juga sabun buat rambut lho.  iyaaaa, jadi ini tuh shampoo dalam bentuk soap bar gituuu... lucu ya? hehe.. cuma gw belon sempet nyobain karena kata ownernya ngebilasnya musti pake cuka apel biar PH rambut seimbang, sedangkan gw belon sempet beli cuka apel lagi hihi.




For more info please go to  : www.thesoapcorner.com










2 comments:

  1. Duh gue lagi kepincut sabun-sabun natural, baca beginian makin jadi-jadi deh pengennya. Racun kamuhh!
    Apalagi itu yang avocado sama sandalwood sepertinya menyenangkaann~~

    ReplyDelete