Aug 26, 2014

Sponsored Review : Rice and Wheat Volumizing shampoo and conditioner

Haloo...

review kali ini tentang Kiehl's lagi yaitu produk rambut dari seri Rice and Wheat.   Awalnya gw tau produk ini karena gw dikasih sample waktu dateng ke counter Kiehl's.  Nah itu enaknya di Kiehl's kita bisa minta sample produk yang ingin kita coba, BA nya pun semuanya sangat helpfull.  Mas BA nya langsung nawarin shampo dan conditioner ini begitu liat gw berjilbab, dia langsung nanya apa rambut gw suka lepek dan oily.  Duh, mas.. you know me so well deh hehe... Nah sampe rumah langsung gw cobain dah tuh shampoo dan conditioner.  



Rambut gw sebelumnya emang lagi dalam kondisi yang kurang fit, kering dan kusem gitu lah karena gw jadi agak males ngerawat rambut sejak gw berjilbab.  Ga disangka ternyata dari pemakaian pertama gw udah falling in love sama produk ini, langsung kerasa rambut gw ngembang lebih lama.  Biasanya keramas pagi, sorenya rambut udah lepek ga karuan.


Kieh's Rice and Wheat Volumizing Shampoo

 What they say :


Shampoo ringan yang diformulasikan dengan protein alami dan poli-sugar untuk menghidupkan kembali dan menambah volume untuk rambut tipis dan lepek. Berisi volumizing complex yang melapisi rambut untuk memberikan tampilan sehat dan tebal, dikombinasikan dengan Rice dan Wheat Proteins untuk menciptakan volume tanpa menjadikan rambut kering. Shampoo ringan kami membersihkan sehingga rambut terlihat dan terasa sehat dan lebih tebal


My Opinion :

Sukaaa banget sama ini shampoo!  Wanginya lembut dan ga pasaran kayak shampoo lain, wanginya sih ga nempel di rambut kayak iklan-iklan gitu, tapi gw masalah buat gw karena gw lebih mentingin kualitas dan kesehatan rambut gw hehe.   Shampoo ini bikin rambut ngembang ga lepek, dan habis keramas ga kerasa keset.  Tapi beda dengan produk Kiehl's lain yang biasanya bebas bahan-bahan kayak paraben dll, shampoo ini masih mengandung paraben dan juga SLS.

price : 260.000 for 250 ml


Kiehl's Rice and Wheat Volumizing Conditioning Rinse

 Whay they say :

Kondisioner ringan kami menambah volume rambut. Berisi volumizing complex yang melapisi rambut untuk memberikan tampilan sehat dan tebal, dikombinasikan dengan Rice dan Wheat Proteins untuk menciptakan volume tanpa menjadikan rambut kering. Ekstrak Jojoba Seed dan Rice Bran yang lembut melembabkan rambut sehingga rambut terlihat dan terasa sehat. Menghaluskan ujung rambut yang pecah pecah dan menjadikan rambut lebih mudah ditata

My Opinion :

Conditioner ini wanginya juga ga pasaran, ga bikin rambut jadi wangi seharian gitu sih.  Gw pernah nyoba keramas pake shampoo nya aja ga pake conditionernya, dan hasilnya rambut gw jadi agak kering.  Nah kalo dipakein conditioner ini rambut tuh jadinya aluuuus banget dan super nurut tapi ga lepek.  Rambut juga jadi shiny dan keliatan sehat banget setelah pake dua produk ini.   

price : 260.000 for 200 ml

Overall gw suka banget sama dua produk ini karena sukses bikin rambut gw ngembang lebih lama dan rambut juga kerasa ringan dan fresh.  Recomended!

jangan lupa follow ig dan twitternya ya di @KiehlsID buat dapetin info kuis dan promo special!

thanks Kiehl's Indonesia!



 

2 comments:

  1. Pengen.. Tapi harganya, menggugah hati.. nunggu promo ahh.. ^-^ Thanks for the review kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menggugah hati dan sanubari ya hahah... aku pun galau liat harganyaa... thnx udah mampir yaaa

      Delete