Aug 23, 2014

Sponsored Review : Miracle Brow Gel by Mei Linda


Halooo...



Ada yang tau brand bernama Mei Linda?  Honestly gw ga pernah denger sama sekali nama Brand ini.  Makanya ketika di tawarin oleh www.mylovecosmetic.com untuk ngereview produk-produk yang ada di shopnya gw tertarik nyobain brand Mei Linda ini.  Brand Mei Linda ini rupanya berasal dari Thailand dan udah cukup tenar disana. 

Ada beberapa produk yang dikirim oleh Winda, owner dari olshop ini, nah salah satunya adalah Miracle Brow Gel by Mei Linda ini.  Kalian para pecinta makeup pasti tau dong Anastasia Beverly Hilss dipbrow? nah ini mirip-mirip lah. 


Pertama liat langsung gemes sama packaging kartonnya yang motif bunga, lucuuuuu.  Di dalamnya selain ada brow gelnya juga udah dapet kuas kecil.


Packagingnya simple, yah ga jauh beda lah sama brow gel merek lain. To be honest gw awalnya ga terlalu yakin sama ini produk, gw pikir juga kalo si kuasnya cuma kuas basa-basi doang.  Tapi ternyata jadi orang emang ga boleh suudzon sodara-sodaraaaah... kuasnya ternyata oke punya.  Panjang kuasnya pas, bulunya pun rapi, tipis dan fleksible.  Pokoknya pengaplikasiannya jadi lebih gampang deh.

Teksturnya sendiri kalo pertama kali dipegang kayak agak oily gitu, beda sama ABH yang langsung kering dan ngeset di alis.   Beda dengan ABH yang cepet banget kering, Miracle butuh waktu agak lama sekitar 2 menit untuk bener-bener kering.  Tapi hal ini juga yang malah mempermudah pengaplikasiannya, jadi kalo salah-salah bikin alisnya bisa cepat dihapus kembali.


Dari segi warna, Miracle lebih sheer daripada ABH yang intense dan bold banget.  Warnanya agak mirip ABH yang chocolate.  Gw personally lebih suka hasil yang ga terlalu bold gini biar muka gw ga keliatan makin ibu tiri.



Inilah yang terjadi kalo kita mengusap eyelinernya pada saat brow gel ini belum kering.  Walopun sebagian udah bubar jalan tapi masih keliatan sisanya kan ya.  Kalau dibiarkan kering dengan baik, brow gel ini tahan kok digosok-gosok gini, asal ga terlalu extreme ya gosoknya pake ampelas hehe.

Sebenernya ada dua pilihan warna untuk Miracle brow gel ini, nah yang gw review sekarang ini yang no 02 warna dark brown.  Kalau yang nomor 01 warna red brown, mungkin kayak viva kali ya hehe.   Soal waterproof, kalau dibuat wudhu biasa aja sih brow gel ini bisa tahan seharian.




Ini dia penampakan hasil pemakaian Miracle Brow Gelnya.  Warnanya lebih sheer dan light dari ABH.  Gw sih lebih suka warna begini ya karena kalo pake warna yang too bold buat alis malah kesannya bikin gw (makin) galak.   Anyway alis sehari-hari gw emang gini ya.  Gw emang ga terlalu suka tampilan alis yang tegas banget or rapih banget karena cenderung bikin gw keliatan "dandan banget" untuk sehari-hari hehe.



CON :
- Lebih cepat habis kalau dibanding dengan ABH, karena hasilnya sheer jadi saat pemakaiannya butuh lebih banyak.


PRO :
- cheaper than ABH
- 2 pilihan warna yang pas buat orang asia
- hasilnya alami
- tahan lama
- konon bisa dipake sebagai shading ( i've tried it once tapi failed)
- udah sepaket sama kuasnya, dan kualitas kuasnya pun oke

Pasti beberapa diantara kamu bertanya-tanya, jadi bagusan Miracle apa ABH nih?  well, tergantung kebutuhan sih.  Dari sisi daya tahan, ABH memang lebih menang.  Tapi IMHO, si Miracle pun udah cukup kok untuk sehari-hari, apalagi yang kerjanya di ruang berAC.  Mungkin bagi yang pekerjaannya outdoor, sering kena air atau keringat dan kulitnya super oily lebih cocok menggunakan ABH yang lebih awet.  Selain itu ABH memiliki lebih banyak pilihan warna, contohnya auburn yang cocok digunakan orang berambut merah.  

Untuk pemula, Miracle cenderung lebih mudah digunakan dan hasilnya pun lebih light dari ABH.  Nah jadi mau ABH atau Miracle tergantung pilihan kamu saja.  

Kamu bisa dapetin Miracle Brow Gel by Mei Linda ini di

instagram @mylovecosmetic

harga : 145.000 rupiah

Selamat Mencoba!


2 comments: