Oct 13, 2014

Sponsored review : IASO vivid lip crayon in Flame Rose

Alohaaaa!

Apa kabarnya para beauties?  Kabar gw? Mmmm... baik sih.  Cuma lagi bertarung dengan hawa panas aja.  Kayaknya kalian semua yang di daerah jabodetabek pada ngeh ya kalau akhir-akhir ini cuaca gila banget panasnya.  Jam 9 pagi udah berasa kayak jam 2 siang! Alhasil gw akhir-akhir ini jadi rajin mandi sampe 3 kali sehari hehehe. Anyway,  udah lama banget ga sih gw ga ngereview lip product? Nah sekarang gw mau ngereview nih lip crayon dari IASO.  Pada tau ga brand ini?  Gw juga baru tau sih pas ditawarin ngereview.  Jadiiii IASO ini brand asal korea yang belum lama masuk ke Indonesia.  Produk yang ditawarin cukup banyak, nah lip crayon ini salah satu best sellernya.


Packagingnya di dominasi warna-warna bold seperti merah dan hitam.  Gw suka packagingnya yang terkesan edgy, materialnya pun bagus ga terkesan cheap.  Tutupnya yang bening bikin jadi gampang ngeliat shade lip crayonnya.

Yang gw suka lip crayon ini modelnya kayak lipstick, kalo diputer bisa naik.  Jadi ga bingung harus nyerut segala. 

Lip crayon ini mengandung argan oil, rose hip dan vitamin E.  Emang kerasa banget sih lip crayon ini teksturnya enak banget dan glides on smoothly.  Rasanya kayak ada oilnya dan bikin bibir jadi lembab ga keliatan kering walaupun lip crayon ini pigmented banget.  Cuma setelah beberapa lama bibir jadi kering dan keliatan pecah :( jadi sebaiknya buat yang bibirnya kering tetep pake lip balm ya.


Shade yang gw review kali ini namanya Flame Rose.  Basicly ini warna pink yang menyala, awalnya gw pikir warnanya ke arah fuschia, tapi ternyata jatohnya di bibir gw lebih ke peach or coral.  Padahal gw liat di review blogger lain sih flame rose ini fuschia banget keluarnya.  Memang katanya sih lip crayon ini warnanya bisa beda di tiap orang, mungkin pas di gw aja kali ya jatohnya jadi rada coral.  Sekali ulas warnanya udah keluar gonjreng banget.  


Ini before afternya.  Warnanya gonjreng menyala membara banget ya hehe.  Cuma makenya harus pake lipliner nih kalau mau rapi.  Staying powernya juara sih, kalo ga makan minum bisa tahan dari pagi sampe sore.  Tapi kalau dipake makan ya agak pudar, kesisa bekas warna pinknya aja.  


IASO lip crayon ini punya 6 warna lho, 3 warna vivid dan 3 warna natural.  Oiya hasil pemakaian lip crayon ini bisa beda di tiap orang tergantung warna bibir aslinya ya. 

Harganya cukup mihil, 198.000 rupiahs.  Menurut gw sih termasuk mahal ya buat lip crayon.  Gw belum pernah nyobain lip crayon sebelumnya kecuali keluaran Sephora so gw ga bisa ngejudge apa lip crayon ini worth the price atau enggak.  Tapi kalau kamu suka sama packagingnya yang unik dan warnanya yang vivid sih lip crayon ini boleh dicoba.

Kamu bisa dapetin produk IASO di Sogo dan Seibu ya beauties.  Untuk info lainnya bisa kamu dapetin di 


 Thank you for reading!  

1 comment:

  1. hampir sama kayak punyaku nyx smlc yang antwerp, jatohnya juga coral dibibirku, ngejroeng banget warnanya mbk. :)

    ReplyDelete