Jun 2, 2015

Sponsored Review : Beaute Recipe Bird Of Paradise Bath Set


Untuk masalah wewangian, kayaknya semua orang punya selera sendiri-sendiri.  Ada yang suka wangi fruity, woody, macem-macem deh ya. Nah selain dalam milih parfume, dalam milih bodycare wanginya juga salah satu penentu pas milih produk yang disukain.  Kalo gw sih senengnya ganti-ganti, sesuai mood aja hehehe.  Kalau kebanyakan produk bodycare baunya tajam, kali ini gw mau ngereview bodycare yang wanginya supersoooft.  Kebetulan gw dikirimin produk dari Copia Indonesia untuk direview, dan so far i love it! 



ini dia produknya, namanya Bird of Paradise.  Satu set bodycare ini dikemas dalam kerangkeng, eh maksudnya kayak birdcage kecil gitu deh.  Lucu bangeeet! 


 
di dalemnya juga ada bunga putih yang berfungsi sebagai spons, tapi kalau gw pribadi sih ga make sponsnya.  Habis materialnya kayaknya kurang cocok sebagai spons, mending ditaro di meja buat hiasan heheh.


Body Lotion

Dari semua isi bathset ini, bodylotionnya lah yang jadi favorit gw.  Wangi cendananya soft banget, menurut gw kayak produk buat baby.  Teksturnya ringan banget dan cepat menyerap di kulit.  Efek lembabnya cukup nampol untuk kulit normal cenderung kering.  Lotion ini instantly bikin lembab dan kulit kerasa halus velvety gitu.  



Gw udah make lotion ini hampir sebulan dan sampai saat ini gw puas sama lotion ini.  Kemasannya juga pas banget, kecil dan praktis jadi suka gw bawa di tas gw.  


Body Scrub

Body scrub ini butirannya soft banget, ga kasar sama sekali.  Untuk kamu pemilik kulit yang sensitif mungkin bakal suka banget sama scrub ini karena lembut banget, tapi kamu yang kulitnya badak kayak gw kayaknya ga bakal puas kalo butirannya lembut gini heheh. 


Enaknya bodyscrub ini gampang dibilas, ga nyisain rasa lengket atau pliket setelah pemakaian.  Kulit juga kerasa lebih halus. 


keliatan kan butirannya kecil banget, ga kerasa kasar samsek kalau di aplikasikan ke kulit.


Bubble Bath

Bubble bath ini wanginya juga sama, sooofttt bangeeet.  Buat kalian yang ga suka wangi yang terlalu "tajam" harus banget coba rangkaian Bird of Paradise ini. 



Kesimpulan : 

Dari segi wangi dan tekstur produk gw ga ada complain, i love the scent, wanginya menurut gw lembut dan relaxing banget, berasa tiduran di rumput sambil dengerin kicauan burung hihi.Yang kurang adalah gw ga nemuin info tentang kandungan produk ini secara jelas, aplah mengandung ekstrak ini itu, fungsinya apa dan sebagainya.  Padahal salah satu pertimbangan milih bodycare kan juga dari kandungannya, apa aja benefitnya buat kulit.  

nah kamu bisa beli produk ini di Copia store terdekat, kamu juga bisa main main ke website mereka www.copia.co.id dan instagram @CopiaID untuk tahu info tentang produk-produknya.


thanks for reading!

2 comments: