Jan 4, 2016

2016 Beauty Resolution

Hello and Happy New Year!

Hayoo pada tahun baruan kemana kemarin? me? Ga kemana-mana, ngumpul aja dirumah sambil masak-masak cemilan dan masang kembang api sama keluarga, happiness is simple hehe.  Hari ini dalam rangka tahun baru gw mau ngobrolin soal beauty resolution.  Apa sih beauty resolution kalian buat tahun ini? udah menyusun wishlist baru untuk mempercantik diri? atau mau ngerubah regime kamu selama ini? Mau ngurangin habbit kamu yang selama ini berdampak negatif buat kulit? Tahun baru kayaknya pas banget untuk memulai semuanya lagi dari awal ya.  Kalo gw sih masih tetap berkutat sama pencarian skincare dan foundie impian hehe.  

Akhir tahun kemarin gw abis bongkar gudang.  Kalo kalian ngikutin instagram gw pasti tau kemaren gw abis bikin semacam garage sale dengan harga yang lumayan fantastis, sampe salah satu temen nanya apakah gw khilaf heheh. Saking banting harganya sampe line gw ribut banget sampe malem gara-gara pada rebutan.  Gw emang sengaja ngosongin meja rias gw terutama dari foundie karena gw sering banget salah milih shade foundie hehe.  Terus hasil jualannya langsung gw beliin foundie baru dong kemarin.  Atas dasar racun temen akhirnya gw beli Guerlain Parure Gold, which iiiiiisssss.... foundie termahal yang pernah gw beli.  Udah agak lama sih sebenerny foundie ini jadi whishlist gw. Kenapa nekat beli foundie semahal ini? soalnya gw udah semacam desperate nyari holy grail foundie hehe. Bukannya yang mahal udah pasti bagus sih, cuma gw bingung mau nyobain brand apa lagi ahah. Kalo beli yang ga dijual di Indonesia agak pe-er sih nyocokin shade-nya, soalnya tone kulit ini susah banget. Harus nyobain semuka langsung baru bisa bilang shade ini cocok atau gak.  Anyway selain foundie, gw punya beberapa wishlist yang berkaitan sama beauty di tahun ini, ini beberapanya : 



SKINCARE 
- nyobain rangkaian skincare lain dari Sunday Riley (have tried their Good Genes, Luna and Juno, and they're amazing)

- pengen nyobain RF biar pipi tirus (typical i know)

- membasmi komedo

- rajin maskeran

- bersihin muka pake cleansing oil setiap habis make up-an, plus rajin pake toner

- rajin pake body cream dan ngurangin mandi air panas

MAKE UP
-  nyobain foundie Dior Nude Air, penasaran banget sama foundie ini

- nemuin liquid matte lipstik andalan

- nemuin compat powder andalan yang bisa dipamerin kalo lagi touch up hahaha (i am using Rimmel at the moment, tapi sangat amat ga praktis dibawa di tas karena ga ada kacanya)

- beli cream foundie yang bagus buat kondangan (naturactor maybe?) 

- belajar shading idung (idung gw ga simetris dan susah banget di shading)

- belajar make up in orang lain

Hmmm kayaknya di awal minggu pertama tahun ini udah lumayan bangak ya "cita-cita" gw hehe.  Yang jelas bakal nambah dan nambah terus.  Terus kalau kalian apa nih Beauty Resolutionnya? udah ada wishlist mau nyobain produk apa aja di awal tahun baru ini? Buat yang tinggal di kota besar sih gampang ya tinggal ngesot ke konter dan bebas colek sana sini.  Buat kalian yang tinggal diluar kota jalan keluarnya yaaaa, jajan online shopping hehe.  Biar gw di Jakarta juga gw masih suka tetep belanja online kok, soalnya kadang banyak diskon dan promo kalo belanja online hehe.  Nah siapa tau kalian mau menghadiahi diri sendiri di tahun baru ini (alesannya aja sih ini) kalian bisa browsing di Sociolla karena produk yang dijual Sociolla sudah pasti aman, asli dan dengan izin BPOM.  Ga cuma itu aja, kamu juga bisa dapetin potongan harga khusus untuk kamu.  


Nah share juga dong apa resolusi kamu buat 2016 ini, share juga whishtlist kamu ya, biar kita saling meracuni ehhehe :p

1 comment:

  1. Hi Mba Hanna

    Wishlist kita samaa. Nemuin liquid matte lipstick & compact powder andalan. hihihi <3 | Beauty Redemption

    ReplyDelete