Oct 24, 2014

Review : Kiehl's Creme De Corps

Pertama, gw mau ngaku kalo gw tuh ga bisa mandi air dingin.  Tiap hari, mau pagi siang sore malem gw selalu mandi air anget.  Dan "anget" di kamus gw, adalah agak panas sampe berasep dikit deh.  Soalnya maksud gw biar sekalian ngerileksin otot gitu lah... nyokap udah sering marahin sih, katanya ga bagus mandi air panas terus gitu.  Nah baru belakangan ini gw beneran ngerasa efeknya. 

Jadi kemaren ini kulit gw sempet keriiiinggg bangeeetttt.  Tiap abis mandi jadi berasa ketarik muluk n jadi gatel karena kulitnya kering.  Yang paling parah, telapak kaki gw ancur banget kasar kering ngelupas udah kayak kaki abang-abang.  Langsung lah gw berkelana nyobain lotion ini itu, bahkan pake petroleum jelly.  Tapi tak ada satupun yang mampu menyembuhkan luka ini *cieeeeh haha..

Akhirnya gw inget pas gw ke Kiehl's dulu gw pernah direkomendasiin Creme De Corps, katanya sih bagus banget buat kulit kering gini. 

What they said :
Rich and buttery, this world-renowned moisturiser leaves skin,soft, smooth and deeply hydrated.  A super-enriched, nurturing body treatment with beta-carotene, sesame oil and cocoa butter. This cult body moisturiser is non-greasy and sinks in quickly to nourish and smooth even ultra-dry skin. Famous as a secret backstage weapon at catwalk shows, it leaves skin with a healthy-looking sheen.

Lotion Kiehl's ini memang diperuntukan buat yang kulitnya kering banget dan flaky, tapi sebenernya semua jenis kulitpun bisa make ini.  Dari packaging sih biasa ya nothing special, kalo dari hasil googling sih gw liat ada yang ada pumpnya dan kayaknya lebih praktis sih. Tapi kemasan botol ini enaknya aman dibawa kemana-mana ga takut tumpah dan karena materialnya plastic jadi ringan kalo dibawa-bawa (ini beneran lho gw suka bawa lotion ini di tas).

Pertama buka gw kirain bakal wangi kayak lotion lain, tapi lotion ini ga wangi parfume.  Kalau boleh jujur wanginya ga enak sih, agak kayak obat (ato idung gw yg aneh?).  Tekturnya gampang banget di blend ke kulit.

Lotion ini ga langsung nyerap kekulit, kalo pengalaman gw kira-kira butuh 15 menit untuk bener-bener nyerap.  Tapi ga bikin kulit berasa tebel, licin gitu.  Dan sekalinya udah nyerap sumpah deh kulit berasa nyamaaaaan bangeeeet. Lembab banget!  Dan lembabnya tahan lama.

Setelah nyobain ini lotion beberapa hari, gw SUKA SUKA SUKA BANGET sama lotion ini!  Kaki gw yang awalnya sumpah pecah pecah banget ngelupas dalam waktu singkat ngelupasnya berkurang banget dan jauuuuh jadi lebih lembut. 

Mungkin reviewnya terkesan lebay banget, tapi beneran gw suka banget sama hasilnya hehe... kurangnya cuma satu : wanginya kurang enak!

Overall Creme De Corps ini berhasil banget bikin gw puas.  Ga cuma bikin lembab sementara doang, tapi beneran nyerep dan bikin kulit gw sehat dan juga berasa nyaman ga kering lagi. 

Recomended!

1 comment:

  1. hannaaaa. samaa banget. gw klo mandi juga senengnya air hangat yang sbnrnya lebih ke panas. krn cermin di kamar mandi pasti jadi berembun banget kena uap air panasnya. haha. ga sadar klo itu ternyata yang buat telapak kaki gw akhir-akhir ini makin parah. soalnya udah setahun terakhir kemana2 pasti pake kaos kaki. kiehls ini beneran ampuh buat telapak kaki han?hrsnya loe ksh foto before after :p hahaha

    ReplyDelete