Aug 20, 2014

Review : Kiehl's Epidermal Re-Texturizing Micro-Dermabrasion

Hallooooo

OMG udah luama beneeeer gw ngilang yak... to be honest gw emang lagi susah bener nyempetin waktu buat ngeblog.  Belakangan gw ini agak sibuk, pergi pagi pulang malem, belum ngurusin anak dan ngerjain tugas *sigh.  Alhasil pas ada waktu istirahat pasti gw lebih milih leyeh-leyeh ato bobo sekalian.  Cuma hari ini gw lagi niat banget mau nulis, abis kalo ga dipaksa ya ga ngeblog deh gw.  Lagian yang mau gw review ini salah satu produk favorite gw yang udah gw pake sebulanan ini.  Highly recomended!

Buat yang belum tau, saat ini gw lagi ada kerjasama dengan Kiehl's.  Jadi untuk beberapa bulan ini gw akan dapet supply produk dari Kiehl's sesuai pilihan gw.  So jangan heran kalo beberapa bulan ini postingan gw akan penuh sama produk Kiehl's, tapi jangan khawatir, reviewnya Insyaallah tetep objective kok ;)

Hari ini gw bakal ngerview produk Kiehl's Epidermal Re-Texturizing Micro-Dermabrasion.  Panjang bener ya namanya? nih berikut gw sertain keterangan dari website Kiehl's.





Basicly produk ini berfungsi kayak scrub atau peeling untuk menghaluskan kulit, menyamarkan noda dan mengurangi tampilan pori kulit yang besar.

Our epidermal skin-texturizing treatment is an advanced formulation that has a highly effective abrading quality on skin's surface. This formula affords an immediate skin-smoothing effect and with regular, tri-weekly use, helps to visibly minimize discolorations and small marks on face, hands, and décolleté. Over time, the look of facial lines is reduced and skin texture is significantly smoother and clearer, while the appearance of pore size is diminished. As skin is re-texturized, our formula helps to facilitate the absorption of topical skin treatments to maximize their efficacy. This polishing cream is formulated with "diatomatious earth"- crushed microshells derived from ocean sand - as well as a powerful ingredient used by dermatologists to perform micro-dermabrasion procedures. The formula further helps to soothe skin with a blend of Willow Herb and nurturing sea algaenates. Use a sunscreen after this treatment to protect skin from even limited exposure to the sun. We invite you to consider Kiehl's Ultra Facial Moisturizer SPF 15 or Water-Based Sunscreen SPF 25

made from :

dia-to-may-shus
A naturally occurring crystalline silica derived from diatoms, unicellular microscopic algae. This fine silica powder is a natural exfoliant to eliminate dead cells located in the epidermis or surface layer of the skin.
SHAY BUH-t'r
Shea Butter is the natural fat obtained from the fruit of the African Karate tree and is widely used in lotions and cleansing products for its hydrating properties. Protects skin from dehydration, restores skin's suppleness and improves the appearance of dry skin.
will-oh errb
Derived from a plant commonly known as fireweed or willow herb. This plant is known to have anti-microbial and soothing properties for skin


Buat kalian yang tau dan pernah nyoba peeling, mungkin udah tau kalo peeling or scrubing ga disaranin kalo kondisi kulitmu lagi breakout dan juga lagi sensitif, so before using this product kamu harus pastiin kulit kamu ga akan tersensitisasi dengan produk ini. 

Packaging
Nothing special, gw suka produk skincare dalam kemasan tube karena lebih higienis dan kita bisa kira-kira banyak penggunaan produknya tanpa takut kebanyakan, tapi disisi lain biasanya kalo udah mau abis, produk yang tersisa di tubenya banyak jadi harus kita gunting tubenya supaya bisa kita ambil sisa produk yang nempel di dalem tubenya.

Tekstur
Butirannya kasar dan kecil-kecil bangeeeetttt.... pas dipake di kulit sumpah deh pedeeees dan periiiih. Muka hampir kebas kayaknya.  Tapi  namanya juga jagoan neon, perih sedikit doang gini mah masa gw ga bisa tahan siiih.  Wanginya biasa aja, bukan wangi parfume juga, lebih mirip bau bahan kimia or obat gitu lah.  Cara pakennya cukup diusap dengan gerakan melingkar di area wajah, terutama yang kasar dan banyak komedo.  Ga perlu lama-lama, lalu bilas.  

Hasil
Dari pemakaian pertama kulit gw langsung berasa alusan.  Beberapa kali pake komedo gw langsung BERMUNCULAN ke permukaan semua, jadi gampang dibersihinnya.  Tekstur kulit dalam sebulan ini kerasa lebih halus.  Yang paling gw ngeh adalah setelah gw rajin pake produk ini, serum yang biasa gw pake jadi jauuuuh lebih gampang menyerap, begitu juga dengan skincare lain yang gw pake.  Dalam sebulan komedo di hidung gw keliatan banget bedanya, sekarang lebih bersih tentunya. Wajah juga lama-lama keliatan makin cerah karena kotoran yang nyumbat pori jadi keangkat semua.   

Intinya gw puas pake produk ini, rencananya gw bakal masukin foto before-afternya juga kok beberapa waktu lagi.  



PROS :
- Bikun kulit lebih halus
- pori-pori mulai mengecil
- butirannya kasar dan kecil banget, bikin kulit lebih bersih

CONS :
- Mahal
- Ga cocok buat yang kulitnya sensitif

Selamat mencoba dan thanks for reading!





2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wow, jadi penasaran gw mba ama produknya, kalo kemedo bisa bermunculan, bisa part II nih kayakanya. ahahaha
    btw, Main-Main ke Blog daku yah,
    daku Lg Ngadain Giveaway lho . .
    Makasih :)


    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete