Oct 11, 2010

hunting ke ITC cempaka mas

minggu kemarin gw sama nyokap hunting batik ke ITC, sebenernya gw mau nyari kain batik untuk sarung kebaya gw yang samaan sama kemeja pacar gw.. rencanya kain ini akan gw pake pas tunangan.. *blushing. hehhe.. begitu parkir, langsung lah gw menuju pusat batik di lantai 3. setelah nyari-nyari di beberapa toko, belum dapet juga tuh batik parang. nyokap eike maunya motif parang yang gede.. tapi emang ga ada.. adanya batik tulis yang harga nya 3 jeti! Ouuooo.. ga sanggup gw... akhirnyaa.. sampailah kami ke toko bernama "ARYANI'. tempatnya yang pewe bikin gw tertarik bongkar-bongkar kain disana.. dan setelah ngacak-ngacak kainnya, akhirnya pilihannya jatuh ke kain yang murah, hanya 80 ribu rupiah satunya.. gw beli dua buat pasangan sama si yayang..




selain beli kain itu gw juga beli atasan warna warni buat sodara-sodara, warnanya cantik-cantik.. tapi sayang ukurannya ga lengkap.. makanya gw mix sam kain yang belum jadi.. atasan ini gw liat di pameran bisa sampe 300 ribu lho harganya.. dengan sepenuh hati emak gw nawar, mungkin karena kami beli banyak akhirnya dikasih deh 150 ribu.. hehhe.. harga aslinya kalo ga salah 200 deh.. karena lucu gw beli juga deh yang warna pink, gw pake pas ada undangan kemarin dengan bawahan songket.. hehhe..


banyak warna yang beli, gw ada beli sekitar selusin lah.. heheh.. daaan berita bagusnya adalah atasan ini size nya guede bangeett.. percaya ga percaya gw pake size XS lho dan itu masih gw kecilin lagi!! asalnya tangannya nya panjang, bajunya juga panjang sampe nutupin pantat sih.. tapi gw permak.. bener-bener dah gw falling in love sama warna pink nya..

gw rekomen deh batik aryani ini karena menurut gw harga nya lumayan bersaing, dan juga tempatnya enak, ada tempat duduknya jadi bisa sambil duduk deh.. *pemalas.com hehhe..





j



urusan perkainan dan perbatikan selesai, giliran emak gw jalan jalan cuci mata.. mampir lah kami di sebuah butik baju muslim, gile cing, baju nya keren-keren,... dia desain dan jait sendiri.. bajunya emang mahal-mahal, about 800 ribu, tapi emang keren.. emak gw sampe ileran.. hihi.. akhirnya kami muter-muter lagi, ga tau nya setelah kami muter-muter itu nyokap masih kepikiran sama baju itu. hahahah.. akhirnya kami balik lagi kesana dan beli baju itu buat emak gw tercinta.. baju yang emak gw beli ini bahannya chiffon, tapi yang kualitas bagus kata mbak-mbak nya lho, too bad mama pilih warna item, padahal warna dusty pink nya sumprit keren bangeeett... ini dia penampakannya..



tempat nya juga bagus, ada fitting room nya yang lega n pewe, juga tempat duduk buat yang nungguin seperti gw.. hehhe.





.

1 comment: