Jan 1, 2015

Revive Lash Review

Siapa yang hobi pake bulu mata palsuuuu? *ngacung*.  Yah sebenernya bukan hobi sih, cuma kalo kata gw selain alis, bulmat yang lentik melambai itu bikin penampilan jadi wah banget.  Gw bukan tipe yang pake bulu mata palsu alias falsies setiap hari sih, cuma gw selalu pakai falsies tiap ada acara khusus, buat bikin look di blog, atau ya kalo lagi pengen keliatan cakep aja hehe.  Bukannya gimana sih, cuma bulu mata asli gw tuh mini-mini banget, pendek kaku tipis.  Pake mascara? Gw suka alergi mata gw gatel, apalagi bersihinnya juga malas hehe. 
Nah kalo pake falsies tentunya harus ditunjang pake lem bulu mata yang tahan juga kan, ternyata tanpa gw sadarin lem bulmat ini suka bikin rontok bulmat asli gw karena nempel gitu.  Makanya bulmat gw jadi makin miskin gini :(
Pas banget Kawaii Beauty Japan  kemarin ngirimin Revive Lash untuk gw review.  Apa sih Revive Lash?
Review lash ini adalah serum untuk bulu mata, fungsinya bisa membuat bulu mata lebih tebal panjang hitam dan kuat.  Wiiii bulu mata ternyata ada serumnya sendiri  yaaa, mudah mudahan serum ini bisa bikin bulu mata jadi lebih lentik ya
Kemasannya kayak mascara mini, praktis!
Revive Lash ini produk dari Jepang, jadi tulisan di kemasannya pun dalam bahasa Jepang, ada yang bisa bacain ga hehe
Aplikatornya rampiiiing banget, bentuknya yang meruncing bikin kita jadi gampang mengoleskan serum ini sampe ke sudut-sudut mata.
Serumnya bening, teksturnya kayak gel.  Pas diolesin ke bulu mata ga ada rasa perih atau lengket.  Serum ini cukup cepat menyerap.
Cara pakainya dioleskan dua kali sehari dalam kondisi mata yang bersih dari makeup.
Serum ini diklaim bisa membuat perubahan di bulmat kita dalam waktu 10 hari.  Gw sih honestly ga yakin bakal ngeliat perubahan yang drastis dalam waktu singkat.  Dan memang setelah gw coba gw ga merasa ada perubahan significan dari bulu mata gw.  Berikut gw cantumkan foto before afternya. 
Kalau dilihat keliatan lebih item ya tapi ga terlalu sih.  Gw memang ga expect too much sih karena gw pikir produk perawatan gini kan butuh proses, ga instant. 
So far gw cukup suka dengan Revive Lash karena ga bikin mata perih dan cepat menyerap.  Reviewnya bakal gw apdet lagi ya setelah gw abisin satu kemasan produk ini!

2 comments:

  1. Can't wait for the update! Bulu mata sy minimalis nih.. Pgn deh bulu mata lentik hehe..

    http://www.cheeringsoul.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. bneran ngefek kak? kukira cuma buat memperkuat aja >.<

    ReplyDelete