Jun 20, 2012

News : Pond's feat Surfer Girl


Siapa sih ga seneng dikasih kejutan manis? apalagi kalo kejutannya semanis gw, hahaha (hoek, cuh).  Nah beberapa hari yang lalu pas gw pulang kerumah gw dikejutkan sama bungkusan aneh.  Bom? bukan! Dan lagi seinget gw, belakangan ini gw lagi ga pernah belanja online shopping kok, tapi kok ada paket nyasar kerumah tiba-tiba ya?  Dan setelah gw liat tulisannya ternyata dari.. POND'S! Nah dengan semangat (silahkan bayangin gw nyobek2 bungkusannya pake gigi) gw langsung buka paketnya dan ternyata isinya adalaaah....





tas lucu!

Tas gendong alias tas backpack lucu banget, warna dan patternnya unik!

ternyata merknya Surfer Girl
isi di dalam tasnya

Ngomong-ngomong ada apa sih antara POND'S dan Surfer Girl? apakah ada cinta segitiga diantara mereka? (korban sinetron).

Jawabannya adalah Sufer Girl dan POND'S lagi ngadain kerja sama.  Dengan membeli Pond's clear solutions ukuran 100 gram yang kemasan eklusif "lets adventure" kamu bisa dapet pouch dalam 4 warna lucu.  Dan asiknya lagi harga pond's nya sendiri hanya sekitar Rp 19.500!  Selain itu kamu juga bisa ikutan Fun Trivia Quiz dan Adventure Online Photo Contest yang berlangsung cuma dari tanggal 12 mei sampe 30 jini.  

Kok bisa sih Pond's kerja sama bareng Surfer Girl?  Rupanya kali ini Pond's mengusung tema adventure, maksudnya petualangan gitu yang identik dengan masa remaja.  Nah biar petualangan ga kehalang rasa minder karena jerawat dan lain-lain makanya ada Pond's clear solution yang bisa bikin remaja lebih pede dengan mengatasi masalah kulitnya.  Kalau udah pede kalian jadi bisa berpetualang lebih seru dan bebas kan jadinya.  Apa hubungannya sama Surfer Girl sih?  Nah udah pasti tau donk sama gambar cewek berkuncir dua khasnya Surfer Girl? pasti kalian sering liat deh di mobil orang-orang ada stikernya.. hehe.. Nah nama dari tokoh ini adalah Summer pemirsah, sesuai namanya Summer ini digambarkan sebagai seorang cewek yang aktif dan ceria juga suka berpetualang.  Makanya Surfer Girl pengen ngajak cewek-cewek yang masih muda belia supaya terus semangat tiap hari, karena petualangan juga bisa terjadi sehari-hari.  Contoh? bagi gw nyasar adalah petualangan, semakin jauh gw nyasar semakin hebat petualangan gw hahaha.. jadi kalo kalian ada yang naik mobil gw dan nyasar itu karena emang gw pengen berpetualang bukan karena gw buta jalan lho ;p (ngeles.com)

Oiya ada fakta yang baru gw tau soal Surfer Girl, gw pikir brand yang berbau surf gini kan rata-rata dari Aussie ya, eh ternyata Surfer Girls ini dari Indonesia lho! Dari Bali langsung. 

Nah buat kalian yang penasaran dan pengen dapet pouchnya, gih langsung cuss ke toko terdekat, lumayan buat pouch mekap ato tempat recehan, hihi..

oiya untuk review produk ini bisa kalian liat disini lho! :)




3 comments:

  1. wahhh :o kupikir juga Surfer Girl brand Aussie, ternyata itu brand asli Bali yaa. Hahahaha :D

    ReplyDelete
  2. waah baru tau jugaa,padahal tinggal lama di bali *toyor self

    ReplyDelete
  3. haha iya kaan pada baru tauuu, syukurlah sekarang udah tercerahkan yaaa, ^^

    ReplyDelete