Jun 11, 2012

Sponsored Review : ROC Double Action Eye Make-up Remover




Eye make-up remover itu sebenernya benda penting yang harus kalian punya lho.  Seperti yang kita tau, mata itu kan sensitif banget, gampang keriput kalo diusap terlalu keras, belum lagi pemakaian mascara dan eyeliner dan sebangsanya di mata bisa bikin mata iritasi kalo ga dibersihin.  Jadi menurut gw bersihin make up mata sebelum tidur tuh penting banget.  Masalahnya, kalo pulang dari bepergian malem-malem kita pada suka males ga sih bersihin eyeliner dan mascara? apalagi yang waterproof, ribet deh bersihinnya.  Biar ringkes dan ga males makanya perlu banget eye make up remover yang tokcer bersihin make up mata dengan cepet.  

Kebetulan kemarin gw dikasih kesempatan nyobain make up remover dari ROC ini.  Katanya sih aman untuk mata sensitif tapi tetep ampuh untuk ngangkat make up yang waterproof sekalipun.  

Seperti make up remover lainnya, yang satu ini juga terbuat dari campuran minyak dan air.  Kalo diliat warnanya mirip sama Maybelline punya yah? Untuk ngebuktiin keampuhannya gw coba make up remover ini selama beberapa hari dulu.

sekali usap
tiga kali usap, dan beres!

Kalau dibandingin sama Maybelline emang ROC lebih cepet dan ampuh untuk ngangkat eyeliner dan mascara waterproof, yaaah harga emang menentukan sih yaaa hehe.. Dan juga lebih less oily, jujur make up remover yang oily itu annoying banget buat gw karena muka jadi malah kerasa kotor dan bikin poni gw lepek kalo kena rambut, huhu.. Nah yang satu ini lebih ringan daripada merk lain yang pernah gw coba.  Oiya untuk ngangkat foundie pun cepet banget dan cuma perlu 3 kapas untuk bersih-bersih seluruh wajah.


PRO :
-lebih ga berminyak dibandingin sama Maybelline, muka ga terasa terlalu berat jadinya
-aman untuk mata sensitif
-wanginya lembut dan refreshing


CON :
-mungkin agak mahal untuk sebagian orang (harganya 200 ribuan untuk 125 ml)


Untuk kalian yang punya mata sensitif coba deh pake ROC ini.  Saran gw sebelum mengusap make up mata, kompres terlebih dahulu beberapa detik pake kapas dan make up remover ini supaya make up lebih mudah terangkat.  Oiya ROC bisa kamu beli di drugstore kayak Guardian di mall-mall, dan ada juga skin centernya di Plaza Senayan.  Kamu bisa coba facial disana dengan range harga 200-400 ribu.

Denger-denger nih selain make up removernya ROC juga terkenal dengan sunblocknya yang katanya ga lengket dan produk yang bisa ilangin wrinkle mata gitu lho, ada yang pernah coba? share ya disini! :)

5 comments:

  1. wah sekali usap aja langsung hilang gitu ya.. bagus >_< Thanks for sharing hanna~

    ReplyDelete
  2. Sama2 shashaa, iya ini lbh bersih dr maybelline n lebih cepet sih bersihnya heheh

    ReplyDelete
  3. wah aku telat baca postmu dear mataku udah berkerut-kerut nih gara2 terlalu bersemangat ngapus eye-makeup.kalo sering kucek2 mata ngefek bikin kerut dimata juga gak sih?kalo udah terlanjur berkerut gini bisa ilang gak ya kira2 dear?

    dien-chan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah telanjur keriput gini susaaaah bener ilangnya, mau pake eye cream semahal apapun tetep susah lhoo. kucek2 mata juga ngaruh banget lho.

      Delete
  4. damn! i can remove all my eye make up with this product even the waterproof.
    thanx hanna for the suggest.. :)

    ReplyDelete