Jun 6, 2015

Sponsored Review : Percy & Reed Product Review (avaiable at Sephora)

Sephora.  Berdasarkan penelitian gw yang tidak akademis maupun berbasis ilmiah, satu kata ini bisa menimbulkan efek berbeda-beda pada manusia menurut jenis kelamin.  Pada wanita, efeknya bisa menimbulkan detak jantung meningkat, nafas cepat, mata melebar dan berbinar , hati senang riang gembira dan iler menetes.  Pada laki-laki, bisa menimbulkan jantung berdebar, rasa kesal dan dompet tipis dijarah istri hehe.  Kalau dulu setiap pergi keluar negeri Sephora udah kayak tempat wisata yang wajib dikunjungi, sekarang enggak lagi.  Mau beli produk Sephora atau produk kecantikan lainnya sekarang tinggal melipir ke Plaza Indonesia buat belanja.

Beberapa waktu lalu Sephora Indonesia menghubungi gw untuk memberikan hampers (yang isinya bikin gw girang sampe mau jungkir-balik), nah salah satu isinya adalah si Percy & Reed ini.  Jujur sejujur-jujurnya, gw belum pernah denger samsek tentang Percy & Reed sebelumnya.  Gw nyobain tiga produk Percy & Reed yang diberikan oleh Spehora tanpa meng-google lebih dulu, jadi beneran gw ga punya bayangan at all mengenai kualitasnya, setelah gw cobain baru gw google dan ternyata Percy & Reed ini cukup banyak mendapat award dan cukup sering dimuat di majalah.


ini dia dua hairdresser dibalik brand Percy & Reed.  Berawal dari salon yang dimiliki dua celebrity hairdresser, Paul Reed dan Adam Percival, terciptalah ide untuk mengembangkan produk mereka sendiri.  Produk yang tersedia banyak bangeeet, mulai dari shampoo, conditioner, dry shampoo, hair oil dan banyak lagi.  

dan inilah beberapa pengghargaan yang pernah mereka dapatkan. 

Nah di post ini ada 3 produk yang bakal gw review. 


yuk kita bahas satu-persatu! 


No fuss fabulousness dry shampoo

Rambut lepek? ini mah masalah sehari-hari gw bangeeetttt.  Seringkali gw "sibuk" banget seharian, sampe rumah tepar ga bisa gerak, masih pake ngerjain tugas, main sama anak, bla bla bla sampe gw bisa "lupa" keramas.  Mau keramas paginya? eeeyyy jalanan jakarta yang kejam ga bisa diajak kerjasama, kalo gw ga mandi buru-buru (actually semua yang gw lakuin di pagi hari itu buri-buru sih) wah wassalam deh.  Musti keramas pagi-pagi ditambah pake hairdryer dulu mah berarti gw musti bangun jam 4 pagi!  Walaupun berjilbab, bukan berarti sesimple itu bisa nyembunyiin bad hair day dibalik jilbab. Malah sejak berjilbab, rambut jadi gampang banget lepek karena ketutupan terus. Walopun ga keliatan dari luar, tapi kalo rambut lepek tuh bikin gw ga nyaman! nah dry shampoo bisa jadi salah satu solusi ngurangin masalah rambut lepek gw ini.

WHAT IT DOES

Give your hair a beautiful 'just-washed' look even if you haven't the time to wash it. Our unique formulation soaks up excess oil and cleanses the scalp, leaving your hair looking fresh, shiny and shimmering. Easy Peasy.

HOW TO USE

Shake well before use. Spray evenly through the hair working the dry areas from around 10cm away.

Packaging 

Love love love! i love the design on the packaging.  Semua produk Percy & Reed didominasi warna putih dengan gambar sesosok cewek fierce dengan rambut berkibar-kibar.  Is it only me, atau emang kemasannya terlihat so British ya? pokoknya gw suka banget sama warna, design logo dan semua-muanya.

Scent : 

Nothing too fancy, dibanding dry shampoo lain yang pernah gw coba, wangi dry shampoo ini netral banget.  


Result 

Gw pake spray ini di bagian yang lepek dan oily lalu gw sisir supaya merata.  Hasilnya cukup bikin gw wow.  Itu minyak di rambut langsung minggat semua, rambut intantly lebih bervolume.  Memang ga seajaib itu sampe bisa keliatan kayak abis keramas beneran, tapi menurut gw efeknya cukup significant dan nolong banget pas kepepet.  Dry shampoo ini juga ga ninggalin noda putih di rambut kayak bedak, ga bikin perih atau apapun.  Rambut yang tadinya keliatan berminyak shiny langsung ilang.  Tottaly must have!


Bountifully bouncy volumising shampoo

WHAT IT DOES

This amplifying formula containing blackcurrant extract deeply cleanses your hair and leaves it with more body than Miss M. Monroe, while pro vitamin B5 adds the strength. The result is big, and beautifully bouncy.

HOW TO USE

Apply to wet hair, massaging with your fingers, working it into a rich lather. For best results follow with the Percy & Reed Bountifully Bouncy Volumising Conditioner.

Ingridients


Packaging

Packaging shampoo ini berbentuk tube, materialnya pun kerasa banget ini produk "mahal", ga kayak shampoo di pasaran.  Gw suka sama warna putih dan designnya yang terkesan rebel tapi masih ada sisi feminimnya.

Scent 

wanginya ga terlalu spesial sih, malah kalau disuruh describe gw bingung jelasin wanginya.  Yang jelasnya wanginya enak dan cukup lembut.

Result

Pertama make shampoo ini gw langsung jatuh cinta.  Dari awal make udah langsung keliatan efek "big hair"nya!  Shampoo ini beneran bikin rambut jauh lebih bervolume, tapi bukan megar ya.  Rambut tetep gampang diatur dan jatuh rapi.  Shampoo ini juga relatif ga bikin kering.  Setelah pemakaian rambut kerasa bersih banget dan seger.  Dari pengalaman gw pribadi, efek volumisingnya bertahan jauh lebih lama dibandingin shampoo lain.  Begitu keramas pake shampoo ini gw langsung gatel pengen coba conditionernya. Pemilik rambut lepek wajib coba!


Superstar supersized bodifyng cream

WHAT IT DOES

Beautiful, abundant, bountiful body is the order of the day here, with elderflower extract getting in on the act to help give a gorgeously glossy, shiny finish.

HOW TO USE

Apply a small amount to towel dried hair, working from roots to ends before styling. Use a little bit more at roots for extra oomph.

Ingridients 


Packaging 

Simple yet fabulous

Texture

Dibandingin produk styling lain, bodifyng cream ini ga jauh beda, hanya teksturnya terasa lebih lembut dan light.  

Result

Pada dasarnya gw kurang suka produk styling berbentuk cream dan mouse karena cenderung bikin lepek dan lengket.  Sayangnya Percy & Reed ini pun ga jauh beda, creamnya menurut gw masih berasa lengket.  Kalau bicara efek stylingnya, cream ini cukup "nahan" sih, tapi untuk berapa lamanya gw ga terlalu bisa kasih komen berhubung gw ple hijab.

So Far dari ketiga produk diatas Shampoonya lah yang jadi favorite gw, beneran bikin gw penasaran mau nyobain conditionernya juga. 

tertarik? segera yuk melipir ke Sephora terdekat buat dapetin produk ini dan jangan lupa share pendapat kamu disini!

thanks for reading and thank you Sephora!

No comments:

Post a Comment