Feb 20, 2015

3 Langkah Untuk Rambut Lebih Sehat dengan Ellips

3 Langkah Untuk Rambut Lebih Sehat dengan Ellips

Bagi kalian yang udah lama follow blog ini, mungkin pada tau ya kalau dulu tuh gw lumayan sering gonta-ganti warna dan macem-macemin rambut.  Mulai dari smoothing sampai korean-wave semua gw cobain.  Hasilnya ya tentu aja rambut gw jadi rusak, kusam dan kasar.  Banyak yang ngira juga setelah gw pake jilbab maka rambut gw berubah jadi lebih sehat, padahal... salah besar!  Sejak pakai jilbab justru rambut gw makin ga keurus.  Yah kalau dulu gw rajin ngerawat rambut karena rambut salah satu aset yang harus dipamerin, sekarang berhubung pake jilbab secara ga sadar gw jadi males ngerawat rambut lagi.  Sehari-hari juga banyakan diiket karena gw pake jilbab, dirumah pun diiket karena gerah dan risih kalau rambut tergerai pas ngurusin kerjaan rumah.   Kalau dulu rajin ke salon seminggu bisa tiga kali, sekarang malesnya banget-banget.  Selain susah nyari waktu buat me-time, nyari salon khusus wanita juga ga segampang nyari salon biasa.  Sekalinya gw ngaca dan nyisir ngeliat rambut gw, eh baru nyadar kalau rambut gw ga karuan banget bentuknya. 

Nah pas banget Ellips ngirimin gw beberapa produknya untuk ngatasin masalah-masalah rambut gw.  Setelah tau kondisi rambut gw mereka nyaranin gw untuk ngelakuin 3 langkah perawatan rambut dengan Ellips yang terdiri dari Vitamin Rambut, Masker Rambut dan Milkshake Conditioner Leave-On.  Kalau dua produk yang disebutin pertama sih gw yakin kalian udah pada khatam, nah kalau Milkshake Conditioner Leave-On? Gw sendiri baru pernah denger nih ada yang namanya Milkshake Conditioner Leave-On.  Penasaran juga kan? Yuk ikutin 3 langkah simple merawat rambut dengan Ellips.



STEP 1 : Ellips Vitamin Rambut

Vitamin Rambut dari Ellips ini mengandung Pro Keratin Complex yang dapat merawat dan menutrisi rambut dan menggantikan keratin rambut yang rusak.  Kok kayaknya akhir-akhir ini sering denger ya banyak produk perawatan rambut dengan embel-embel keratin, apa sih keratin itu sebenernya? Jadiiii keratin itu adalah protein yang terdapat pada lapisan luar rambut yang disebut kutikula.  Nah keratin ini penting banget buat kesehatan rambut.  Rambut yang lapisan keratinnya rusak bisa jadi ga sehat, kering, megar dan susah diatur.  Keratin ini bisa rusak karena proses styling, bahan kimia, kebiasaan nyisir atau ngiket rambut yang terlalu kenceng juga bisa karena pertambahan usia.  Kalau ngomong soal alat styling dan proses kimia, jaman sekarang kayaknya susah banget ngejauhin dua hal itu.  Dulu pun sehari-hari gw selalu nyatok, ngeblow dan sebagainya.  Belum pake hairspray dan bahan kimia lainnya, ga heran deh kalau rambut rusak.  Buat ngakalinnya ya kita harus ngasih perawatan ekstra ke rambut kita, salah satunya pake vitamin rambut

Untuk vitamin rambut, Ellips Vitamin Rambut dengan Pro Keratin Complex  punya 3 varian yang bisa dipilih sesuai jenis rambut kita :



Hair repair :
Intensif menutrisi rambut kering dan rusak
Mengandung Pro Keratin Complex dan Jojoba oil
Merawat rambut rusak karena proses kimiawi

Smooth and Silky :
Rambut halus selembut sutera
Mengandung Pro Keratin Complex dan Jojoba oil
Merawat rambut dan menjaga kelembaban rambutmu

Silky Black :
Rambut tampak hitam lembut berkilau
Mengandung Pro Keratin Complex, kemiri dan Aloe Vera Oil
Menutrisi dan melindungi rambut dari sinar matahari serta merawat kemilau sehat rambut hitam


Untuk rambut gw, gw milih yang varian Smooth and Silky untuk bikin rambut lebih halus dan lembab.  Kemasannya yang praktis bener-bener travel friendly banget.  Dalam satu kapsul Ellips ini isinya cukup banyak, pastiin kalian ga kebanyakan makenya ya supaya rambut ga malah jadi lepek.  Tekstur produknya seperti minyak, tapi ga lengket.  Baunya ok lho. Cara pakainya gampang dan ga ribet.  Cukup tuang vitaminnya di kedua tangan secukupnya, usapkan secara pada rambut setengah kering sehabis keramas. cukup diaplikasikan di batang rambut dan ujung rambut aja, jangan sampe akar dan bagian atas rambut supaya rambut ga jadi lepek.  Setelah itu biasanya kalau gw lagi centil, gw keringin dengan hair dryer sambil disisir.  Setelah sekali pemakaian aja langsung keliatan hasilnya kok rambut jadi 2x lebih sehat, 2x lebih lembut, rambut bagai terlahir kembali.  Pokoknya pasti bikin kamu pengen megang-megang rambut terus deh. 

Oia ada sedikit tips nih untuk kamu yang menggunakan hijab, jangan takut lepek saat menggunakan Vitamin Rambut. Untuk wanita berhijab baiknya melakukan keramas di sore hari, pakai vitamin rambut di sore hari sehabis keramas . Saat kamu dirumah pastinya kamu melepaskan hijab, sehingga vitamin bs terserap maksimal. Baru pagi harinya gunakan hijab seperti biasa


STEP 2 : Ellips Masker Rambut

Masker rambut pastinya udah ga asing lah buat kalian, perawatan yang satu ini udah banyak tersedia di salon-salon.  Dulu gw sempet ga tau lho bedanya hair mask sama creambath, abis kayaknya produknya juga sama aja, cara pakenya juga kayaknya sama.  Ternyata hair mask sama creambath itu beda lho saudara-saudara, jadi kalau hairmask itu bisa menutrisi rambut sampe ke dalam batang rambut ga cuma permukaan luar rambut sedangkan creambath ngatasin kerusakan di lapisan luar rambut aja.  Jadi bagusan yang mana? Tentu saja Masker Rambut donk

Ellips Masker Rambut punya 4 varian yang beda-beda:



HAIR TREATMENT : Untuk rambut rusak akibat proses styling Mengandung Jojoba Oil dan Vitamin A,C,E, Pro Vitamin B5

SMOOTH & SHINY : Untuk rambut normal cenderung kusam
Mengandung Aloe Vera Oil dan Vitamin A,C,E, Pro Vitamin B5

NUTRI COLOR : untuk rambut yang diwarnai
Mengandung Triple Care

VOLUME MIRACLE : untuk rambut halus dan kurang mengembang
Mengandung Volume Active-Pro

Untuk masker rambut gw milih varian Smooth & Shiny supaya rambut gw lebih lembut, sehat dan berkilau



Teksturnya pekat banget, ga usah ribet takut netes-netes pas diaplikasikan di rambut.  Wanginya juga enak dan ga lebay.   Gw pake hair mask ini minimal 2 kali seminggu setelah keramas.  Kalau creambath di salon kita harus nunggu lama untuk make sure nutrisinya terserap (dan tentunya hanya mengobati kerusakan cuma bagian luar, tidak ke bagian dalam batang rambut), Ellips masker rambut ini cukup dipake sehabis keramas, diamkan  2-3 menit aja,  lalu langsung dibilas.  Setelah pemakaian rambut bakalan kerasa jauuuh lebih halus dari biasanya.  Rambut juga jadi gampang diatur , lembut dan berkilau.



STEP 3 : ELLIPS HAIR CONDITIONER MILKSHAKE LEAVE ON

Leave on conditioner ini praktis banget, tinggal semprot kapan saja dimana saja, langsung beres saat rambut kamu butuh kelembutan.  Kemasannya yang ringan handy banget buat dibawa-bawa di tas setiap hari.   Kondisioner TANPA DIBILAS ini mengandung milk protein, wheat protein dan Pro Vit B5 membuat rambut wangi dan lembut seketika!



Produk ini bisa dipake kapanpun dimanapun.  Rambut bau asep dan bau matahari? Tinggal semprot-semprot aja.   Ga perlu ngotorin tangan dan ga pake ribet.  Wanginya enak banget dan bikin rambut lembut.  Pas banget dipake sehari-hari kalau aktivitas kamu padet dan bikin capek. 



Leave on conditioner ini ga bikin lepek atau lengket, keringnya juga cepet.  Produk ini sukses banget ngeboost mood gw kalau rambut udah kerasa apek dan ga oke.

Setelah beberapa lama gw nyoba rutin ngejalanin 3 langkah ini yang gw rasain adalah rambut jadi haluuuuus, kusamnya berkurang dan lebih berkilau.    Semoga dengan pemakaian jangka panjang rambut gw bisa jadi lebih sehat kayak iklan shampoo ya hehe.  Nah kalian juga cobain yuk  3 langkah perawatan rambut dengan Ellips ini, jangan lupa share disini juga ya kalau kalian udah ngerasain efeknya!



Mau tahu info lebih lengkap tentang Ellips, silakan click websitenya di www.ellipshaircare.com atau kamu bisa follow Facebook dan Twitternya di Ellips Haircare.

Selamat mencoba!


5 comments:

  1. Baru tau ellips ada hair mask sama milkshake segala, kayaknya patut dicoba :D

    ReplyDelete
  2. baca post ini kemaren dan tadi siang langsung cari2 rangkaian produknya. tapi cuma nemu 2, yg conditioner ga ada.
    langsung dipake dan lembuttt wangi yah mba...
    thanks infonya.

    ReplyDelete
  3. Duke University
    Duke University Duke University is a private research university located in Durham, North Carolina,

    ReplyDelete