May 27, 2015

Sponsored Review : Revlon Colorstay Moisture Stain

Emang dasar rejeki istri soleha (aminin aja dong puhlease haha), pas gw lagi kebat kebit pengen beli gincu baru eh gw dikirimin satu pack lipstick terbaru dari Revlon.  Wuuiiiiih senengnya bukan main pas buka paketnya, pengennya sih koprol 5 kali plus roll depan roll belakang, tapi demi menjaga ketentraman umat manusia maka gw urungkan :p



Jadiiii apa sih yang baru dan spesial soal si Moisture Stain ini? 

what they say

ColorStay Moisture Stain is a virtually weightless, creamy and moiturizing stain. Drenches lips in glossy wet color and creamy moisture with vitamin E & Aloe. 88% of women felt lips were instantly hydrated without stickiness.

ingridients
Water, Octyldodecanol, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Butylene Glycol, Carthamus Tinctorius (Safflower) Oleosomes, Stearyl Alcohol, Alcohol Denat., Ethylcellulose, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/HEMA Copolymer, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Hexyl Laurate, Polyglyceryl-4 Isostearate, Glycerin, Acrylates/Diethylaminoethyl Methacrylate/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Xanthan Gum, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Parfum (Fragrance), BHT, Tetrasodium EDTAm,Ethylhexylglycerin, Benzyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Benzyl Benzoate, Limonene, Linalool, Hexyl Cinnamal.

May Contain: Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), 

packaging



kemasannya terbuat dari plastik berwarna hitam dengan efek glossy.  yang gw suka adalah dari kemasannya kita udah bisa tau warna yang ada di dalamnya dan i have to say the color on the packaging is quite similar with the real color inside.  Kemasannya sendiri ringan banget, perfect buat dibawa-bawa dalam tas. Beberapa orang mungkin berpendapat packagingnya agak terlihat cheap tapi gw sendiri ga masalah since harganya emang hanya 89.000 rupiah saja.


aplikatornya cukup bagus, bentuknya yang meruncing gini bikin kita bisa "nggambar" bibir kita dengan lebih rapih. Gw ga tau ini aplikatornya atau memang tesktur produknya, somehow kadang aplikatornya ga bisa ngangkut cukup produk, jadi seringkali gw harus nyelupin aplikatornya berkali-kali untuk bisa dapet hasil yang memuaskan.

tesktur

at first, dengan tren lip product sekarang yang lagi heboh banget dengan matte/velvety lipstick, gw pikir produk ini juga memiliki tekstur yang kurang lebih sama, tipe yang bakal ngeset dan kering di bibir.  Tapi ternyata enggak, teksturnya lebih seperti lipgloss, pekat banget.  You can definetely feel it on your lips tapi ga sampe kerasa berat di bibir sih.  Karena teksturnya yang seperti lipgloss, lipstick ini terasa hydrating dan ga bikin kering. 

color option

Dari website Revlon, dikatakan bahwa Moisture Stain tersedia dalam 12 pilihan warna.   Pilihan warnanya sendiri menurut gw amazing banget, mulai dari pink muda, pink ke arah fuschia, orange dan berbagai warna merah tersedia.  Gw sendiri dikirimin 5 warna untuk direview. 




result 

finishing dari moisture stain ini adalah glossy.  Sebenernya gw ga gitu suka lipstick yang glossy karena terkesan agak *uhuk* erotis (oke you may laugh) dan bikin bibir gw keliatan makin tebel.  Belum lagi gw kurang suka lipstick yang "basah" di bibir, takutnya ga sengaja kesenggol baju or jilbab, ancur deh.  Tapi lippen ini glossynya masih bisa ditolerir sih, dan biasanya gw nepukin tissue diatasnya supaya ga terlalu glossy.



i think all the colors are pretty, tapi ada satu hal yang jadi concern gw.  Ada beberapa warna yang entah kenapa teksturnya beda.  Miami Fever pigmentnya seolah ga nyatu dan susah di blend di bibir sampe gw harus menggosok produknya di bibir gw biar rata baru gw ulas lagi pake aplikatornya. Warna yang lebih dark seperti New York Scene pigmentnya sangat menyatu dan lebih mudah melt di bibir.  

beberpa shade meninggalkan stain di bibir yang menurut gw enak diliat, beberapa shade ga ninggalin stain sama sekali.  Ini agak aneh sih since nama produk ini ada "stain"nya, jadi gw berasumsi harusnya lippen ini memang ninggalin stain dan tahan lama.  In fact staying power warna-warna diatas pun berbeda-beda.  

overall, untuk produk bibir seharga 89.000 menurut gw Revlon Moisture Stain masih layak dicoba, apalagi buat penggemar glossy lips.  Warna-warnanya intense dan cerah-cerah. 

Revlon Colorstay Moistuire Stain ini udah bisa kamu dapetin di semua counter Revlon seluruh Indonesia.

Selamat mencoba! 


6 comments: