Jan 28, 2015

Event : Marc Jacobs Beauty Launching at Sephora Indonesia



Soooo... seperti judul diatas, Marc Jacobs is now avaiable at Indonesia, yay!
Honestly sebelumnya gw sama sekali ga pernah pay attention to Marc Jacobs stuffs sih.  Soalnya selain harganya pastinya selangit, akhir-akhir ini pun gw jarang beli makeup karena ngerasa udah cukup banyak makeup yang gw punya, terkecuali foundie dan gincu hehe... kayaknya dimana-mana ciwi-ciwi ga pernah puas sama dua item ini deh ya.
Nah pas dapet invitation ini gw langsung excited buat dateng karena gw udah lama banget ga muncul di event beauty, selain itu gw juga pengen tau apakah brand Marc Jacobs ini bagus atau enggak karena di indo sendiri ga banyak yang pake brand ini setau gw.



Sampai disana gw langsung bergerilya colek sana sini.  Packaging-packagingnya sih yang bikin ga kuaaat!  Naksir banget sama lipsticknya, concealer dan gel foundationnya!


Naksir parah sama gel foundation ini, warnanya ada 16 pilihan (not sure semuanya masuk ke indonesia sih).  Pas gw apply di tangam teksturnya menurut gw ga kayak gel, agak thick tapi pas diapply semacam langsung melt dan menyatu ke kulit, ga sticky dan surprisingly hasilnya flawless banget.  Penasaran gimana hasilnya kalau dimuka tapi kan ya ga mungkin gw tiba-tiba ngapus mekap disono disaat lagi presscon haha. Foundie ini dibandrol dengan harga 727.000.  Sempet ngarep banget kalau goodybagnya bakalan dapet foundie ini haha... nabung dulu ye... *senggol suami*



Esedo palette ini juga sempet dikerumunin para beauty blogger.  Designnya yang simple dan mewah emang menarik hati banget sih ya.  Warnanya pigmented dan teksturnya juga bagus.  Gw ga sempet moto-motoin swacthnya karena kelupaan udah keburu excited nyolek yang lain hehe...
Serunya di event ini gw banyak ketemu temen yang udah lamaaaa banget ga ketemu, kita ngobrol banyak dan sharing



Ini outfit dan makeup gw di event kemarin. 
Buat kalian penggemar high end makeup brand, Marc jacobs ini wajib banget dilirik.  Packagingnya beda dengan beberapa brand lain yang designya cenderung feminim.  Kualitasnya pun sekilas gw liat cukup baik.  Buat gw pribadi yang wajib dilirik adalah foundie dan eyeshadownya.  Sempet denger kalau concealernya bagus, mengandung kopi dan juga ada efek coolingnya tapi kemarin gw ga sempet nyolek. Mungkin later ya pas dateng ke Sephora lagi.  or... no? Mengingat iman gw lemah terhadap kosmetik kalo udah ketemu sephora haha.



Dari acara tersebut para blogger dikasih eyeshadow palette dan eyeliner.  Will write the review later setelah khatam gw cobain.


Thanks Sephora for inviting us. 

4 comments:

  1. Deuh ini penasaran banget sama foundienya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw jugaaaa van. Cuma gw cari2 reviewnya pada bilang biasa aja, jadi gw ga yakiiin

      Delete
  2. gw beli si kisspop lipsticknya han, emang karena packagingnya doang haha.. sayangnya lil bit drying formulanya padahal hasilnya matte. kayanya gak masuk indo ya si kisspop?
    anyhoo tertarik esedo palette nya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg pekejing nya warna apa tuh sel? Kmrn sih liatnya yg warna item n merah.

      Delete