May 6, 2015

Sponsored Review : Annie's Way Sheet Mask Review

Heylooow 

Udah lamaaaa bangeeeet gw ga ngereview yaa.  Susah bener cari waktu enak buat duduk dan nulis huhu.  Padahal udah banyak utang numpuk hiks.  Nah hari ini gw mau membulatkan tekad nih mulai nulis lagi hehe.  

Produk yang bakal gw review kali ini disponsori sama Annie's Way Indonesia. Gw dikirimin beberapa varian masker andalan mereka untuk direview.  Pas banget karena gw suka banget maskeran, bisa dua kali seminggu gw maskeran.  Kenapa maskeran? Karena menurut gw masker tuh efektif banget bikin kulit jadi lebih lembab dibanding kalo pake moisturizer doang.  


Annie's Way ini produk Thailand yang dilaunching sejak 2009, konon produk ini udah terkenal banget di Cina Dan Taiwan. 


Untuk masker yang berbentuk lembaran (sheet), Annie's Way memiliki banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.  Dari banyak varian yang gw cobain favorit gw adalah yang 3D elasticity Lift Up Mask. 



Masker ini bentuknya unik banget karena ada lubang pengait untuk telinganya, jadi wajah bakalan ketarik keatas Dan bikin wajah jadi kencang.  Bagian pipi dah leher jadi terasa kenceng abis pake masker ini lho.  Kulit juga kerasa lebih lembab dan bikin kulit kerasa dingin dan nyaman.  Suka banget sama efeknya yang belum pernah gw rasain kalau pake masker lain.  Must try!

 
Varian lain yang jadi favorite gw juga dan wajib dicoba adalah Tea Tree Anti Acne Mask.  Gw nyoba masker ini pas lagi jerawatan dan masker ini ngebantu bikin kulit jadi calm dan ngeredain peradangan jerawat. 


Lembaran masknya halus dan nempel sempurna mengikuti kontur wajah kita.

Honestly gw penasaran sama varian lain dari Annie's Way Mask ini karena pilihan variannya banyaaaak bangett! Selain Itu gw penasaran banget sama Jelly Masknya yang konon adalah produk best seller nya.  Pas gw google reviewnya gw dibuat ngiler sama hasil reviewnya yang bagus-bagus.

Kamu yang penasaran juga sama produk ini bisa main ke instagram @Annieswayindonesia atau ke webnya di www.annieswayindonesia.com



Selamat mencoba!

4 comments:

  1. Hai udah lama gak mampir ke blognya Hanna hehe. Skrg2 ini gw pun lagi seneng2nya pake mask sheet. Thanks for the review. Jadi pengen cobain mask nya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiiii iyaaa udah lama ga liat kamuuu hehehe. ayoo cobain jugaaa

      Delete
  2. salah satu yang harus ada di make up storage ku mask sheet masukin dalem kulkas bikin dingin makin enak pakenya hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuuuu, cuma kalo di kulkasin aku kedinginan hihi

      Delete