Oct 15, 2014

Sponsored review : Kiehl's Vanilla & Cedarwood Aromatic Mist

Another post about Kiehl's yaaay!

I'm sure banyak diantara kalian yang jadi pengguna setia Kiehl's.  So hari ini gw akan ngereview parfume keluaran Kiehl's yang dilaunching tahun 2012 lalu.  Well, when it comes to parfume, pilihan parfume gw dipengaruhi sama kepribadian gw yang moody.  But basicly  gw suka wangi yang soft, warm dan kalem.  Untuk parfume gw lebih cenderung memilih wangi vanila, musk, lilly daripada wangi yang manis dan fruity.  Kalau hubby gw sih suka gw pake parfume yang berbau rose, tapi hanya sedikit parfume rose yang gw suka.  Ketika tau Kiehl's ngeluarin parfume Vanilla and Cedarwood sebenernya gw udah lama penasaran, untungnya sekarang gw punya kesempatan nyobain parfume ini karena kebetulan gw ada kerjasama dengan Kiehl's belakangan ini.

Packagingnya khas Kiehl's banget.  Botolnya sederhana banget but for me it doesnt really matter karena yang penting menurut gw ya wanginya.   Tapi kayaknya bakal lebih oke kalau ada motif atau tulisan jelas Vanilla and Cedarwood nya kali ya biar ga ketuker in case kamu punya varian lain dari Aromatic Mist ini.  Soal size gw memang lebih suka parfume yang sizenya kecil biar bisa cepet abis dan bisa ganti-ganti hehehe, selain itu bisa dibawa-bawa di tas buat sehari-hari juga.

Parfume ini terdiri dari campuran Ugandan vanilla, cedarwood, dengan sedikit iris dan amber.  Wangi dari Ugandan Vanilla ini berkesan lebih dan warm dari aroma vanilla lain yang gw coba. 

Aroma pertama yang tercium begitu parfume ini disemprotkan adalah aroma wood yang strong dan warm.  Wangi vanilla sendiri seperti ngeblend dengan ceddarwoodnya.  Sedangkan aroma iris ambernya kayak tercium slightly ajs tapi menurut gw memberikan efek yang cukup besar di hasil akhirnya, bikin aroma parfume ini jadi lebih light dan fresh.

Sebelum mutusin buat nyoba parfume ini gw udah browsing dulu dan gw tertarik sama reviews nya yang mayoritas bilang parfume ini wanginya enak dan beda dengan parfume vanilla lain.  Satu review yang gw inget menulis kalo pas mencoba parfume ini pertama kali nya mendingan jangan expect anything dulu.  Pertama kali gw coba parfume ini gw udah mikir bahwa parfume ini wanginya pasti manis banget kayak beberapa parfume Vanilla lainnya.  Tapi ternyata prediksi gw salah banget, parfume ini justru bukan tipe parfume dengan wangi manis gitu.  

Image parfume ini yang gw tangkep so far adalah kesan wood yang kuat, smoky, dan sangat warm.  Parfume ini sebenernya unisex, honestly pertama kali gw pikir parfume ini lebih cocok buat laki-laki.  Tapi lama-lama gw coba pake dan gw jadi suka sama parfume ini. 

Sayangnya suami gw udah nagih terus mau minta parfume ini dari gw karena dia suka banget sama wanginya hehe, jadinya gw udah janji deh mau ngasih parfume ini ke dia.  Menurut gw parfume ini enak banget kalau dipake sama cowok.  Kalo suami gw lagi make parfume ini image nya kayak langsung berubah, kayak laki-laki mature yang sabar dan warm,  huggable banget lah hahaha...

Yang gw suka juga dari Kiehl's aromatic mist ini adalah wanginya tahan seharian banget dan nempel banget di kulit.  Very recomended! 

Thanks Kiehl's Indonesia!

1 comment: