Jan 8, 2016

90 Days with CG210

haloooo

Ga kerasa gw dan hubby udah make CG210 selama 90 hari.  Buat kalian yang belum ngeh apa sih CG210 itu, CG210 adalah esens untuk rambut dan kulit kepala yang punya banyak manfaat untuk ngatasin kerontokan rambut.  Selama gw pake CG210 udah banyak banget temen yang gw rekomendasiin untuk nyobain produk ini.  Kenapa? alasannya bisa kamu baca di post ini hehe. 



Kondisi rambut awal gw sebelum pake CG210 ini cukup bermasalah, rambut gw rontok karena lembab pake jilbab pluuuss kulit kepala gw sensitif.  2 bulan pemakaian CG210 bikin rambut rontok gw jauh berkurang, kulit kepala gw juga ga gatel-gatel lagi.  Hubby pun selama ini ngalamin perkembangan bagus dengan rambutnya, rambutnya jadi lebih kuat.



Terus 3 bulan rutin pake CG210 apa aja nih perubahan yang gw rasain? yang jelas sekarang rambut rontok berkurang banget. Kalo dulu tiap abis keramas gw stres banyak banget rambut rontok kalo disisir, sekarang jumlah rambut yang rontok minimal banget.  Mba salon langganan gw juga bilang anak rambut gw banyak banget pada mau numbuh heheh.  Anak rambut di dahi gw yang dulu tipis juga menebal.  Hubby yang ikutan pake CG210 juga bilang sekarang rambutnya lebih ga gampang rontok.  Hubby emang kebiasaan pake pomade seember, korban mode banget kan hehe.  Nah gara-gara pake pomade terus, beberapa minggu lalu kulit kepalanya sempet bermasalah gitu dan rambutnha jadi suka rontok.  Pas dirutinin lagi pake CG210 baru deh balik sehat lagi.  


See? ada beberapa part yang tadinya ga rata distribusinya, setelah pake CG210 jadi mendingan. 


CG210 ini beda banget sama hair tonic d pasaran yang pernah gw dan hubby cobain.  Gw kurang suka pake hair tonic dan sebangsanya yang dipake di scalp karena biasanya bikin lengket, terus suka ada kandungan alkohol yang malah bikin perih dan makin sensitif.  CG210 sama sekali ga pernah bikin perih, wanginya juga enak.  Botolnya juga ramping dan ringan, enak buat dibawa travelling.  Ga takut tumpah atau pecah, mau dibawa di handbag juga ga masalah karena kemasannya praktis.  Mau liburan ke gunung kek or even panas-panasan di pantai ga akan ada masalah pake CG210 karena ga akan bikin rambut jadi lepek.  

Gimana dengan kamu? punya masalah dengan rambut? yuk cobain juga CG210 dan share cerita kamu disini! 

No comments:

Post a Comment