Jun 12, 2012

Event : YSL beauty workshop



Hola beauties!

Minggu lalu gw dan beberapa orang blogger diundang untuk menghadiri workshop yang diadakan oleh YSL untuk nyobain produk barunya yaitu Forever Youth Liberator, yaitu rangkaian perawatan kulit yang ditujukan untuk usia 20s-40s.  Produk ini mengandung Glycans, suatu senyawa yang dapat menghambat tanda-tanda penuaan pada kulit dan membuat kulit lebih glowing dan sehat.  

Eits, jangan dulu skeptis dengan kata Anti-Aging.  Yes gw masih 22 tahun dan belum keriput, tapi ga secara ga disadari kulit kita tuh kadang bertambah tua lebih dari usia kronologis kita sebenernya lho.  Pemakaian kosmetik yang berlebihan, polusi dan sebagainya tuh berperan banget bikin kulit kita jadi tua dan kusem.  Dan kalo diperhatiin bahkan di usia 20an udah banyak dari kita yang punya garis halus di mata.  Contohnya gw dan Nissa, kami berdua sama-sama ngeluh punya garis halus di bawah mata akibat sering ngucek-ngucek mata. 

Acara ini berlangsung di Lounge nya Seibu.  Waktu gw dan temen-temen blogger sampe di tempat eh ternyata team YSL masih belum siap jadinya kami ngobrol ngakak-ngakak dan ngelantur deh disana ehehe.  


Jadi diacara workshop ini kami semua akan nyobain semua rangkaian produk dari YSL, mulai dari skincare dan make up nya!  Asik bener kan nyobain produk-produk mahal gratisan? hihi..





sebelum mulai liat dulu video cara pengaplikasian serumnya

perlengkapan sebelum bermakeup



Pertama, bersihin muka dulu pake make up removernya,


gw harus bilang kalo make up remover ini SUPER banget!!! make up mata gw yang tebel, pake bulmat palsu dan sebagainya langsung terangkat dengan gampang ga pake ngotot!  udah gitu ga berminyak banget kayak merek lain.  Suka banget deh sama make up remover ini.

lalu cuci muka pake cleansing foam
muka asli tanpa dempul hahaha
cuci muka dulu dengan Forever Youth Liberator Cleansing Foam, lembut dan cukup ngangkat make up tanpa bikin kulit muka kering.  Langsung deh seluruh topeng kebuka, hahaha..


Lanjut pake Forever Youth Liberator Lotion, kayak toner gitu tapi tanpa alkohol.  Wanginya gw suka banget, soft dan refreshing.  Rasanya seger dipake di kulit. 



Selanjutnya pake Forever Youth Liberator Serum.  Dari hasil nguping pembicaraan Putri dan team YSL, katanya serum ini juga bisa berfungsi jadi anti radang lho, jadi kalo ada jerawat tuh bisa kempes pake serum ini.


Cukup dua tetes saja dan ditutul ke lima titik di wajah termasuk leher dan ratain sambil di pijet-pijet kearah atas melawan gravitasi.

lanjooot eye creamnya!
   
creme wajah
Setelah ini silahkan deh pijet-pijet wajah biar produknya ngeresep ke kulit, sel-sel kulit aktif dan keriput berkurang.  Jangan lupa leher juga ya, pipi ditarik keatas, bagian rahang dipijet keatas, dagu juga. Teksturn eye creamnya ringan banget, ga kayak biasanya yang creamy, produk ini lebih liquid.  Begitu pun creme wajahnya, walopun bentuknya cream tapi setelah diusap di ujung jari untuk menghangatkan produknya, cream nya akan melting dan jadi ga berat di kulit.  Ga ada tuh rasa berat di wajah abis make serangkaian produk ini, adanya cuma rasa seger dan fresh.

Setelah pake serangkaian produk ini gw bisa bilang kalo kulit jadi instantly hydrated and feeling smoother!  Agak ajaib juga sebenernya kulit jadi kerasa lebih lembut setelah make ini.  Yang paling gw suka sekali lagi adalah wanginya, enaak bangeeeeettt...  Cuma in my honestly opinion produknya agak lama nyerepnya, dan sesi pijet-pijetan itu tentu butuh waktu.  Tau sendiri kan kalo pagi-pagi tuh agak mustahal bagi gw (dan sebagian orang) untuk ngeluangin banyak waktu buat acara pijet-pijetan ini.  Tapi saking pengennya gw buktiin kehebatan produk ini gw sampe make nya di mobil dong di tengah kemacetan pijet-pijet muka, haha.. katanya sih dalam seminggu akan terlihat banget hasilnya.  Yah we'll see ya!


setelah BB Base

Lanjut pake BB base nya yang mengandung SPF 50, teksturnya ga berat.  Gampang banget di blend.  Tapi menurut gw hanya cocok untuk kulit yang terang sih soalnya shadenya putih bener.  Abis make ini warna kulit jadi lebih rata dan glowing lho, kalo ga mau pake foundation lagi BB Base ini udah cukup kok untuk sehari-hari.


LANJUT KE MAKE UP!!!
Semua produknya gw cobain dah, dari foundie sampe lisptik semuanya diberantakin haha.. Kebetulan abis acara ini malemnya gw mau ke acara reuni laki gw dan temen-temennya jadinya harus pol-polan donk heheh..

ini dia hasil dandan pake produk YSL.







Lagi pengen nyoba make up mata yang colorfull gara-gara liat koleksi make up nya yang menggoda hehe.. setelah pake rangkaian Youth Liberator foundie jadi nempel banget! Sayang gw lupa foundie apa yang gw pake hari itu, padahal gw NGEFANS BERAT sama foundienya, gampang di blend tapi coverage nya oke, ga keliatan kayak topeng dan nyatu di kulit.  Nabung dulu ah buat beli foundie dan skin carenya, =D

Setelah itu tentunya sesi FOTO-FOTO! yang udah bosen baca silakan di close aja soalnya setelah ini isinya cuma narsis doang hahah..


nissa dan carryn

putri dan gw


kompakan foto ala ABG, LOL


foto terakhir, JANJI!

Nah sekian dulu postingan kali ini, see you on another event!










8 comments:

  1. yay! asik banget bisa diundang event2 kaya gini ya mbak. btw, salam kenal. udah lama follow sebenernya, tapi baru2 ini agak tertarik sama beauty blog. :)

    btw, foto yg natural itu juga cakep kok mbak..

    xoxo
    kelimutu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo, aku jg sering ngintip blog mu kok heheh.. Cewek harus concern sama beauty doong heheh.. Makasi uda mampir yaaa

      Delete
  2. Nice post mbak! Suka banget bacanya ^^ Thanks for sharing yah, great info lah pokoknya :) Mbaknya cantik lagi hehehe ..

    Join my birthday giveaway, open internationally, win pretty mini dress or magnificent outwear! Click here \(^o^)/
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah thankyou karinaa, will check ur blog soon dr laptop yaaa, susah kalo dr hape hehehe..

      Delete
  3. gorgeous :). produk YSL udah mulai improve produk mereka di Indonesia ya lewat blogger-blogger Indonesia yang bermutu ^^. Nice review :D

    BlushOff [Beauty Blog]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou marsha darling, ayo keep blogging ya! =*

      Delete
  4. jujur deh, buka blog itu alasan terbesarnya ya nungguin ulasannya kak hanna. seru buat nambah wawasan produk make up yang oke2.
    bersyukur banget nemuin blognya kakak.
    thanx kak. :)

    salam kenal ya dari medan. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaa makasih banget lho, jadi terharu nih ihik-ihik.. salam kenal juga ya wikaditiaaa, keep blogging! :)

      Delete