Jan 13, 2016

Tony Moly Backstage Self Smoky Eye Collection No. 3

Actually gw jarang banget nyobain make up Korea.  Paling gw taunya ya kalo ga Etude ya The Face Shop.  Itu juga gw jarang nyobain make up nya sih, kebanyakan gw cobain masker dan produk skincare lainnya.  Gw lebih akrab sama produk skincare daripada make up Korea karena setahun lebih kemarin gw pake Sulwhasoo untuk skincare.  Walaupun gitu tetep sih gw melek kok sama jenis dan brand dari Korea, yaaa namanya juga beauty blogger hehe.  Makanya pas dikirimin produk dari Tony Moly gw cukup excited karena gw belum pernah nyobain merk ini sebelumnya, dan gw cukup sering ngeliat review tentang Tony Moly di blog lain.  

Salah satu yang akan gw review kali ini adalah Backstage Self Smoky Eye Collection No. 3 (purple).  



Packagingnya sih ga korea-korea amat ya, kan biasanya korean makeup suka unik.  Packaging produk ini terbuat dari plastik dan bagian bawahnya dari kaca.   Produk ini terdiri dari gel eyeliner, dua warna eyeshadow dan juga termasuk aplikator eyeliner.  Semuanya dikemas jadi supersimple dan praktis. 



Kalo dapet produk yang satu paket sama aplikatornya gini, biasanya justru aplikatornya lah yang pertama gw liat.  Karena terus terang banyak produk yang masukin aplikator ala kadarnya, cuma pelengkap aja.  Tony Moly ini ,thank god, punya aplikator yang cukup bagus. Dari segi ukuran menurut gw panjangnya masih layak, ga terlalu pendek sampe kita jadi susah makenya.   Kuasnya cukup tebal, tapi kualitasnya bagus.  Mungkin bagi pemula bakal agak susah bikin line yang tipis dengan kuas begini.  Tapi so far gw ga ada masalah dengan aplikatornya. 


 
Gel eyeliner dari Tony Moly ini katanya sih udah terkenal banget, bahkan ada yang bilang lebih bagus dari MAC.  Untuk tekstur sih gw suka banget ya, it does glides on smoothly, gampang banget dipakenya.  Gel liner ini juga menurut gw ga gampang smudge, ya pas kulit lagi oily sih ya smudge dikit tapi menurut gw masih normal banget dan pada umumnya staying powernya termasuk bagus. 



Warnanya sendiri pekat banget, sekali swipe udah kereng.  


 
Gw coba gosok pake air untuk ngetes dan honestly i am quite impressed.  Walau emang agak memudar tapi menurut gw normal karena gw gosoknya kan juga lumayan kenceng.  Secara umum warnanya masih ada dan yang penting ga smudge bleber kemana-mana.  Overall menurut gw gel liner ini kualitasnya bagus.  

Untuk eyeshadownya sendiri ada dua warna dalam satu kemasan.  Gw dapet yang warna purple.  



Lucu banget kan ada kaca kecilnya? makanya gw pikir produk ini oke banget ditaro di tas, pulang ngantor mau langsung main juga ga khawatir, bisa langsung kece pake eyeshadow ini hehe.  

Teksturnya sih cukup bagus ya cuma menurut gw agak powdery.  Warna yang ungu cukup pigmented, sedangkan yang pink tampaknya hanya berfungsi sebagai shimmer.  Cocok sih memang untuk make up ala korea yang cenderung soft dan dreamy.  Kalau untuk penggemar make up barat yang gonjreng-gonjreng mungkin eyeshadow ini kurang jreng ya warnanya.  Staying powernya pun menurut gw kurang bagus.  



Mengingat judulnya smokey eyes, jujur gw rasa warnanya kurang gelap untuk bikin smokey eyes, tapi untuk makeup ringan sehari-hari warnanya pas dan lembut. 


Pro : 
- kemasan super praktis karena sudah terdiri dari eyeliner, eyeshadow, aplikator plus kaca kecil. 
- kualitas eyeliner bagus, tahan lama, tidak mudah smudging


Con : 
- eyeshadownya powdery, daya tahan kurang, pigmentasi kurang 


Selain warna purple, produk ini juga tersedia dalam dua warna lainnya.  Kamu bisa dapetin produk ini dan juga produk Tony Moly lainnya di 

            http://www.k-style.co.id/

Di K-Style kamu bisa belanja produk Korea favorite kamu dan disini produk Tony Moly nya cukup lengkap lho.  

Thank you for reading and happy shopping! 


1 comment:

  1. Hai hanna..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete