Jan 8, 2015

First impression : Samanie Mask (caviar and bird nest)

Hello beauties!

Lagi-lagi gw dapet kiriman dari www.mylovecosmetic.com untuk di review.  Olshop satu ini banyak menjual produk kecantikan dari Thailand, dan ga disangka ternyata banyak dari produk Thailand yang jadi favorite gw sekarang.  Kalau kemarin eyeliner dan eyebrow gel dari brand Meilinda yang gw review, Kali ini gw mau ngereview produk skincare.  Owner MyLoveCosmetic ngerekomendasiin mask Samanie buat gw coba, katanya mask ini bagus banget.  Karena gw dikirimin masing-masing satu piece jadi gw ga bisa ngasih full review ya, hanya first impression aja.



Kemasannya keliatan mahal ya, plastiknya tebal dan warnanya mewah.



Mask pertama yang gw adalah yang caviar.  


Caviar Invisible Replenishment Mask  

Contains precious fish roe extract that provides instant moisturizing nutrients to the skin, prompts skin cell regeneration and locks-in moisture. Reduces fine lines and firms up skin.

Daridulu udah pada tau kan kalau caviar tuh makanannya orang kaya? Hehehe nah caviar juga ternyata bagus buat kulit, selain ngelembabin juga merangsang regenerasi kulit dan mengurangi garis halus juga mengencangkan wajah.

Berhubung gw cuma make sekali doang tentunya gw ga bisa ngasih komentar terhadap klaim diatas.


Kalau kita buka kemasannya, kita akan nemuin maskernya dalam keadaan terlipat menempel dengan plastik yang berbentuk kayak wajah kita.  Design seperti ini memudahkan banget Karena jadi jauh lebih mudah menempelkan maskernya ke wajah.  Pas dibuka essencenya netes-netes karena banyak bangeeettt essencenya.  Yang biasa gw lakuin adalah ngolesin sisa lebihan essencenya ke bagian tubuh lain kayak kaki dan siku hehe.


Mask sheetnya tipiis banget, sekali megang pasti udah tau kalau mask sheet ini kualitasnya bagus.  Rapet-rapt banget Dan halus.  Begitu di pake muka berasa Adem bangettt.

Hasilnya?
Dalam penampakan pertama ini yang gw rasa kan kulit terasa lebih lembab Dan enak rasanya kayak calm gitu.  Efek brightening ga ada.  Karena kulit jadi lembab kalau pake makeup setelah ga terasa makeup jadi lebih nempel.  Kalau dibilas masker ini juga ga bikin oily atau bikin kulit kerasa berat, kerasanya fresh aja.  So far sih cuma ini yang gw rasakan dari sekali pemakaian.


Satu masker lagi yang gw coba adalah bird's nest


Bird's Nest Skin Repair Essence Mask  - Bird's nest contains epidermal growth agents. Activates collagen extract synthesis and epidermal cells growth. Brightens deep skin cells, eliminates skin dullness, improves skin luminosity and radiance.

Mask yang terbuat dari sarang burung ini bisa merangsang pembentukan kolagen dan pertumbuhan sel epidermis kulit.  Efek lainnya adalah mencerahkan Dan membuay kulit glowing. 

Untuk tekstur mask sheetnya sama persis, keduanya bagus banget.  Kalau dari hasil pemakaian gw lebih suka bird's nest jauh dari pada yang caviar.  Setelah pemakaian keliatan muka gw lebih cerah Dan lembab. Memang yang caviar kan ga ada efek brighteningnya ya. Mungkin juga karena kondisi kulit gw saat mencoba masker ini kan beda, tapi yang birds nest gw rasakan lebih bikin lembab.

Kesimpulan gw, dari segi kualitas gw bilang Samanie Facial Mask ini bagus.  Jelas lebih bagus dari masker biasa yang kita temuin di supermarket.  Untuk bisa ngerasain efeknya tentu harus dengan pemakaian teratur, tapi kalau gw pribadi berdasarkan pemakaian pertama ini gw cenderung akan memilih yang bird 's nest kalau gw Akan repurchase produk ini.  

Produk Samanie ini awalnya Dari China dengan lisensi dari Perancis.  Gw ga menemukan terlalu banyak info soal Samanie, tapi ada Facebook pagenya Dan disana Ada beberapa keterangan seperti bukti sertifikat (you know orang-orang cenderung skeptis sama produk Cina) dan test PH yang menunjukan Facial Mask ini me miliki PH neutral. 

Kamu bisa membeli produk ini di www.mylovecosmetics.com atau lebih mudah di instagramnya @mylovecosmetics.  

Ps : Meilinda pencil eyelinernya Is THE BEST, u should try!

1 comment:

  1. Kayaknya bagus ya... Tapi nggak tau kenapa kalo pake produk skin care asia, kecuali dalam negeri punya, aku suka discoloration deh. Kayaknya kulitnya, kulit dalam negeri banget. hihihihi...
    Nice review dear....

    Btw, aku baru aja ganti rumah dan alamat blog,
    kindly enough to follow me di my new page?
    Thanks dear...
    Happy New yearrrrr ya...
    All the best for 2015.

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete